ShareThis

Kamis, 20 Desember 2012

Silk Whitia Quick Action Moisturizing Mask

Description :
Silk Whitia Quick Action Moisturizing Mask instantly replenishes moisture and nourishes dry skin. Helps lock moisture and restores and brightness. Immediately soothes dehydrated skin to become supple. 


Review Silk Whitia Quick Action Moisturizing Mask :
• Melembabkan dan melembutkan dalam sekali pemakaian
• Essence-nya banyak banget jadi puas pake nya di muka
• Tesktur maskernya tebal dan gampang menyerap ke kulit
• Cocok untuk semua jenis kulit karena nggak lengket
• Membantu mengencangkan pori-pori dan menghaluskan kulit



Cara pemakaian : Gunakan masker pada wajah selama 15-20 menit kemudian angkat dan bilas dengan air hangat. Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.

Masih banyak banget sisa essence di packaging-nya.


Mask sheet nya tebal dan essence-nya banyak banget XD 

Kesimpulan :
Selain masker Dewytree aku paling suka masker Silk Whitia karena masker ini tebal dan essence nya juga banyak banget. Aku pilih yang Quick Moisturizing karena entah kenapa udah seminggu ini kulitku kering banget padahal biasanya berminyak, jadi aku butuh masker yang sangat melembabkan buat nolongin kulitku ini >.<. Karena kalo kulit lagi kering begini pake bb cream hasilnya jadi retak-retak/cakey gitu di muka. Mengerikan X(

Sebagus apa pun bb cream kalo kulit sedang bermasalah hasilnya nggak akan bagus. Hasil dari Silk Whitia Quick Action Moisturizing Mask bener-bener mengagumkan langsung bikin kulitku yang udah kering kerontang lembab dan kenyal^^

Wangi masker ini juga lembut dan enak. Biasanya aku pake sambil tiduran agar hasilnya penyerapannya lebih maskimal.

Beli di sini

3 komentar:

  1. pengen cobain maskernya yg ini kayanya bagussss
    kulit aku jg lg kering nih cie gara2 perawatan pake tretinoin
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. i love all of these facial masks. they really do make such a big difference on my skin. that reminds me though, i need to use one this week! haha i've been so busy that i have forgotten about taking care of my skin.

    xoxo Sarah
    www.xliciousgirl.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...