ShareThis

Jumat, 05 Oktober 2012

Kenapa kita suka kutek Pokari? Kutek Pokari - Ungu Susu

Kutek yang biasanya aku beli kebanyakan merk Pokari, aku sering bilang karena awet di kuku-ku, kemudian tekturnya encer, jadi biasanya gampang dipulas ke kuku tanpa salah^^ Biasanya aku cuma ngomong doang, tapi kali ini aku kasih info dengan gambar.

Beberapa waktu lalu aku nemuin warna ungu susu ini, warnanya agak keabu-abuan. Unik banget dibanding warna kutek lainnya.


Aku yang tangannya suka gemetar kalo olesin kutek biasanya pasti akan menghasilkan kutek yang berantakan di jari, tapi dengan Pokari aku bisa olesin rapi banget.^^ Senang XD

Aku mau jelasin dengan gambar, kalo kutek ini bisa tahan sekitar 1-2 minggu dengan top coat. Bisa kalian lihat di gambar kalo kuku aku biasanya dalam sekitar seminggu udah tumbuh terutama bagian jempol, telunjuk, dan jari tengah tumbuhnya cepet.

Keliatan kan kalo kuku-ku udah tumbuh tapi kutek pokari nya masih bagus banget di jari (gak memudar atau mengelupas). Tapi karena kuku-ku udah tumbuh terpaksa kuteknya aku hapus. Hehe^^


Aku perbesar gambarnya kuku-ku yang tumbuh di bagian bawah.

Selain itu harganya murah meriah cuma Rp.6000 dan nggak bikin kuku aku menguning.
Aku berharap kutek Pokari ini mengeluarkan lebih banyak warna^^

Biasanya aku beli di outlet Stroberi (hampir di semua mall ada outlet Stroberi. Mereka juga ada websitenya bisa cek ke http://www.stroberisoulmates.com

17 komentar:

  1. warnanya bagus say, pokari merek kutek kesukaan sepupu aku yang masih kecil, tapi dia suka genit2 gitu pake kutek. Aku pernah nyobain yg warnanya pink muda ada gliternya, cakep. Harganya terjangkau dan di setiap toko pernak-pernik pasti ada jual kutek ni :)

    BalasHapus
  2. pokari itu bukannya merk china ya cie? denger2 klo brand china banyak alkoholnya >.<
    btw itu ungu susu kayak abu2 :p hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sepertinya begitu... hehe tapi nggak masalah buatku XD

      Iya ungu keabu-abuan^^

      Hapus
  3. wahh ga sangka ya kuteksnya ok.. langsung cabut ke stroberiiii.. ^_^

    BalasHapus
  4. kutek pokari di kotaku banyak bgd kakaaaaa.
    dijualnya 5ribu.

    BalasHapus
  5. aku suka warna milk hijau toska nya ><
    aku pake hmpr 2 minggu belum terkelupaS 0x0

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga punya dan suka banget sama yang hijau toskanya XD hehe

      Hapus
  6. Sis, aku juga beli karena postingan km ^_^ ini artikel nya http://hikarianna-folder.blogspot.com/2012/11/kutex-pokari-di-stroberi.html ada link blogmu aku tampilin hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw thanks ya ^^ kita juga uda mampir ke blogmu XD

      Hapus
  7. bener bangettt walaupun murah tapi hasilnya itu loh! hehehehe

    mampir ya wulanndp.blogspot.com

    BalasHapus
  8. aku suka bangeet sama warna abu ini say1 warnanyaa bagusss beeuud .. hari ini aq nyari di outlet galeria di bali kagak ada, akhirnya aq beli yg warna ungu glitter tapi kentel banget susah di aplikasiinnya cemat-cemot (mungkin karna ud lama kali ya ? ) >.<

    BalasHapus
  9. Wiiih, cantik banget ya kuteknya. Nanti coba aku cari deh merk Pokari. Makasih ya infonya :)

    BalasHapus
  10. sama itu juga kuteks favorit saya..
    selain gampang apply-nya + harga murah hihihi


    BalasHapus
  11. Ada juga nich buat refrensi aja kuteknya murmer dari harga 6rb sampai dengan 15rb

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...