ShareThis

Jumat, 21 Desember 2012

Most Loved : 15 Best Beauty and Skincare Products 2012

1. Dewytree Special Gift Set Extreme Whitening Series
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini bikin kulit putih cerah. Selain itu juga bikin kulit lembab dari dalam maka itu hasilnya glowy banget di wajah. Harganya nggak semahal HItsroy of Whoo atau Sulwhasoo, tapi untuk whitening menurut kita ini yang paling ok. Di seri paket ini juga ada sunscreen-nya yang nggak lengket tapi bisa melindungi kulit dari sinar matahari alhasil wajah jadi putih cerah dan terlindung dari matahari.

Beli di sini
Review di sini

2. Sulwhasoo Herbal Soap
Kenapa kita suka : 
Sabun Sulwhasoo Herbal ini bikin kecanduan, wanginya enakkkk banget, kalo dipake waktu untuk mencuci muka kerasa wanginya bikin relax. Setelah cuci muka pun langsung wajah jadi lembab, kenyal, dan kencang. Sama sekali nggak ada rasa perih atau kering setelah cuci muka, selain itu sabun ini juga dibuat dari herbal yang aman dan bagus untuk kulit.

Beli di sini
Review di sini

3. Dewytree Black Mask
Kenapa kita suka : 
Ini pertama kalinya ngeliat masker sheet yang bentuknya hitam, unik banget. Tapi nggak hanya unik, masker ini bikin kulit lembab, halus, dan kenyal. Essence dari masker ini juga banyak banget. Jadi puas dipakenya. Kalo dipake rutin akan terasa kulit jadi lebih halus dan kencang.

Beli di sini
Review di sini

4. Dewytree Phyto Energy Peeling Gel
Kenapa kita suka : 
Karena kita suka pake peeling, jadi peeling merupakan perawatan rutin yang sering kita gunakan seminggu sekali. Dengan rajin-rajin peeling sel kulit mati terangkat (bukan kulit kita loh yang terangkat, tapi sel kulit mati kita). Kotoran dan sebum juga akan terangkat, jadi kulit pasti akan lebih halus sesudah peeling. Kerennya Peeling dari Dewytree ini ada dua type, satu untuk jenis kulit kering dan satu untuk kulit berminyak. Jadi biasanya kalo kulit kamu kering banget, kamu nggak usah takut untuk peeling, karena Dewytree Moist Peeling Gel untuk kulit kering ini nggak bikin kulit kamu tambah keset. 

Beli di sini

5. Naris Up Wink Up Shimmer Eyeliner Pink
Kenapa kita suka : 
Ini satu-satunya eyeliner pink yang hampir kita pake setiap kali kalo keluar rumah, dari sekian macam brand eyeliner dengan warna terang untuk bikin mata lebih 'open' nggak ada yang bisa menandingi produk ini. Produk ini tahan lama, nggak perlu diraut, awet pakenya di mata, dan spongenya lembut banget jadi nggak bikin mata iritasi. Dan yang pasti bikin mata terlihat cantik.

Beli di sini
Review di sini

6. MTX Honey Cold Wax
Kenapa kita suka : 
Untuk masalah rambut-rambut halus di tubuh sering mengganggu. Kalo nggak dibersihin minimal 1 bulan sekali bikin kita jadi risih dan kalo harus bersihin di salon biayanya lumayan mahal dan males juga tiap sebulan sekali harus ke salon >.< Dengan MTX Honey Cold Wax ini masalah yang kecil tapi sering ribet ini sangat amat membantu.

Beli di sini
Review di sini

7. The History of Whoo Hwanyu
Kenapa kita suka : 
Produk ini memang merupakan produk termahal dari seri The History of Whoo, makanya kita pake sayang-sayang paling seminggu beberapa kali buat nambahin perawatan rutin kita. Tapi produk ini bener-bener ajaib. Kulit yang kusam, kering, lesu, dan nggak bercahaya langsung terlihat lebih muda, halus, dan kencang. Apabila dipakai rutin akan terasa kulti lebih kinclong. Eye cream-nya juga bagus banget buat kantung mata hitam.

Beli di sini


8. Yejimiin Sanitary Napkins Hot Fomentation Steam Pad
Kenapa kita suka : 
Kenapa nggak dari dulu kita nemuin produk ini X( Produk ini merupakan lifesaver banget untuk keluhan wanita. Kalo badan pegel-pegel dan nyeri sebelum masa menstruasi dan pake produk ini bisa sangat membantu mengurangi rasa sakitnya dan enak banget bikin tubuh jadi hangat. Dipake sebelum tidur waktu malam bisa bikin tidur lebih nyenyak. Bagus juga untuk mengurangi keputihan dan bau tidak sedap.

Beli di sini
Review di sini

9. The History of Whoo SPA Essence Shampoo and Rinse (Conditioner)
Kenapa kita suka : 
Sekali pake shampoo dan conditioner ini kerasa banget, rambut kusut dan susah diatur jadi lebih lembut dan halus. Shampoo dan conditioner ini seperti  produk Korea lainnya untuk rambut, ada rasa mint yang mendinginkan kepala (terutama cocok untuk kita yang tinggal di daerah tropis yang panas), selain itu produk ini juga bikin rambut di kepala nggak terlalu berminyak seperti biasanya. Kemudian rambut di ujung yang biasanya kering dan pecah-pecah jadi lebih lembab dan halus. Menurut kita rangkaian produk ini bisa menyeimbangkan kadar minyak di rambut. Apabila dipakai rutin juga terasa rambut akan lebih kuat dan nggak serontok biasanya.

Beli di sini

10. Dewytree Brightox Multi Cleanser
Kenapa kita suka : 
Karena tiap kali kita keluar rumah udah biasa make-up an (minimal pake BB Cream) kadang suka males kalo double cleansing hehe. Dewytree Brightox multicleanser ini ampuh banget buat bersihin make up termasuk yang waterproof sekalipun. Nggak perlu lagi ribet-ribet bersihin wajah dengan beberapa tahap. Cukup dengan multicleanser ini, make up bisa luntur. Selain itu produk ini juga besar (170ml), jadi awet untuk pemakaian jangka panjang. Satu lagi produk ini juga bisa dijadiin sabun cuci muka biasa walaupun kamu nggak pake make up (namanya juga multi cleanser :P). Walaupun daya bersihnya ampuh tapi sama sekali nggak bikin kulit keset atau kering, malah kulit jadi lembab dan kenyal.
Dibandingkan produk lain yang mengaku namanya 'multi cleanser' tapi nggak ada yang se-multi cleanser ini.

Beli di sini

11. TheFaceShop Lovely ME:EX Aqua Tint dan My Lips Eat Cherry Enamel Jelly Tint 
Kenapa kita suka : 
Seperti yang kalian tau kalo kalian udah ikutin blog ini, selain kita punya kesukaan pake bb cream, kesukaan kita yang lain adalah pake lip tint XD. Kayaknya pengen beli semua lip tint. Setelah mencoba beberapa lip tint sampai hari ini, produk ini yang paling kita suka dengan alasan : produk ini nggak bikin bibir kering, teksturnya gampang dibaurkan ke bibir, dan warnanya natural. Kalo kamu takut pake lip tint yang bikin efek seperti abis minum darah kamu bisa coba yang Aqua tint warna Juicy Cherry. Warna merahnya soft dan 'aman' buat pemakaian sehari-hari.

Kemudian Enamel Jelly tint yang merupakan perpaduan dari Lip tint dan lipgloss bikin bibir kita nggak cuma merah tapi terlihat glossy natural (maksudnya nggak kayak kalo abis makan gorengan). Jadi bibir terlihat lembab kenyal nggak kering dan keriput hehe. Nggak seperti lip gloss lainnya yangcepet banget ilang dan luntur, lipgloss-lip tint ini awet di bibir. 

Beli di sini

12. Etude Dear Darling Neon Tint
Kenapa kita suka : 
Seperti yang kita bilang 'kita kecanduan lip tint'. Etude merupakan perusahaan kosmetik yang ngeluarin banyak macem warna lip tint, biasanya lip tint kan cuma merah aja, tapi Etude Dear Darling Neon Tint punya warna yang nggak biasa : Orange, Pink, dan Magenta. Sejujurnya semua warna dari Etude Dear Darling Neon Tint ini cantik-cantik banget. Bikin bibir segar dan manis. Kita bisa milih warnanya sesuai yang kita suka, nggak merah melulu.

Beli di sini
Review di sini

13. Sulwhasoo Extra Refining
Kenapa kita suka : 
Kalo kamu pake produk ini dan cocok dengan hasilnya kamu pasti kaget banget, produk ini amazing. Bikin kulit bener-bener halusssss banget. Nggak cuma halus biasa tapi bener-bener halus. Ok, kalo halus produk lain juga banyak yang bikin halus, tapi produk ini nggak cuma bikin halus tapi lembab kenyal. Walaupun dia lembab kenyal, tapi nggak bikin lengket sama sekali. Keren banget kan XD Selain itu produk ini merawat kulit sampai ke dalam lapisan kulit, jadi kalo kamu pakai produk ini terus dua hari kemudian kamu nggak melakukan perawatan sama sekali, masih kerasa kehalusan dan kelembutan kulitmu.
Apalagi setelah dipake setiap hari, kita nggak akan bisa bandingin lagi produk perawatan yang lebih bagus dari ini. Wajar banget kalo Sulwhasoo merupakan produk yang paling banyak diminati di Korea.

Beli di sini

14. Koji Dolly Wink Mascara
Kenapa kita suka : 
Karena maskara ini nggak luntur sama sekali walaupun kita nangis dan keringetan. Selain itu maskara ini juga nggak menggumpal dan packaging dari Dolly Wink yang selalu menarik bikin kita jadi ngerasa 'girly' waktu pake produk ini hehe. Maskara ini juga ngeluarin dua jenis type : long and volume. Jadi kamu bisa pilih mana yang kamu suka. Untuk maskara kita lebih suka produk Jepang daripada produk Korea. Produk maskara dari Jepang paling OK XD

Beli di sini

15. Koji Dolly Wink Pencil Liner and Liquid Liner
Kenapa kita suka : 
Ini Liquid Liner yang paling gampang dipake, warnanya awet seharian dan nggak cepet luntur. Hitamnya juga pekat. Dan kalo lagi males pake liquid liner, kita pake yang pencil liner untuk hasil lebih natural. Dan pensil nya juga bisa dipake untuk menghitamkan area waterline. 

Memang harganya mahal, tapi buat apa beli produk yang murah kemudian bikin mata smudge dan belepotan, alhasil kalo pake produk yang gampang smudge kita jadi seharian bawaannya khawatir terus eyeliner kita luntur dan jadi mata panda. Dan eyeliner yang cepet luntur biasanya cuma jadi berdebu nggak dipake (karena kiat pernah ngalamin hal tersebut jadi curhat di sini hehe) Pokoknya produk ini best of the best untuk eyeliner ^^

Beli di sini
Review di sini

Masih banyak lagi sebetulnya produk favorit kita, tapi kita pilih 15 produk yang menurut kita wajib punya XD. Untuk favorit BB Cream 2012 akan kita bikin di post lain.^^

Kalo kamu pengen tahu Best Products tahun lalu 2011  cek di sini
Apa produk yang paling kamu suka di tahun ini? :)

11 komentar:

  1. wah sist, produk-produknya kece-kece banget yaaa... jadi naksir buat ngetest di kulit aku juga deh :D

    BalasHapus
  2. Produk2nya bikin ngilerr :'''(

    BalasHapus
  3. haha sama, rasanya pengen beli semua lip tint yang ada walau shadenya itu2 aja orange merah pink, rasanya kuraaaang!!! hihi ><

    BalasHapus
  4. ai ni, mau tanya nih, bisa beli hwanyu eye creamnya aja gk? soalnya aku lihat klo satu paket harganya 1 jt lebih. iya aku ada lihat km jual yg sachet, tp kyknya bakal cpt habis. klo yg kemasan jar itu bisa gk dibeli eye creamnya aja? harganya brp? aku pengn beli nih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung ke mylovelysister.com sis untuk tanya info produk dan harganya hehe :) :)

      Hapus
  5. untuk Sulwhasoo Extra Refining itu urutan cara pakenya gmna ya say.?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...