ShareThis

Sabtu, 22 September 2012

Review Lioele Triple Solution BB Cream

Review Lioele Triple Solution BB Cream :
• Coverage dan oil controlnya bagus, bisa tahan sekitar 5-6 jam
• Bikin muka cakey pada awalnya di wajahku baru setelah setengah jam kemudian nge-blend ke kulit
• Membuat wajah terlihat lebih cerah dan nggak kusam
• Teksturnya nggak berat di wajah
• Lembab di kulit, nggak bikin kulit terasa kering
• Cute packaging
 


Packaging pump-nya higienis 




Teksturnya kental  

Saat mulai digosok ke tangan 


Kesimpulan :
Lioele Triple Solution BB Cream merupakan salah satu produk BB Cream yang paling banyak di review di internet dan banyak yang bilang bagus. Aku udah cobain produk ini cukup lama, tapi belum sempat kureview. Sejujurnya buat aku yang suka dapetin hasil efek BB Cream yang glowy, Lioele Triple Solution BB Cream ini biasa aja buatku. Hasilnya agak matte (aku paling nggak suka matte >.<)  kemudian baru setelah beberapa jam mukaku jadi sedikit glowy.

Di gambar bawah bisa kalian lihat sendiri kalo mukaku lagi merah-merah (foto ini diambil sekitar bulan lalu waktu mukaku lagi banyak jerawat kecil). Setelah aku aplikasikan BB Cream ini langsung kufoto dan bisa terlihat semua bintik-bintik di wajahku jadi makin jelas >.< kalo dilihat langsung nggak pake kamera hasilnya cakey di mukaku (kayak retak-retak dan pecah-pecah gitu). Setelah setengah jam kemudian baru BB Cream ini nge-blend ke kulit. Sama seperti kalo aku pake BB Cream dari Etude Precious Mineral bright Fit BB Cream, pada awalnya BB Creamnya agak cakey dan butuh waktu untuk ngeblend dulu ke kulit.


Hasilnya matte di wajah

Coverage dan oil controlnya cukup bagus dibandingkan BB Cream rata-rata. Awalnya kupikir Lioele Triple Solution BB Cream inilah yang oil control dan coveragenya paling bagus di antara semua BB Cream yang pernah kucoba maka itu mungkin ini salah satu alesan kenapa BB Cream ini banyak yang suka, tapi setelah ketemu BB Cream Atomy, menurutku untuk coverage dan oil control BB Cream Atomy jauh lebih bagus. Atomy BB Cream juga bisa bikin muka glowy yang kusuka, bukan matte :)

Tapi buat kamu yang pengen dapetin coverage dan oil control yang bagus, bisa coba juga Lioele Triple Solution BB Cream ini, siapa tahu kamu termasuk yang cocok dengan BB Cream ini ^^

12 komentar:

  1. Aku jg pakai ini aini, mmg agak cakey yaa awalnya.. tp krn ga bikin breakout d aku dan blm habis jd msi kupake terus dehh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kamu juga pakai ini ya, termasuk yang suka atau nggak sama Lioele triple solution ini? Hehe :)

      Hapus
  2. susah ngeblend di kulitku >,<
    pengen coba yg water drop dari liole, yg warna biru. denger2 bagus ^^
    samaaa! karena kulitku kering banget aku lebih suka tampilan dewy look daripada matte.

    u look beautiful sis. i alwayssssss adore ur blog and ur review, seriously! ^^
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak pernah coba sih yang biru :)

      waw makasi ya, it means a lot^^

      Hapus
  3. hai sis aku mau nanya nih, kok setiap aku pake bb cream atau foundation cuma di awalnya aja bb cream/faoundationnya nyatu di kulit. tapi sudah 1-2 jam bb cream/foundienya langsung retak2, pecah2 gitu di muka. sbelum make bb/foundie muka udah dibersihin trus pake pelembab masih aja udahnya pecah2. trus aku coba pakein face primer dr revlon tetep aja gitu retak2 di muka kalo udah 1-2 jam.
    jadi bingung sendiri aku..
    segitu aja pertanyaannya.makasih sis hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tau tipe kulitnya apa sis? pake brand apa aja yang retak-retak? Smua brand atau brand tertentu aja^^

      Hapus
  4. kulit aku tipe kombinasi nih sis. di daerah T minyaknya super. di pinggiran pipi kering. trus agak sensitif jg. aku udah nyobain missha m perfect cover bb cream, etude precious mineral bright fit, etude sun bb spf 50. kalo foundienya revlon photo ready airbrush

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku ada dua kemungkinan sis, sista nggak cocok sama bb cream / foundi-nya atau kulit sista kering / bermasalah makanya retak-retak :) karena kemarin ini eve kulitnya sedang kering dan bermasalah, jadi waktu kulitnya seperti itu dia pake bb cream atau fondi apa pun malah jadi retak-retak:)

      Hapus
  5. Ada yg mau beli liole full size ga? Aku mau jual, masih baru belum dipakai sama sekali. Beli 299ribu. Klo mau 250rb aja..
    Klo tertarik hubungi 081381381986

    BalasHapus
  6. sis.. maaf ni klo agak melenceng dr topik.. cm mau nanya.. loose powder apa ya yg bagus.. buat shari2.. udah pernh di posting belum.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kita sukanya The History of Whoo Jewelry Powder, udah pernah di review juga^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...