ShareThis

Minggu, 07 Oktober 2012

Review Nivea Sunscreen

Review Nivea Sunscreen
• Nggak lengket dan gampang menyerap
• Mudah ditemukan di supermarket
• Melembakan
• Teksturnya ringan 
• SPF 30 PA++
• Wanginya nggak terlalu menyengat






Kesimpulan :
Dibandingkan beberapa merk sunscreen yang dijual di supermaket, sunscreen ini memang agak mahal tapi buatku sunscreen ini nggak selengket sunscreen yang selama ini pernah aku coba.

Biasanya untuk sehari-hari aku memang suka pake sunscreen dengan SPF tinggi. Suatu hari waktu di kantor lama, temenku kebingungan ngeliat aku olesin sunscreen dengan SPF 30, dia tanya aku mau kemana pake sunscreen segala. Hehe... Waktu itu lokasi tempat duduk di kantorku deket dengan jendela dan sinar mataharinya sering nembus lewat jendela jadi walaupun di dalam ruangan aku masih rajin olesin sunscreen terutama untuk tangan dan kaki

4 komentar:

  1. I use this too! :D i'm going camping next week and sunscreen ini adalah salah satu dari 3 sunscreen yang aku bawa (entah kenapa aku selalu layer2 sunscreen - i think it helps protect my skin lol)

    emang agak mahal, tapi enak ga lengket :D vaseline juga punya sunscreen, nggak lengket juga, tapi spfnya cuma 20 ._.

    http://alexandrawangsblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah rajin banget sampe layer-layer sunscreen. WOW XD

      Aku lebih suka ini dibandingkan vaseline karena vaseline lebih lengket^^

      Thanks komen-nya :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. harusnya bisa, tapi kalo untuk wajah biasanya aku pake yang khusus wajah^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...