ShareThis

Senin, 22 Oktober 2012

Monday's Love Pick 1 : KitchenCat TIME Eau de Toilette

We decide to make a new feature on our blog! "Monday's Love Pick"
Kita akan pilih barang yang menjadi favorit kita selama seminggu sebelumnya dan akan kita jadikan post rutin di setiap hari senin (hopefully >_<). Banyak orang yang bilang Monday is blue, so we want to cheer your Monday up by sharing our lovable favorite products, person, inspirations, and so on. Hope it will make up your day ^^

Untuk minggu ini we just couldn't stand not to choose this KitchenCat TIME Eau de Toilette as our favorite things of the week. Kita suka banget segala sesuatu yang wangi-wangi, and of course as women we love to be smell good! :)


Nggak cuma botolnya yang kecil (ukuran 20ml) dan gampang dibawa ke mana-mana, wanginya juga bikin kita fall in love.^^



Dari segi packaging juga sangat lucu dan unik, nggak bikin malu kalau harus dikeluarin dari tas dan disemprot ke tubuh, hihi. Harganya juga bisa dibilang terjangkau dan wanginya cukup tahan lama ^^

_______________________________________________________

Innocent & Delicte Fragrance. Ini merupakan wangi kesukaan Ai Ni, wanginya manis dan lembut. Wanginya juga super feminine.XD


Sweet & Sparking Fragrance. Kalo yang ini kesukaan aku (Eve) wanginya fresh, manis, memukau dan segar.


Refreshing & Sporty Fragrance. Wangi ini agak sporty dan cocok buat cewek yang aktif dan energik.



Baby Powder Fragrance. Kalo yang ini baunya seperti bau bedak bayi, banyak banget temen dan kenalan kita suka yang ini. Hehe^^


Semua dari parfum merk KitchenCat TIME Eau de Toilette cocok buat dipakai sehari-hari. Wanginya ringan dan nggak telalu rmenyengat. Bisa tahan sekitar 4-5 jam.

Beli di sini

5 komentar:

  1. Aaaa, lucunyaaaa~ Mauuu.. *liat dompet*

    BalasHapus
  2. aihhh imut yang warna biru kemasannya,hihi,baru liat wewangian ini ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. penasaran sama baunya xD

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  4. lucuuu >,<

    laura-tan.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Packagingnya lucu cie^^
    jadi pengen beli semuanya hehe

    http://ameliautamiputri.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...