ShareThis

Selasa, 30 Oktober 2012

Review Hanskin Super Light Touch BB Cream

Review Hanskin Super Light Touch BB Cream:
• Medium coverage
• Teksturnya light, nggak terasa berat di wajah.
• Blend very well. Walaupun hanya blend dengan tangan dan nggak pakai kuas/ sponge, tapi sama sekali hasilnya nggak cakey.
• Oil controlnya tahan sekitar 5-6 jam
• Not quite dewy, not quite matte, hasilnya satin finish. Cantik banget XD. Kalo pengen dapetin hasil lebih glow, aku tambahin highlight atau biasanya aku pakai skincare Sulwhasoo Extra Refining.
• Warnanya putih, pas pertama kali pakai di wajah aku merasa agak terlalu putih buat kulitku. Tapi setelah beberapa saat warnanya jadi membaur di warna kulit ku yang agak kecoklatan.




Warnanya terlihat putih banget dibandingkan warna kulitku.

Kemudian mulai kubaurkan

Hasilnya langsung menyatu dengan kultiku ^^

Yang kiri kulitku tanpa BB Cream yang kanan kulitku sesudah menggunakan  Hanskin Super Light Touch BB Cream.


Kesimpulan:
Aku sangat impressed dengan coverage Hanskin Super Light Touch BB Cream. Akhir-akhir ini kulitku lagi muncul jerawat dari yang kecil sampai yang besar. Mungkin karena efek dari purging (seminggu ini aku lagi pakai produk dari Sulwhasoo) dan hormon karena mau 'dapet'. Nah, buat jerawat ini aku pakai Dewytree Calamine Spot yang memang membantu banget buat bikin cepet matengin jerawatku. Tapi tetep aja banyak bekas-bekas jerawat yang memang butuh waktu buat recover. Hanskin Super Light ini bisa cover noda-noda jerawat ini, semuanya! Dengan Sempurna! Padahal teksturnya itu ringannn banget, makanya kenapa dinamain super light kali ya. Dan coveragenya itu sangat amat natural, jadi nggak kelihatan kalau kita lagi pakai bb cream, ^0^

Aku sendiri nggak gitu merhatiin wajahku, aku sadarnya dari Ai Ni yang terus muji wajahku yang kelihatan halus. Dia terus tanyain "Kamu pakai BB Cream yang mana sih Eve? Bagus banget tuh."

Hanya saja kemarin aku cobain lagi, ternyata nggak bisa nutupin jerawatku yang lagi meradang (baca: merah besar) cuma bisa menyamarkan.^^

Ini hasilnya :
Sulwhasoo Extra Refining + Hanskin Super Light Touch BB Cream.
Sebagai info tambahan kulitku ini bener-bener kusam, dibandingkan Ai Ni kulitku jauh lebih kusam dan susah dirawat, dan setelah perawatan dengan menggunakan Sulwhasoo Extra Refining kulitku langsung lebih glowy, super halus dan lembut, kalo dipake BB Cream hasilnya jadi lebih bagus. Aku nggak pernah nyangka kulitku bisa sehalus ini.(walau masih suka numbuh jerawat tapi tekstur kulitnya udah jauh lebih mendingan dibanding sebelum pake perawatan Sulwhasoo Extra Refining^^).


Beli di sini

19 komentar:

  1. Uuh..bisa matengin jerawat sounds cool!
    jadi kalo pas urgent en ada jerawat mulai2 tumbuh, bisa langsung dipakein dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh, bisa sai. Kalau jrawat uda mau tumbuh langsung buru2 dipakein, kadang2 bisa mateng, kadang2 malah bisa langsung ngilangin kalo masih kecil banget hehe.

      Hapus
  2. mau dong review Sulwhasoo Extra Refining, aku punya masalah kulit yg sama kyk eve sepertinya

    BalasHapus
  3. aaa... seneng deh, akhir2 ini Eve mulai berani kasih foto close up review skincare dan makeup nyaa .. :D
    cocok nih kayaknya, soalnya aku emang lagi butuh bb cream yang bisa meng-cover bekas2 jerawat yang belum ilang, thanks ya Eve!! :)

    BalasHapus
  4. iya wajah nya sis eve cantik dam mulus banget, lebih cantik di real nya drpd di foto ini :) karena aku suda liat langsung pas dy pakai dress bunga-bunga sama di pict ^^

    BalasHapus
  5. ini berapa mili ci o0o
    kayaknya kecil seperti maybelline ><

    BalasHapus
  6. Sulwhasoo Extra Refining bisa untuk usia muda ga?
    umur aku masih 19thn cie hehehe
    kayanya kalo pake sulwhasoo gmn gitu yah, soalnya kan itu produk high syg kalo ga cocok T_T
    btw cie eve ttp cantik walau tanpa bb cream, kulitnya mulus bgt *envy*

    http://ameliautamiputri.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan bisa cobain samplenya dulu sai kalo takut ga cocok, hehe. Ini sih sebnernya untuk usia 40 tahun ke atas. Tapi aku pake cocok banget kok, ga gitu pengaruh juga utk range usianya :D
      Tapi kalo kamu agak ragu, cobain sul yg basic aja :)

      Hapus
  7. wahhh bagus banget hasilnya yg pas dibarengin sm sulwhasoo extra refining :D

    BalasHapus
  8. hmmm keren langsung bisa memutihkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa bikin terlihat lebih putih^^

      Hapus
  9. Wah, warnanya rada terang banget, tapi setelah dipake nyatu banget yak finalnya :D

    BalasHapus
  10. Purgingnya karena sulwhasoo extra refining?berapa lama ngalaminnya?Pengen pake tapi takutnya purgingnya separah sulwhasoo yang herblinic

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...