ShareThis

Kamis, 13 Desember 2012

Satu Juta LUX momen Berkilau

Minggu lalu kita diundang untuk menghadiri acara House of Lux White di Hotel Kempinski sebagai acara penutup dari kampanye Lux momen berkilau sekaligus peluncuran produk Lux terbaru LUX White Collection, yang terdiri dari White Glamour dan White Radiance.


Sayang sekali, karena tempatnya jauh dan macet kita datang lumayan terlambat. Acaranya dimulai jem satu siang, tapi sampainya jem 3, hadehhh... ><  Sempet takut acaranya uda selsai, untungnya waktu sampai masih di acara puncak.

Kalau kalian belum tahu tentang kompetisi LUX Momen Berkilau, kalian bisa dengan cepat cek di facebook mereka ^^. Overall kompetisi ini mengajak para wanita Indonesia untuk meng-share apa yang menjadi moment berkilau mereka :) Nggak harus yang besar, cukup simple things yang membuat mereka merasa cantik dan berkilau. Dan peserta kompetisinya mencapai 1.065.695, wuhuuu!! Bahkan walaupun kompetisi ini sudah ditutup para wanita Indonesia masih saja tetap meng-share momen berkilau mereka di facebooknya, keren!



Dari kompetisi itu dipilih tiga pemenang utama, yang mendapatkan hadiah liburan "A Dazzling White Cruise Holiday." Penyerahan hadiah ini diadakan pas acara House of Lux White ini. Para pemenang dengan cepat juga membagikan apa yang menjadi momen berkilau mereka yang membuat mereka memenangkan kompetisi ini. Yang lumayan bikin aku kaget, momen berkilau mereka sangat down to earth. Bukan sesuatu yang "wah," justru momen sehari-hari mereka. Contoh favoritku adalah dari pemenang yang bernama Ratih. Dia bilang momen berkilaunya adalah waktu dia bisa membiayai kuliah adiknya dari hasil keringatnya sendiri.

Pemenang yang bernama Irene merasa momen berkilaunya adalah mampu hidup mandiri dan jauh dari orangtua sejak kuliah. Dan terakhir Cynthia Devi merasa berkilau saat sahabatnya menyukai rancangan gaun pengantin yang dia berikan untuk pernikahan sahabatnya itu ^^

Ketiga Pemenang White Cruise Holiday dari LUX bersama dengan Perwakilan dari Preciosa dan LUX

Lux memilih lima orang sebagai perwakilan Lux Putih Berkilau. Mereka terdiri dari Stella Rissa, fashion entrepreneur; Lala Karmela, musisi dan artis; Fitria Yusuf, fashion entrepreneur dan editor in chief; Alanda Karzila, founder of youth communities.

Afriani Karina dan 5 Wanita LUX Putih Berkilau





Di acara ini juga ada peluncuran Lux Giant Bottle, sebagai simbol dari keberhasilan LUX dalam mengumpulkan momen berkilau para wanita Indonesia.

UX Crystal White Giant Bottle yang dilapisi 1juta kristal dari PRECIOSA

"Seperti kristal, seorang wanita memiliki banyak sisi yang dapat membuat dirinya berkilau. Oleh karena itu, untuk satu momen berkilau yang telah terkumpul, akan dilambangkan oleh butiran kristal mewah dari Preciosa yang akan ditempelkan pada LUX Crystal White Giant Bottle. Selain sebagai simbol inspirasi LUX Crystal White Giant Bottle ini juga melambangkan kekuatan potensi setiap wanita Indonesia," ungkap Afriani Karina, sebagai Senior Brand Manager LUX

Lux juga meluncurkan produk  LUX White Collection, yang terdiri dari White Glamour dan White Radiance. Nah keunikan produk ini, di dalam sabun mereka ada butiran-butiran kecil seperti kristal-kristal. Setiap kali pake sabunnya, kristal ini jadi mengingatkan kita untuk terus menghargai momen berkilau ^^


LUX White Crystal Soap Bar.

 LUX White Variant

Marcel Siahaan persembahkan lagu dalam Konperensi Pers Satu Juta LUX Momen Berkilau

MC Indra Herlambang dan Marcel yang sukses menghibur para peserta

Kita juga dihibur dengan berbagai macam acara, salah satunya tarian balet ini 

Asik memperhatikan :D


Afriani Karina selaku Senior Brand Manager LUX dan Eva Aristuji selaku Marketing Manager of Skin Cleansing Category

Di akhir acara kita disiapkan makanan yang super tempting ^o^    



Sebagai penutup, kita juga ingin meng-share apa yang menjadi momen berkilau kita.
Momen berkilau kita adalah saat apa yang kita tulis di blog kita itu bisa berguna buat para reader. Rasanya setiap kerja keras dalam menulis blog terbayar sudahh, hehe. Jujur kadang-kadang ada saat kita bener-bener nggak ada ide untuk mempost apa lagi. Tapi setiap ada orang yang mengucapkan terimakasih, ini bikin kita terus terpicu buat kasih konten yang lebih berkualitas dan bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari. ^-^

Thanks a lot buat kalian! *hug
Yuk share apa yang menjadi momen berkilaumu :)


4 komentar:

  1. wow!! what a fun event! haha and with food! everyone loves food :)
    it looks so delicious! and those lux bottles are so bling'd out! hahaa exciting! seems like you guys had fun. thanks for the post.

    xoxo Sarah
    www.xliciousgirl.com
    Enter my Naughty or Nice Giveaway

    BalasHapus
  2. wah keren banget acaranya....
    gasabar pengen cobain lux yg terbaruuuuu :D
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabunnya enak dan wangi terus kayak ada butiran-butrian shimmernya ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...