ShareThis

Senin, 17 Desember 2012

Monday's Love Pick 9 : False Eyelashes

Seperti yang kubilang di post ini bahwa Softlenseye.multiply.com kirimin aku 11 bulu mata palsu untuk direview (sebenernya ada 12 tapi karena ada 2 pasang yang sama jadi 11 pasang). Karena banyak jadi butuh waktu buat post ini. 

Awalnya aku kaget juga dikirim begitu banyak type bulu mata palsu, tapi akhirnya aku bikin ini sebagai post acuan buat kamu yang pemula dan pengen beli bulu mata palsu. Aku inget banget waktu pertama kali kenal sama bulu mata palsu, aku bingung harus beli yang mana. Karena banyak banget pilihan bulu matanya, saat itu aku masih buta dan awam sama sekali, aku beli beberapa pasang untuk dicoba, ternyata banyak yang hasilnya nggak cocok (aku waktu itu rencananya mau beli yang natural, tapi banyak yang akhirnya kepanjangan, terlalu heboh, dan nggak cocok di mata). 

Cari bulu mata waktu itu merupakan hal yang susah banget, kayak memilih jarum di antara jerami. Lagipula biasanya kalo beli bulu mata palsu kan nggak bisa dicoba, jadi kayak maen tebak-tebakan. Hehe^^

Saat baru awal-awal beli bulu mata, aku lihat ibu-ibu cantik yang beli bulu mata banyak banget, berlusin-lusin, waktu diajak ngobrol ternyata dia pake bulu mata palsu setiap hari. Buat aku sendiri, aku jarang pake bulu mata palsu kecuali kalo kondangan aja. 


Sebelumnya aku deskripsiin dulu mataku ini kecil, single eyelid. Kalo pake bulu mata yang heboh aku harus pake bantuan skot mata, kalo nggak hasilnya aneh. Tapi buat kamu yang punya lipetan mata dan matanya udah besar nggak perlu lagi pake skot. 


Aku bagi jadi 3 bagian :
1. Natural : Cocok dipakai sehari-hari, hasilnya nggak terlalu berlebihan
2. Medium Natural : Cocok buat kamu yang pengen terlihat lebih eye catching tanpa terlihat terlalu berlebihan
3. Dramatis : Cocok buat kamu yang suka bulu mata dengen efek dramatis, glamour, dan tegas.

____________________________________________________________
Natural

1. Bulu mata ini sangat natural, ukuran dan panjang kelentikannya pas di mataku. Tebal tipis dari bulu mata ini bikin hasilnya 'manis' untuk pemakaian sehari-hari.




2. Bulu mata ini natural dengan tipe bulu mata bersilang, aku suka tipe bulu mata bersilang, tapi ukuran kelentikannya sangat panjang (agak terlalu panjang di mataku). Bulu mata ini tipis dan ringan hasilnya waktu dipake di mata. Buat yang suka bulu mata yang lentik dan panjang kamu boleh coba yang ini. 




3. Ini mirip dengan yang no.2 tapi tipe bulu matanya lurus (bukan bersilangan). Kelentikannya pas di mataku. Hasilnya natural dan tipis, nggak seperti memakai bulu mata palsu.





4. Untuk yang ini sebenernya ini adalah bulu mata bagian bawah tapi karena terlalu dramatis untuk mata bagian bawah, aku pake sebagai bulu mata bagian atas. Bulu mata ini bentuknya bersilangan dan nggak terlalu panjang apabila dipakai sebagai bulu mata bagian atas.




____________________________________________________________
Medium Natural

5. Bulu mata ini terlihat sangat tebal dan lebat, tapi waktu dipake nggak terlalu berlebihan di mata. Cocok untuk dipakai di malam hari dan membuat bulu mata terlihat banyak, glamour, dan bervolume. Ini salah satu favoritku hehe XD Kelentikannya juga pas di mataku.




6. Bulu mata ini sebetulnya bisa dikategorikan sebagai bulu mata yang natural, tapi bulu mata ini lentik dan panjang banget. Jadi kalo dipake di mata hasilnya terlihat panjang. Buat kamu yang suka efek panjang dan lentik boleh dicoba. Sedangkan aku sendiri lebih suka bulu mata yang nggak terlalu panjang tapi bervolume.





7. Bulu mata yang ini juga favoritku karena ujung bulu matanya luarnya tebal dan ujung bulu mata dalamnya tipis. Aku suka model yang gradasi seperti ini karena bikin mata terlihat lebih menarik dan berdimensi.




___________________________________________________________
Dramatis


8. Bulu mata ini sangat dramatis. Cocok untuk buat kamu yang suka sesuatu yang unik dan pengen terlihat beda. Cocok juga untuk make up panggung. Bulu mata ini agak sulit digunakan karena agak keras dan tebal.
Waktu dipake di mata juga berat. Tapi sebetulnya aku suka dengan hasilnya, bikin mata terlihat dramatis tapi menarik.^^




9. Bulu mata ini sangat panjang dan bikin mata terlihat anime /dolly look apabila dipake dengan make up yang tepat. Buat kamu yang suka bereksperimen punya mata yang seperti boneka atau anime boleh dicoba.
Walaupun panjang dan terlihat tebal tapi nggak berat di mata.




10. Bulu mata ini juga termasuk favoritku, karena ujung dalamnya panjang dan ujung luarnya pendek. Hasil dari bulu mata ini bikin mata terlihat bervolume dan misterius. Bisa dikategorikan untuk medium natural juga, tapi kalo kamu nggak suka yang tipe ini akan merasa bulu mata ini agak dramatis.




11. Bulu mata ini juga bentuknya unik dan bikin mata lentik banget waktu dipake. Aku agak kebingungan pada awalnya waktu pake ini karena sangat dramatis. Menurutku bulu mata palsu ini cocok buat make up panggung atau make up malam hari.




Mudah-mudahan post ini bisa membantu kamu yang lagi pengen cari bulu mata palsu yang harganya terjangkau atau yang pengen belajar pake bulu mata palsu. Bulu mata ini harganya murah cuma Rp. 7.500 / pcs tanpa brand dan produk ini merupakan buatan dalam negeri. Bisa buat dipake untuk latian dan bulu matanya juga lembut bahannya. Untuk harga segitu aku sangat rekomendasi. 

Bulu matanya juga nggak kasar dan kalo dipake di mata hasilnya bagus :) Bulu mata ini bisa dipake 4-5 kali, kalo mau dipake lagi cuci aja dengan cleansing oil atau sabun/ shampoo.

Untuk kamu yang belum mahir pake bulu mata palsu bisa liat tutorial ini. Aku belajar banyak dari video ini XD Belajar pasang bulu mata nggak gampang. Harus latian berkali-kali baru bisa terlihat bagus. Kadang sering copot lem nya, kadang juga sering nggak rata kanan dan kirinya, kadang lem nya berantakan di area mata :( Pokoknya harus sering-sering latian baru bisa mahir^^


Apakah kamu memakai bulu mata setiap hari? Kalo iya brand apa yang kamu suka atau tipe apa yang kamu suka? :)

Untuk bulu matanya kamu bisa beli di sini

FAST RESPONSE:
Sms/whatsapp: 085328639423
Bb pin:23AE1D71
Ym geo_gita@ymail.com 

Facebook:
akun 1 klara.gita@yahoo.com
akun 2 geo_gita@ymail.com


21 komentar:

  1. huaa makasih!
    bantu banget ini.. karna walaupun aku beli di toko langsung kadang masih suka bingung penampakannya gimana di mata dan kalo cari review online kebanyakan review bulu mata palsu dollywink atau gak yang mahal-mahal gitu.. kalo ini modelnya sama kaya yang biasa kuliat di toko tempat aku beli :D
    kalian emang paling tau ya bikin post yang bermanfaat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sai mudah-mudahan membantu. Makasi ya XD

      Hapus
  2. cc Aini cantik bangeeeeeet >.< buku matanya lucu2 juga.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi sai ^^ You are also pretty :) :) bibir orange nya cantik hehe

      Hapus
  3. very nice post ce ^^ i guess you put a lot of effort and time for this post :) thanks for sharing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankiuu sai. Memang buat post ini butuh 2 minggu haha XD

      Hapus
  4. Lucu2 ci bulu matanya, suka bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cii ini kali ke sekian aku baca :D
      suka banget bolak balik baca reviewan cici
      ci yg reviewan no 5 itu tutorialnya udah ada blom ?
      cantik bgt, pengen coba :)
      makasih ci

      Hapus
  5. waw kak aini punya banyak banget koleksi bulu mata, favoritku no 9 soalnya aku juga punya dan bener-bener bikin dolly look ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul yang no 9 bikin dolly look banget ^^

      Hapus
  6. wahh bulu matanya bagus2 n affordable >.< jadi kepengen beli.. reviewnya bagus banget sist^^ makasih yah....
    Zy

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sis makasi ya uda mampir^^

      Hapus
    2. :D lem bulu mata yg paling bagus menurut sist apa yah?

      Hapus
  7. Haii aini slam kenal, saya Pipit.
    Wah bulu mata yg no.07 kerenn, make upnya jg bagus.
    Videonya udh sy liat dn sangat membantu secara smpe skr saya masih gatot pke bulumata palsu.
    Btw saya sering baca blog kamu tapi baru skr kasih komen soalna saya g punya blog.
    Blog kamu juga sangat bermanfaat dn bagus isinya.
    Keep posting yahh...
    Oya kamu tinggal d gading y?
    Klo g salah pernah liat post kamu lupa yg mana, ada foto kamu d Moi.
    Bener g??
    Klo bener berarti kite sma donkk..
    Boleh neh kapan2 ketemuan skalian cod, haha..
    Sebenernya saya pengen blanja d ol shop kamu tp masih binun mau yg mana, maklum bnyk mauna..hehe..
    Skali lg salam kenal yahh aini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi sai udah komen^^. Kita nggak tinggal di Gading, agak jauh dari Gading sebetulnya hehe.

      Salam kenal juga <3 <3 <3

      Hapus
  8. I love this review. Cc kelihatan cantik d semua bulu mata nya.

    BalasHapus
  9. Good review ci. U look gorges.

    BalasHapus
  10. Ce, tolong dong share cara dandan matanya untuk yg no 5... Bagus bangt.. Produk make up-nya pake apa aja... Thx...

    BalasHapus
  11. thanks for the giudance ce~~~ ngebantu banget ini review-annnya :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...