ShareThis

Selasa, 31 Juli 2012

Review ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired

Produk ini merupakan produk yang dikirim dari Revlon untuk di review. Waktu aku terima warna ini, aku seneng banget, karena menurutku warnanya unik dan modern. :)

Review ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired :
• Warnanya unik yang mungkin nggak akan ditemukan di eyeshadow merk lain
• Tekstur powdery tapi bubuknya tidak berjatuhan saat diaplikasikan di mata
• Bisa bertahan 4-5 jam di mata tanpa base eyeshadow


Warnanya cantik-cantik dan fresh



Bisa dilihat dari swatch, warna hijaunya paling powdery dan bubuknya berjatuhan tapi saat diaplikasikan di mata nggak akan terlalu powdery lagi.

Kesimpulan :
Produk eyeshadow dari Revlon ini rata-rata warnanya soft dan 'nggak terlalu keluar', kamu nggak bisa mengharapkan akan mendapatkan eyeshadow dengan tekstur pigmented dan warnanya langsung keluar seperti eyeshadow La Tulipe, Urban Decay, atau Majolica Majorca.

Dari eyeshadow ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads yang akan kamu dapatkan adalah eyeshadow dengan tekstur bubuk yang warnanya soft.

Buat aku sama sekali ini bukan kekurangan, tapi kelebihan dari eyeshadow Revlon, karena dengan teksturnya yang agak powdery, ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads ini memberikan warna soft dan lembut. Apalagi untuk warna Inspired, yang terdiri dari berbagai warna biru-hijau yang terang dan cantik.

Kenapa aku sebut kelebihan? Karena dengan eyeshadow ini aku nggak usah takut dapatin warna eyeshadow  biru -hijau yang berlebihan seperti mau pentas dangdut ataupun seperti orang habis berantem :P

Love it, birunya soft banget, nggak norak XD


Kalo kamu lihat eyelinerku warnanya biru, itu sebenernya bukan karena aku pakai eyeliner warna biru. Aku pakai Revlon ColorStay™ Crème Gel Eye Liner Brown kemudian aku aplikasikan warna biru  ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads Inspired di atas eyelinernya. Jadi hasilnya aku mendapatkan warna eyeliner biru.:) Ini tips yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan eyeliner berwarna.

------------------------------------------------------------------------------


Review lain dari ColorStay™ 16 Hour Eyeshadow Quads lain ada di sini :
Seductive
Enchanted
Inspired

Senin, 30 Juli 2012

Review Nudy Soul / Geo Edge Blue

Seri : Nudy Soul
Diameter : 14.2mm
Kadar air : 38%
B.C. 8.60


Review Nudy Soul / Geo Edge AN-A42:
• Designnya 'nudy' banget, kalo dilihat sekilas nggak terlihat seperti menggunakan lens
• Birunya nggak terang, cenderung gelap sehingga terlihat natural
• Cocok untuk dipakai sehari-hari
• Karena diameternya kecil maka itu lensnya nyaman dipakai seperti tidak menggunakan apa-apa

Before after :
Bisa dilihat efek design dan enlargmentnya nggak menyolok dan warna birunya terlihat 'malu-malu'.

Aku suka dengan lens ini karena terlihat natural, kayak nggak pake lens apa-apa tapi masih memberikan efek menarik di mata. Bisa dipakai buat sehari-hari bahkan untuk kerja kantoran yang formal. 


Kesimpulan :
Waktu softlenseye.multiply.com meminta aku mereview Nudy Soul ini, lagi-lagi aku memilih warna biru, karena penasaran aja sama warna biru. Ada nggak sih warna circle lens biru tapi yang bisa dipakai sehari-hari dan masih terlihat natural. Ternyata Nudy Soul Blue ini bisa jadi solusinya.

Warna biru dan designnya bener-bener 'simple' dan bikin kita kayak nggak pake circle lens. Nyokap sama sekali nggak tahu kalo aku pakai lens. Waktu kubilang aku pakai lens warna biru, nyokap bilang natural banget di mata.^^

Menurutku sendiri lens ini nggak ada efek enlargement yang bikin dolly look. Buat kamu yang nggak suka terlihat dolly, lens ini cocok banget.  

Selain itu kemarin aku sempet pakai lens ini untuk melayat, sebetulnya aku pengen pakai kacamata aja karena aku takut kalo di tempat melayat banyak asap yang bisa masuk ke mata secara mataku sensi banget. Tapi karena buru-buru dan aku udah terlanjur pakai lens ini, jadi aku terpaksa pake circle lens ke tempat melayat. Kebetulan acara melayatnya diadakan dengan upacara Budha yang banyak banget asapnya.>.<

Untungnya mataku yang super sensitif nggak kenapa-kenapa dengan lens ini walaupun di sekelilingku asap semua. Aku pakai sekitar 5 jam dan aku hampir lupa kalo aku sedang pakai circle lens karena Nudy Soul ini nyaman banget di mataku.:)

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10%
Untuk kamu yang pengen cobain, bisa langsung beli di softlenseye.multiply.com.

Pilihan warnanya :




Review Selenia BB Cream Mineralize Silky

Review Selenia BB Cream Mineralize Silky :
• Mengandung Hyaluronic acid sehingga membuat wajah lembab
• Oil controlnya kurang bagus, 2-3jam wajah mulai berminyak
• Teksturnya lembut dan waktu dipakai seperti nggak memakai apa-apa
• SPF 35 PA+++
• Hasilnya langsung nge-blend di kulit, membuat kulit dewy natural XD
• Medium coverage






Waktu dicoba di tangan teksturnya encer banget dan kupikir hasilnya biasa aja, tapi waktu pakai di muka ternyata smooth dan gampang di blend

Before and After. Bener-bener seperti nggak pake apa-apa tapi membantu membuat warna kulit jadi cerah merata dan menutupi noda-noda merah di kulit.:)


Kesimpulan :
Akhir-akhir ini supplierku sedang menawarkan aku produk dari Selenia. Seperti yang kalian tahu, blog ini banyak banget membahas BB Cream. Memang buatku sendiri BB Cream itu kayaknya sesuatu yang aku pengen coba dan ganti-ganti buat cari yang mana yang paling cocok dan enak di wajah. :P

Jadi waktu aku ditawarin produk ini, dalem hati aku sempet mikir, waw... BB Cream lagi. Apa BB Cream Selenia ini menarik? Menurut supplierku sendiri, BB Cream yang bagus itu di Korea adalah BB Cream yang kalo kita pake di kulit wajah tapi orang lain sama sekali nggak tahu kalo kita pake make up.

Dan ternyata Selenia BB Cream Mineralize Silky ini bisa memberikan hasil tanpa make up di wajahku.

Selenia BB Cream Mineralize Silky menyatu dengan warna kulit dan seperti kulitku sendiri. Wow banget buatku. Karena sebagus-bagusnya Etude Precious Mineral Bright Fit BB Cream yang paling banyak dicari orang dan cukup populer, Etude Precious Mineral Bright Fit BB Cream nggak bisa memberikan efek kulit 'asli' di wajah, maka itu BB Cream dari Etude bukan termasuk favoritku, karena selalu buat muka aku seperti pakai make up dan kadang agak berat di wajah walaupun coverage dan oil controlnya bisa diacungin jempol.

Selain itu Selenia BB Cream Mineralize Silky ini juga memberikan efek dewy dan lembab buat wajah. Menurutku karena kandungan Hyaluronic acid. Tapi sayang BB Cream ini mungkin nggak cocok buat wajah berminyak karena oil controlnya cuma bisa bertahan sebentar.

Sebagai kesimpulan, buat kamu yang suka BB Cream ringan untuk menutupi warna wajah yang kusam dan kamu nggak mau terlihat seperti pakai BB Cream, produk ini boleh dicoba. :)

Beli di sini

Senin, 23 Juli 2012

Review e.l.f. Mineral Eyeshadow (Girly)

Description :
Bring a touch of natural beauty to your eyes with these natural mineral eyeshadow shades that add subtle highlights for daytime or increased drama for night. With key vitamins A, B, C & E these eyeshadows hydrate and minimize the appearance of fine lines. Available in an array of light-reflecting color options they can be worn wet or dry, together or alone, for countless shimmering styles and trends. The all natural consistency makes them incredibly easy to apply and blend for a flawless finish. All our mineral makeup is 100% mineral based with no parabens, no preservatives and no chemical dyes. 


Review e.l.f. Mineral Eyeshadow warna Girly :
• Warnanya ungu pucat dengan shimmer
• Cocok untuk digunakan sehari-hari
• Bisa tahan 5-6 jam di mata, kemudian warnanya mulai memudar
• Dapat digunakan wet or dry
• Saat digunakan shimmernya bisa berjatuhan, dan untuk membersihkannya bisa langsung menggunakan kuas bentuk kipas 





Bentuk packagingnya bisa buat travelling dan nggak bikin eyeshadownya berantakan.

Warnanya harus diaplikasikan beberapa kali baru keluar. Bisa diaplikasikan dengan kuas maupun langsung dengan jari tangan. 

 Kupakai di seluruh kelopak mata

Cara lain bisa diaplikasikan di ujung mata bagian bawah, untuk memberikan kesan mata lebih besar dengan warna ungu yang soft.


Kesimpulan :
Produk ini merupakan produk sponsor dari EVE makeup & soflen product.^^
Warna dari e.l.f. Girly Mineral Eyeshadow ini agak pucat, pada awalnya agak bingung juga mau dipakai di mata bagian mana, karena kalo pake di kelopak mata nggak terlalu terlihat walau udah diaplikasikan berkali-kali. >.<

Tapi ternyata warna ini bisa dipakai di ujung mata bagian bawah untuk memberikan efek mata terlihat lebih 'open' :)

Karena produk ini merupkan produk sponsor, jadi aku nggak bisa pilih warnanya. Kalo kamu suka warna soft untuk sehari-hari dan suka eyeshadow yang agak samar-samar bisa coba warna e.l.f. Girly Mineral Eyeshadow. Atau kamu bisa coba warna yang lebih terang, karena  Mineral Eyeshadow dari e.l.f. ini punya banyak banget pilihan warnanya ^^ I definitely want to try another one for sure XD

Tertarik dengan e.l.f produk?

Bisa beli di sini :
www.facebook.com/EveMakeupSoflen
08883725866(sms only)
eve_collection90@yahoo.com

Jumat, 20 Juli 2012

Review EOS Jewelry Lens Blue

Beberapa waktu lalu softlenseye.multiply.com kembali memintaku untuk mereview circle lensnya. Kali ini aku diminta untuk mereview circle lens baru EOS Jewelry Lens. Ketika barangnya sampai aku langsung lihat design patternnya cantik dan warnanya terlihat terang.
Review EOS Jewelry Lens : 
• Pada awalnya yang sebelah kiri, agak mengganjal di mata, tapi setelah itu lens-nya nyaman dipakai
• Efek enlargementnya biasa aja, jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari
• Designnya cantik, bola mata jadi bersinar-sinar seperti perhiasan (mungkin karena itu namanya Jewelry :P)
• Warna birunya terang


Terdiri dari warna abu-abu, biru, dan cokelat.

Diameter 14.80mm
B.C. 8.80
Water content 45%
Duration : 6 - 12 month
Brand : EOS Origin : Korea




Before and After

Warna birunya jelas banget, bukan biru yang samar-samar.

Kesimpulan :
Yang udah mengikuti post tentang circle lens pasti tahu kalo nyokap nggak suka aku pakai lens warna terang dan menyolok, apalagi warna biru. 
Tapi ketika softlenseye.multiply.com meminta aku untuk mereview EOS Jewelry Lens, aku setuju aja tanpa melihat gambarnya terlebih dahulu. Kupilih warna biru karena aku nggak punya yang warna biru dan kupikir warnanya nggak menyolok, tapi ternyata birunya terang >.<. Seharusnya aku pilih warna cokelat atau abu-abunya aja *.*

Untuk kamu yang suka warna biru, biru ini boleh jadi pilihan, karena sebetulnya warna birunya cantik dan design pattern dari Jewelry ini juga bagus di mata. :) Kalo kamu kayak aku, lebih suka warna natural kamu bisa cobain warna abu-abu atau cokelatnya yang cantik^^

Yang pengen cobain, bisa langsung beli di softlenseye.multiply.com.

Dengan menyebutkan My Lovely Sister kamu bisa langsung dapet diskon 10% :)

Kamis, 19 Juli 2012

Review Etude Dear Darling Tint No. 02


Beberapa waktu lalu aku sempet nonton Snow White and the Huntsman. Semua pasti pada tahu kalo Snow White mempunyai kulit putih, rambut gelap, dan bibir merah. Bibir Merah!!! Entah kenapa jadi pengen banget punya bibir merah natural yang nggak terlihat seperti pake pemerah bibir. Satu-satunya cara untuk bikin bibir merah segar adalah dengan lip tint.




Setelah cek sana-sini di internet, aku merasa kalo Etude Dear Darling Tint No. 02 merupakan warna yang paling merah tanpa unsur pink atau orange-nya.


Review Etude Dear Darling Tint No. 02 :
• Warnanya merah tanpa unsur pink atau orange
• Bikin bibir kering maka itu setelah menggunakan lip tint biasanya aku menggunakan lip balm lagi
• Awet di bibir 2-4 jam walaupun makan dan minum
• Apabila dipakai tipis dapat memberikan kesan segar pada bibir seperti tidak memakai apa-apa (hasil natural), apabila dipakai tebal akan membuat bibir menjadi merah.
• Teksturnya seperti gel cair dan gampang dibaurkan ke bibir
• Mempunyai wangi manis, tapi waktu dipakai di bibir nggak ada rasa apa-apa (aku suka enek kalo pake lip tint yang ada rasanya, untungnya Etude Dear Darling Tint ini nggak ada rasanya XD)



Kuasnya berbentuk sponge.

Saat dipalikasikan warnanya terlihat glossy, tapi kalo udah beberapa saat warnanya akan jadi seperti noda merah (stain) yang menyatu dengan warna bibir.

Ini hasilnya setelah lip tintnya mulai mengering.

Di gambar terakhir dari ke tiga gambar di bawah terlihat kalo bibir aku merah banget, walaupun mungkin terlihat di gambar merahnya agak pink. Tapi sebenarnya warna merahnya lebih ke arah true red yang gelap.


Kesimpulan :
Salah satu alasan aku suka banget sama lip tint adalah kalo minum, warna tint-nya nggak akan menempel di gelas. Selain itu lip tint hasilnya jauh lebih natural dibandingkan dengan menggunakan lip gloss atau atau lipstick.

Warna merahnya pas banget dibibir untuk pemakaian sehari-hari. Dipakai tipis aja, wajah langsung terlihat segar dan alhasil nggak ada yang tahu kalo aku pakai lip tint^^

Lip tint Etude Dear Darling Tint ini bisa digunakan di pipi juga loh :).
Warna bibir dan pipi yang senada bisa bikin muka terlihat segar natural. Love it XD.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...