ShareThis

Selasa, 28 Februari 2012

Personal 3 : Pretty in Blue



Aku nggak terlalu bisa bikin nail art, tanganku gampang gemetar. Untungnya ada sticker kuku ^^ Kutek warna biru dan sticker kuku-nya cocok banget sama baju yang mau kupakai di kondangan saudaraku.
Beberapa waktu lalu salah satu saudaraku menikah, aku dan Eve disuruh bantuin sebagai penerima angpao.

Sebagai penerima Angpao, kita udah dapetin paket khusus untuk baju dress dan make up. Karena aku nggak pernah make up di salon jadi aku pengen cobain apa bedanya make up sendiri dan di make-up orang lain.

Actually we love our dress, bikin bentuk badan jadi terlihat tinggi dan langsing karena modelnya ngepas.




 tapi waktu aku udah selesai didandanin.... Owwwwww...

 

Ok.

Aku nggak berani komen apa-apa secara make up artistnya rada galak dan aku nggak tega kalo protes nggak suka sama make up-nya.

Setelah make up dari salon, kita langsung menuju tempat kondangan, di dalam mobil aku langsung cepet-cepet betulin semua make-upku... Dan ternyata betulin make up itu susah banget dibandingkan make up dari awal (apalagi di mobil dan udah sore). Aku udah bawa semua alat make up ku, karena aku rada mikir sebelumnya gimana kalo make upnya nggak sesuai seleraku.

dan ternyata benar....

Make up artist di tukang salon bener-bener meng-set mukaku dengan make up tebal, jadi dari foundation sampai lipstick susah banget dihapus >.<

Aku nggak bisa dapetin make up yang aku mau.

Ini hasilnya setelah aku berusaha-dengan-keras merubah make up-ku


Dan Eve juga langsung membetulkan make up-nya ketika sampai di tempat kondangan.Kita pake Lioele Lip Concealer buat samarin warna merah dari lipsticknya. Lipsticknya itu merah terang banget dan nggak bisa dihapus sama sekali T__T Kita nggak bawa make up remover.



Malem kondangan itu aku nggak pede dengan wajahku yang menurutku 'rada nggak biasa', aku juga nggak sempet melihat lengkap jalan acara perkawinannya karena harus berada di luar ruangan terus jadi penerima angpao.

Kondangan ini udah berlangsung tahun lalu di bulan November, pada awalnya aku nggak mau nge-post tentang kondangan ini, tapi kupikir kejadian ini lucu juga. 

Dan mudah-mudah-an bisa jadi inspirasi untuk kamu makin suka untuk belajar make up sendiri :D atau mungkin nemuin make up artist yang udah cocok sama kamu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

But besides all, we really love how they decorate their wedding. Suasananya biru semua, karena warna favorit pengantin wanita nya biru. Ditambah lagi pengantin pria nyanyi "Beautiful in White" nya Shayne Ward waktu the bride masuk ke dalam ruangan. Nggak pernah nyangka kalau saudara kita ternyata romantis, hihi..

Enjoy the wedding pics :)

The Groom with our gorgeous cousin






Minggu, 26 Februari 2012

Review Etude Shiny Star BB Lotion

Review Etude Shiny Star BB Lotion :
• Teksturnya ringan banget serasa nggak pake apa-apa
• Gampang di blend di kulit
• Hasilnya bikin muka terlihat mulus dan lembut
• Medium coverage
• Oil control 6-7 jam
• SPF 20 / PA++ 
• Nggak bikin kulit kering



Type packagingnya menggunakan pump, sangat higienis :D




Kesimpulan :
Pertama aku nggak terlalu yakin sama BB Cream ini karena Etude menggunakan model cowok untuk BB Cream... tapi packagingnya lucu dan warnanya aku suka banget bikin aku jadi pengen cobain.

Aku terkagum-kagum dengan teksturnya yang light weight. Kalo muka lagi cape dan males pake make up, Etude Shiny Star BB Lotion ini enak banget dipake di kulit.

Selain itu hasilnya bisa buat skin tone-ku yang agak merah jadi putih (alhasil jerawat yang merah-merah pun jadi nggak terlalu kelihatan). Mukaku jadi terlihat lebih putih natural (nggak glowy ataupun mate). Karena itu waktu aku pake dengan lipstick merah jadi cocok :D

Waktu aku pake ini, temenku bilang mukaku jadi terlihat lebih halus... Hehe..



Review Laneige Water Bank Eye Gel


Description
Laneige Water Bank Eye Gel includes exclusive research and development : Water Pump System. There would be million of tiny water molecules penetrate into the underlying skin, and then back to the surface in order to provide you moisture. This product is having a light texture, and pump water into your eye skin, in order to prevent fine lines and puffiness, and keep your skin supple.

Review Laneige Water Bank Eye Gel :
• Menyejukkan dan melembabkan area mata
• Area mata menjadi kenyal dan elastis
• Membantu mengurangi kelelahan dan kantung hitam pada mata

Sebelum membeli ukuran 25 ml, aku coba terlebih dahulu ukuran 5 ml


Teksturnya kental dan creamy



Cara pemakaian : 
Gunakan pada pagi dan malam hari. Oleskan dengan jari tangan dengan pelan di sekitar area mata.

Kesimpulan :
Laneige Water Bank Eye Gel ini merupakan krim mata yang enak banget dipake, baru dipake beberapa kali langsung sudah terlihat hasilnya. Mataku yang sering kecapean jadi lebih relax dan nyaman. Kantung mata pun nggak separah biasanya.

Wanginya juga fresh dan bikin mata seger. Teksturnya walaupun creamy tapi sama sekali nggak lengket.

Biasanya kupakai pada saat sebelum tidur, dan di pagi harinya mataku yang biasanya terlihat kusam jadi lebih cerah :) Love it!

Sabtu, 25 Februari 2012

Review Laneige Moisture Care Miniature Set

Laneige (French for The Snow) merupakan produk sub-brand dari Amore Pacific. 
Kalo kamu belum pernah denger Amore Pacific, pasti kamu pernah denger Etude, Etude juga merupakan sub-brand dari Amore Pacific.

Aku udah lama tertarik dengan produk Laneige, apalagi modelnya Song Hye-kyo yang cantik banget...hehe :P tapi belum ada kesempatan cobain. Sampe akhirnya aku nemuin samplenya.




Laneige Moisture Care Miniature Set 4 items :




1. Power Essential Skin Refiner Moisture
Description :
- Removes dried keratin and purifies the skin for clear and transparent skin. 
- Bio Dusali, extracted from fermented seaweed with strong energy of life, supplies energy to the skin and promotes keratin turnover, while the Hyacinth extracts purify the skin from heavy metal, smog, and other harmful materials to leave the skin moist and transparent. 
- Exfoliating enzymes gently remove the dead skin cells with less irritation. Skin-nourishing royal jelly extracts and sugar cane extracts refine dry and rough skin for moist and healthy skin

Review :
• menyejukkan wajah yang lelah
• membuka pori-pori wajah agar serum / krim menjadi lebih maksimal
• teksturnya seperti air dengan wangi yang menyegarkan

Cara pakai :
Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Power Essential Skin Refiner Moisture pada kapas, kemudian tepuk-tepuk pelan pada wajah.

2. Balancing Emulsion Moisture
- Hydro balancing emulsion for dry and rough skin to keep soft and transparent.- Bio Dusali, extracted from fermented seaweed with strong energy of life, supplies energy to the skin and promotes keratin turnover, while the Hyacinth extracts purify the skin from heavy metal, smog, and other harmful materials to leave the skin moist and transparent.
- Jojoba oil, similar to the moisture barrier of the skin, and royal jelly, rich in nutrition, effectively moisturizes dry skin.
Review :
• hydrating and moisturizing 
• teksturnya ringan dan gampang banget menyerap ke wajah
• wanginya lembut / tidak menyengat

Cara pakai :
Setelah menggunakan Power Essential Skin Refiner Moisture, aplikasikan Balancing Emulsion Moisture pada tangan atau kapas, kemudian ratakan pada wajah.





3. Water Bank Essence
Description
- A 24-hour long-lasting moisture essence that contains mineral water for skin regeneration and Water Pump System for moisture circulation to safeguard skin moisture and hold it in to leave the skin moisturized and smooth. 
- Instantly dampens the skin with ample moisture and forms a natural moisture barrier on skin surface to protect the moisture that is in the skin. 
- Contains chestnut extracts and seaweed extracts to enhance keratin turnover to fight roughness and energizes the skin for a smooth and healthy texture.

Review :
• mengenyalkan dan melembabkan kulit
• teksturnya kental tetapi tidak lengket
• meratakan tekstur dan warna kulit 
• membuat wajah terlihat lebih cerah

Cara pakai :
Setelah menggunakan emulsion, gunakan Water Bank Essence pada wajah. Tutup wajah dengan telapak tangan agar penyerapan semakin maskimal




4.  Water Sleeping Pack_EX 
Description
Night time skin transmission (permeability) shows higher rate than the one in the day time. 
Applying it right before sleep time, the best state for the skin transmission according to the skin circadian rhythm, maximizes the efficiency of overnight water supply. 
The function of skin remarkably declines in the night time. Enriched with Beta-glucan, Water Sleeping Pack_EX deeply hydrates fatigue and dry skin while Ceramide SLN formula strengthens the skin barrier. 
With containing the Snow Water, it helps to keep your skin look more crystal clear and vitalized. 
- Antioxidant effect of Hunza Apricot Extracts helps brighten skin tone evenly by removing harmful oxygen and purifying skin. 
- Recoverine from Chestnuts promotes turnovers of horny layers to remove dead cells away for vigorous water supply and sleek skin texture. 
- An aromatic essence compound exclusively developed by AMOREPACIFIC, Sleepscent™(Patent application No. 10-2009-0043726), helps to relax your mind and body and derive for a good sleep. A good sleep effect allowing sufficient relaxation eventually reinforces skin restoration for healthier skin condition. Essential oils from Orange Flower, Rose, Ylang Ylang, Sandal Wood etc. are contained in the Sleepscent™. 
- Light gel-type texture without stickiness but moisture leaves you a comfortable sleep.

Review :
• mengenyalkan dan melembabkan kulit
• wanginya menenangkan wajah (mempunyai efek relaksasi)
• dipakai seminggu 1-2 kali
• pada pagi hari kulit menjadi terlihat lebih halus dan glowy
• teksturnya seperti gel dan mendinginkan
Cara pakai :
Aplikasikan Water Sleeping Pack_EX dengan diameter sektiar 2,5 cm pada seluruh wajah sebelum tidur tanpa dibilas. Bilas wajah di pagi hari.



Kesimpulan :
Setelah hampir 2 minggu kupakai rangkaian perawatan dari Laneige terasa banget wajahku jadi lembut dan kenyal. Tekstur wajah pun semakin halus dan warna wajah semakin merata.
Memang pada awalnya agak ribet karena banyak banget yang harus dipakai, tapi sekarang jadi ketagihan karena wajahku jadi terlihat glowy sehat.
Wajahku yang sering kering sekarang jadi lembab, dan kalo pake make up, make up-nya jadi terlihat lebih gampang nge-blend. :)
Semua produk di set ini juga wanginya enak banget, wanginya lembut dan bikin relax :D

Kamis, 23 Februari 2012

Review Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) & Revlon Colorburst Lipgloss (Fire)

Aku dapetin dua produk ini di acara Revlon ColorBurst Lip Butter Launching. Sejujurnya selama ini aku nggak terlalu tertarik sama produk Revlon karena packagingnya kebanyakan berwarna hitam. I don't really like black colour :P. Tapi setelah dapet kesempatan cobain beberapa produknya, aku jadi suka sama Revlon :D Mungkin lain kali aku nggak seharusnya nge-judge barang dari cover >-<

Review Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey)
• Bener-bener tahan di bibir sekitar 5-6 jam
• Warna Winey-nya cakep banget, cocok di kulitku
• Teksturnya lembut dan nggak bikin kering maupun pecah-pecah
• Hasilnya nggak berantakan di bibir
• Packagingnya elegant







Kesimpulan :
Aku pengen lagi warna lainnya!!!  Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) ini enak banget dipake, biasanya warna ngejreng gini kalo dipake di bibirku yang kering jadi aneh banget. Semua kulit di bibir jadi nongol semua. Tapi  Revlon Moisture Stay Lip Color Winey ini bener-bener melembapkan dan bikin bibir jadi soft.

One of the best lipstick I've ever tried.
I want more >.<

---------------------------------------------------------------------------------------------

Review Revlon Colorburst Lipgloss Fire
• Glossy dan hasilnya bikin bibir sexy :P
• Warna merahnya keren kayak model pin up retro red lips
• Pigmented and creamy
• Not sticky at all
• Setelah sekitar 1 jam, glossy-nya akan mulai hilang, tapi warna base lipgloss ini akan tetap menempel di bibir dan lumayan tahan sekitar 3-4 jam :D
 • Nggak bikin kering atau pecah-pecah! Biasanya kalo pake lipgloss bibirku jadi kering banget >.<
• Nggak ada rasa anehnya :P





Kesimpulan :
Ratingnya 4.4 / 5 di Make up Alley. I'm in love with this colour! Classic dan sexy. Enak juga pakenya di bibir, nggak lengket dan nggak ada baunya. Warnanya natural dan nggak aneh.

Aku pengen lagi beli produk ini dengan warna lain >.< terutama warna Peony (nude) :P

Untuk swatch-nya ada di sini

Janga lupa cek juga review rangkaian Revlon ColorBurst Lip Butter :)

---------------------------------------------------------------------------------------------


Hasilnya di bibirku : Revlon Moisture Stay Lip Color (Winey) + Revlon Colorburst Lipgloss (Fire)



BB Cream yang kupakai kali ini adalah Etude Shiny Star BB Lotion. Produk terbaru dari Etude^^  dan untuk mata, aku pakai Etude Aloha I'm Jumbo Pen Liner.

Untuk menonjolkan tulang pipi aku pakai Revlon Naturally Glamorous Blush-On Naturally Nude (No. 37)^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...