ShareThis

Selasa, 20 November 2012

Review Yejimiin Sanitary Napkins Hot Fomentation Steam Pad


Kali ini kita akan review tentang pembalut yang populer di Korea dan Jepang, juga tentang pembalut (pad) yang bisa membantu menyelesaikan masalah kewanitaan :)
Walaupun produk ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan produk kecantikan tapi karena pembaca blog ini hampir semua wanita, nggak ada salahnya kalo kita review produk yang berguna buat masalah kewanitaan.


Sebelum kita review produk ini, ada baiknya kalo kamu nonton video di Youtube tentang Yejimiin Hot Fomentation Pad ini. Secara singkat kita akan jelasin kalo ini adalah pembalut yang berfungsi untuk masalah daerah kewanitaan. Di Korea sendiri pad seperti ini sudah merupakan produk yang udah cukup populer.^^




Review Yejimiin Sanitary Napkins Hot Fomentation Steam Pad :
• Dapat menghangatkan bagian perut sampai ke paha 
• Membantu mengurangi nyeri saat datang menstruasi 
• Membantu mengurangi keputihan, gatal, dan bau tidak sedap
• Saat dipakai membuat tubuh terasa nyaman
• Cukup dipakai 2-3 jam (boleh dipakai setiap hari di luar masa menstruasi)

Di bungkus kotaknya terlihat kan gambar cewek berwarna kuning yang lagi duduk kemudian ada warna merah dibagian perut sampai ke paha. Nah efek hangatnya itu dari perut ke paha jadi waktu dipake badan terasa nyaman.


1 box terdiri dari 5 pcs. Harganya agak mahal 1 pcs nya sekitar Rp. 20.000 - Rp. 30.000 dan hanya dipakai untuk sekali. Tapi ini worth it banget XD Coba bayangin kalo pake masker sheet wajah (mask sheet) sekali pakai aja kita rutin pakai, masa untuk masalah kewanitaan nggak mau dirawat juga. Hehe^^


Di gambar box nya di jelaskan bahwa produk ini cocok untuk segala masalah wanita yang sering sakit saat datang menstruasi, sering kedinginan, mengalami stres, sering kena AC, sehabis melahirkan, sering telat datang menstruasi, dll.


Di dalam satu bungkusannya terdiri dari pembalut dan steam pad.

Apabila dibuka steam pad nya berbentuk seperi pada gambar.



Cara pakai:
1. Kocok  pad penghangat selama 5-10 detik. Untuk efek lebih hangat boleh dikocok selama 20 detik.

2. Taruh  steam pad pada di bawah pembalut. Kemudian pakai pembalut seperti biasa. Pakai selama 2-3 jam.


Buat yang nggak tahu merk Yejimin. Yejimin adalah produk pembalut merk Korea. Ini iklan merk Yejimin yang diiklan oleh Yoona ^^



Kesimpulan :
Produk ini unik banget menurut kita, selama di Indonesia kita belum pernah denger ada produk seperti ini. Jadi waktu pertama kali coba bingung juga gimana pakainya. Hehe... Ternyata setelah dipakai jadi ketagihan dan waktu denger manfaat-manfaatnya kita merasa nggak ada salahnya kan untuk menjaga tubuh kita juga. Untuk manfaatnya mungkin hasilnya akan bervariasi tiap orang, karena nggak semua orang punya masalah yang sama. Cuma saat memakai ini, bagian perut sampai ke paha jadi hangat dan bikin nyaman banget. Apalagi lagi musim hujan begini, hehe.

Beli di sini

6 komentar:

  1. wah sering liat iklan ini di kbsworld >< seru kelihatannya ><

    BalasHapus
  2. setelah 2-3 jam harus ganti yah cie?
    atau cukup pake sekali aja sehari terus kalo udah 2-3 jam dilepas(dibuang)?
    mohon bantuannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekali sehari aja sis. kalo uda 2-3 jam dibuang :)

      Hapus
  3. saii .. ini 29rb 1pcs atau 1box yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 pcs untuk sekali pakai, kualitasnya bagus jadi harganya agak mahal >.< hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...