ShareThis

Selasa, 13 November 2012

Review Etude House Dear My Blooming Cheek



Review Etude House Dear My Blooming Cheek :
• Warnanya cantik ditambah packagingnya yang imut sangat menggoda
• Terdiri dari 2 warna di setiap kemasan (1 untuk highlight, 1 untuk warna blush, tapi waktu dipakai ke pipi boleh di mix warnanya)
• Warnanya susah dibaur dan susah diaplikasikan, butuh dipalikasikan berkali-kali baru warnanya keluar
• Warnanya cepat pudar hanya bertahan 2-3 jam
• Hasilnya frosty shimmer, kalo kamu punya pori-pori besar, lebih baik skip produk ini karena akan bikin pori-pori terlihat lebih besar





Cara pakai :


Blush on ini terdiri dari 2 warna :

OR 202

PK 001

Kesimpulan :
Aku beli ini karena liat reviewnya di blog Korea swatch warnanya bagus, maka itu jadi langsung beli 2, secara aku memang suka dengan blush on yang ada shimmernya. Tapi sama sekali nggak nyangka warnanya nggak cuma shimmer tapi agak frosty dan susah dibaur. Padahal selama ini aku suka dengan makeup collection dari Etude, untuk Etude House Dear My Blooming Cheek ini ternyata kurang cocok buat aku. Walaupun banyak yang bilang review nya bagus hehe:P

Untuk rangakaian Dear My ini aku suka lip tint dan kuteknya ^^

Baru aku pake beberapa kali blush on ini dan aku pikir karena nggak akan aku pake lagi aku jual di Blog sale^^

4 komentar:

  1. kaka biasanya liat blog korea dimana ?
    di naver ya ?

    review lip tintnya ada ga ?
    mau liat donk,, ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di naver. Kalo lip tint-nya aku nggak liat di blog naver sai hehe^^

      Hapus
  2. aku juga suka kuteknys, pinknya cute~
    tapi sayang belinya sepaket dan parfumnya engga bgt x(

    ada review bb creamnya tony molly?
    ato recommend item bwt tony molly? :(

    BalasHapus
  3. pori2ku besar, jadi ga akan pake ini kayaknya ><

    thanks for review ^^v

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...