ShareThis

Minggu, 29 April 2012

Most Loved: Things We Love on April

We don't always agree about each others favorite. But here are the lists of random stuffs that we both love on  April:


1. Quacker Oats - Honey Nuts
A new product that we've tried. Healthy and yummy, what else could we expect

2.NYX Round Lipstick
Creamy, affordable, and lots of color choice.

3. Laphotocabine.com
In the mood of photo booth? Just click this website. It's one of our quirkiest way to release stress ^^

4. Moa Ginseng Coffee
The tastiest coffee we ever try. Bittersweet with heavenly coffee smell

5. Cute Bracelets
Suit for any occasions :)

6. Easter!!

7. What to Wear, Where?
A very useful handbook to wear the right outfit at the right time ^^


8. Bright Shoes
Bright and colorful shoes will emphasize the spring feeling.

Eve's Pick


Ai Ni's Pick

What about you? What you love from April? ^^

Review Shills Perfect Radiance Booster

Description :
Luminous Pen: A perfect highlighter to bring out the shine on dull and dark looking skin. Comes in a light white tone to conceal dark eye rings, dull T-zone areas and both sides of noses.

Flawless Pen: An ideal concealer that hides spots and blemishes, revealing a glossy and crystal clear skin. An apple bright tone to be used on cheeks to create a 3D effect or covers blemishes.

Review Shills Perfect Radiance Booster :
• Terdiri dari  Luminous Pen yang berfungsi sebagai highlighter (berwarna agak putih, mengandung shimmer tipis yang hampir nggak kelihatan) dan Flawless Pen yang berfungsi sebagai concealer (berwarna lebih gelap sedikit dibanding Luminous Pen).
• Ada wanginya yang lumayan keras tapi aku suka wanginya^^
• Ke-dua teksturnya mirip, agak kental dan gampang dibaur di wajah.











Kesimpulan :
Sering banget aku ditanya kalo highlight wajah pake apa, Luminous Pen di Shills Perfect Radiance Booster ini jadi andalanku untuk sehari-hari secara aku suka banget highlight wajah karena bisa bikin wajah jadi cerah dan punya efek 3D :P

Untuk Flawless Pen-nya kurang bisa nutupin noda wajah yang 'berat' dan warnanya agak putih sebagai concealer, mungkin lebih cocok untuk yang kulitnya putih.

Bisa lihat before dan afternya, di before wajahku agak flat, kemudian di after lebih glow ( Aku suka banget glowy look!!!) Menurutku hasilnya natural dan nggak berlebihan^^

Cara pakai (sesuai di gambar) : kuberi tanda di wajahku
Luminouss Pen : Black
Flawless Pen : White

Beli di sini

Sabtu, 28 April 2012

How to Organize Your Shoes

Kita punya banyak banget sepatu dan semua sepatu kita simpen di box, karena sepatu yang diletakkan di dalam lemari tanpa box bikin sepatu jadi berdebu dan kotor >.< Hukhuk... Namanya juga tinggal di Jakarta, salah satu kota yang udah terkenal dengan polusinya :(

Aku pernah denger cerita dari temenku yang tinggal di negara berpolusi rendah, sepatu putih dari bahan berbulu pun nggak akan kotor walaupun di letakkan begitu saja. 

Pengen banget bisa taruh sepatu kayak gini T__T atpi kalo kayak gini sepatuku yang jarang dipake bisa berdebu dan jadi dekil >.<
Source: google.com

Terus waktu kita lihat tempat sepatu box tipe kaya gini, pingin banget >.< tapi sayang harganya berkisar 15.000-20.000 lebih... Kalo aku punya 20 sepatu, berarti aku harus mengeluarkan Rp.400.000 HANYA untuk box sepatu! Mendingan uangnya aku pakai untuk sepatu baru :p
Source: google.com

Untungnya, aku dapetin ide murah ini dari majalah Jepang yang kubaca beberapa tahun lalu
Aku pengen share cara murah dan gampang untuk simpen sepatu ^^

1. Foto semua sepatu yang kamu mau simpan di box sepatu dan print (warna/hitam putih) dan gunting.
Fotonya nggak perlu besar-besar, yang penting bisa dilihat dengan jelas. 


2. Tempel di samping box sepatu. Jadi kamu bisa tahu sepatu apa yang ada di dalam box.



Gampang kan, sekarang nggak perlu lagi repot-repot buka box satu-satu untuk mencari sepatu ^^

Jumat, 27 April 2012

Shop MAC Cook MAC

Menyambut datangnya musim Spring-Summer 2012, MAC Cosmetics mengeluarkan koleksi Limited Edition bertema SHOP MAC.

Koleksi make up berupa Blush, Eyeshadow, Lipstick, dan LipColor dengan aneka warna cerah khas musim panas, dibungkus dengan kemasan unik dengan berwarna dan gambar menarik.

Jadi MAC berkolaborasi dengan majalah JOY mengundang para beauty blogger Indonesia untuk hadir dalam acara ini.

dan berikut hasil laporan acaranya (yang isinya lebih banyak foto) :P LOL
Entah kenapa akhir-akhir ini merasa seperti wartawan X)

SHOP MAC limited edition

Suasana di dalam tokonya yang rame banget.


Banyak banget kuasnya >.< Waw... Pasti cukup makan waktu buat bersihinnya. hehe

Pemenang best dress Beauty in Pastel. Love their dresses XD They are so pretty.

Ada sesi foto-foto dengan modelnya yang sexy dan keren-keren. :P

With Gabby dan Stella

Foto-foto dengan kumpulan beauty blogger yang super awesome^^


Kita dapet Goody Bag dari majalah JOY and this cute cupcake. (thank you untuk majalah Joy dan MAC) 

Koleksi di dalam tokonya sangat menggoda >.< Banyak banget produk make up nya, pengen cobain semuanya.







Don't forget to visit their shop ^^

Rabu, 25 April 2012

Suify Yourself - Beauty Seminar Anna Sui

Kita selalu suka banget dengan design Anna Sui  (pronounced "Swee") yang sangat unik dan menarik banget. Nuansa ungu dan hitam yang dominan bikin brand Anna Sui jadi sangat magical. Jadi waktu kita dapet undangan untuk ikutin Beauty Seminar Anna Sui dari JOY Magazine, kita sangat tertarik untuk ikut hadir^^


Di seminar kali ini diajarin gimana kita bisa dapetin Anna Sui look dan tips-tips dari make up artist Anna Sui.



Pembicara dari Anna Sui menjelaskan bahwa Design packaging dari kosmetik Anna Sui terinspirasi sesuai dengan design furniture di rumah Anna Sui sendiri. Diceritakan juga kalo Anna Sui banyak menggunakan glitter dalam make up nya karena Anna Sui mempercayai bahwa bubuk glitter adalah serbuk-serbuk dari peri (fairy dust) yang bisa bikin mood kita jadi happy. So cute^^

Make up Demo by Josia.

Produk-produk dari Anna Sui yang sangat menggiurkan karena packagingnya yang lucu dan unik




Kalo kamu sempet jangan lupa cek websitenya http://www.annasui.com/
Anna Sui merupkan designer dari New York keturunan Chinese. She is so awesome!!! Jangan lupa cek biografinya^^

Ada tutorialnya juga loh^^

“I really wanted to bring magic and fun back to cosmetics. I mean that's always been my attraction with cosmetics: color, texture, sparkle, glitter and all the things that make you kind of different or special.”
 Anna Sui
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...