ShareThis

Senin, 31 Desember 2012

Monday's Love Pick 11 : Sharing some memories and favorite photos 2012

Nggak terasa taun 2012 ini udah mau berakhir, kali ini di Monday's Love Pick kita mau share foto favorit kita di tahun ini XD Tahun ini jadi tahun yang sangat menyenangkan buat kita, banyak pengalaman baru dan menarik yang nggak pernah kita pikirkan terjadi di tahun ini. ^^ That's Awesome.

Di awal dan akhir tahun ini Jakarta sering banget hujan.


Dan kalo udah hujan pasti macet (dan banjir). Tapi itu uniknya Jakarta kalo nggak macet rasanya aneh :P Jakarta is a very crowded city. Udah biasa kalo orang Jakarta menghabiskan waktunya di jalanan hehe

Hot chocolate from 7-Eleven. Sekarang banyak 7-Eleven  yang buka di mana-mana. Hidup rasanya jadi lebih praktis :>

Stempel lucu di toko buku. Awww lucu banget XD 

Sebelum beli lipstick pilih dulu warna sebanyak mungkin sebelum memutuskan warna yang mau dibeli XD

Coba warna kutek baru ^^

Smile XD.

Kita punya style yang berbeda walaupun kita punya wardrobe yang sama.

Foto ini diambil waktu lagi foto untuk acara bazaar murah. Dan dua anak ini lucu banget.

 Peek-a-boo!!! ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ

 Paling suka yang manis-manis dan warna-warni. <3 <3 <3

Semuanya lapar pengen cepet-cepet makan ^^

A peek inside Ai Ni's office (very messy XD)

Suka banget 'mampir' ke Kinokuniya. Wajib untuk cari inspirasi dan mengisi waktu luang. ^o^

Warna hitam bukan warna kesukaan kita, dan hampir jarang di lemari kita ada baju warna hitam. Foto ini unik buat kita karena kita berdua sama-sama pake baju hitam.

Inside the messy handbag

L'occitane Rose 4 Reines Eau de Toilette cantik banget cairan ungunya :)

Sashimi yang paling disuka Eve ^.^

Dari dulu sampe sekarang tetep suka sama es krim Magnum!!!

Sekarang lagi banyak banget photo booth saat acara pernikahan. Dan ini salah satu yang paling menarik :>

Nggak melewatkan donut natal dari Krispy Kreme. Yayyy(^-^)

Dan walaupun ada juga pengalaman dan kejadian yang nggak enak di tahun ini tapi kita percaya semua kejadian dalam hidup ini nggak ada yang kebetulan. Semua hal yang terjadi adalah yang terbaik buat membentuk kita. We believe that everything happens for a reason X)

Be happy. 
Stay happy. 

Bye-bye 2012. 
Hi 2013 :)

15 komentar:

  1. Happy new year 2013!
    Foto women in black-nya sangat classy dan keren!
    You should try more often ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi sai. Happy new year juga <3 <3

      Hapus
  2. suka banget sama paragraf penutupnya :))

    BalasHapus
  3. Happy new year yach... :)
    Seneng deh liat foto2 barengnya

    BalasHapus
  4. Happy New Year~~~
    aku pengunjung baru di blog ini. dan kayaknya bakal jadi pengunjung setia :)
    nyesel bgt baru tau ada blog bagus kayak gini di akhir 2012... hehehehe...
    di tunggu postingan penuh inspirasi di 2013nya sis... ^_^

    BalasHapus
  5. Happy New Year!! :D
    What beautiful photos. Thanks for sharing. Those kids with the boxes are really cute too~

    xoxo Sarah
    www.xliciousgirl.com

    BalasHapus
  6. Kalian kompak banget sih :D
    Jadi kangen kaka ku~ :') *aku kuliah diluar kota jd jarang ketemu*

    BalasHapus
  7. Really inspiring :) thanks for sharing...

    BalasHapus
  8. wahh happy New Year~~ :)
    aku baru tau blogmu hadeeh nyesel juga :(
    tapi bakal jadi pengunjung setia nih XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya sai XD it means a lot :) hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...