ShareThis

Jumat, 16 November 2012

Review Skin79 Lemon Brightening Mask


Review Skin79 Lemon Brightening Mask :
• Mencerahkan dalam sekali pemakaian
• Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut
• Wangi aroma lemon
• Cocok untuk wajah kusam
• All skin type, terutama cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak
• Menenangkan kulit yang lelah. Cocok dipakai di malam sehari setelah seharian beraktivitas





Isinya 75ml cukup banyak, bisa dipakai untuk 4-6 bulan apabila rutin dipakai setiap minggu^^

Warnanya kuning muda dan teksturnya creamy

Cara penggunaannya : aplikasikan seluruh masker di wajah agak tebal dan biarkan sampai mengering (15-20menit) kemudian bilas dengan air hangat. Digunakan 1-2 x seminggu

Kesimpulan :
Banyak yang nanya produk masker untuk mencerahkan dengan harga terjangkau, buatku Skin79 Lemon Brightening Mask ini jawabannya. Skin79 bukan cuma BB Cream-nya aja yang bagus, tapi skincarenya juga banyak yang cocok di aku, salah satunya masker ini^^.Kalo kamu cek di google dan search produk ini banyak juga yang review positif tentang masker ini.

Seperti yang aku sering bilang, aku suka banget pake masker, maka itu blog ini banyak review tentang masker hehe :). Dulu nyokap pernah bilang, dokter yang pernah facial mukanya bilang kalo masker itu bagus banget buat perawatan kulit. Memang aku setuju 100% dengan rajin-rajin maskeran terasa perbedaannya dengan kalo jarang maskeran. 

______________________________________________

Dalam sekali pemakaian Skin79 Lemon Brightening Mask ini terasa wajah lebih cerah bercahaya.

Lembut dan kenyal juga^^ Nggak bikin kulit ku iritasi atau kering sesudah pemakaian.

Apa masker favoritmu? ^^

Beli di sini

11 komentar:

  1. Masker fave ku masih setia sama masker bengkoang mustika ratu bubuk :D
    Dan bener banget tuh rajin mskeran sama gak rajin maskeran berasa bedanya..

    BalasHapus
  2. Whuaaaah makasih ci atas review masker brightening. Aku emang lagi pengen nih... kalo ini sama rice mask TSF ampuhan mana ci? Makasih cici

    BalasHapus
  3. suka deh baca blog kamu..reviewnya lengkap dan oke..hehehe
    aku juga suka maskeran pake wonder pore clay mask. hasilnya sih belum kelihatan,,tapi aku lebih suka pake mask sheet lbh praktis..hehe

    follow aku dong bloger baru^^
    http://flipflop-mystyle.blogspot.com thx

    BalasHapus
  4. dyah arum puspitasari18 November 2012 02.25

    Cici, aku mau pesan skin79 Lemon Brightening Mask gmn ya bisa ke cici aja gak ?

    BalasHapus
  5. boleh di pake setiap hari?

    BalasHapus
  6. byk review tentang masker, pengen smua coba, yang ini sma sulwhasso bagusan mana kak?

    BalasHapus
  7. Baca reviewnya aku jadi tertarik bangeet XD Banyak yang bilang juga hasilnya bagus, dan kayknya juga worth to try

    Tapi kalau dibandingin sama Tomatox Magic Whitening Massage Pack, lebih bagus mana ya? ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...