ShareThis

Sabtu, 29 September 2012

Pengalaman di Clarins Skin Spa

Sebetulnya ini post yang uda telat banget, aku udah hampir sempet lupa untuk post tentang Pengalaman di Clarins Skin Spa, karena tadi waktu sedang cari gambar di folder foto baru sadar aku belum post tentang Clarins Skin Spa. Salah satu alasan kenapa aku mau nulis tentang Clarins Skin Spa adalah karena memang enakkkk banget spa nya!!! 

Waktu itu aku dapetin voucher untuk free SPA dari Clarins, tapi karena belum sempet pergi akhirnya kupikir udah deh mungkin lain kali aja. Tapi waktu aku denger dari para blogger lain ternyata enak banget spa nya dan wajib untuk dicoba aku langsung berusaha cari waktu untuk pergi ke Clarins Skin Spa. Jujur aja aku akan kasih rating 9/10 untuk semua pelayanan dan hasil yang didapat setelah treatment. Bukan 10/10 karena harganya agak mahal. hehe....

Ini adalah ruangan di ruang tunggu Clarins Skin Spa dengan dekorasi merah putih yang elegant. 


Sebelum memulai SPA, BA nya menanyakan terlebih dahulu tipe kulitku dan hasil perawatan yang mau kudapatkan.

Kemudian untuk spa nya berada di ruangan kamar dengan tempat tidur yang nyaman banget. Tempat tidur ini mempunyai penghangat, jadi bisa diatur tingkat kehangatannya

Di langit-langit ruangannya ada gambar awan yang bikin relax saat kita di pijat. Ruangannya remang-remang dengan musik yang menenangkan, dan yang paling asik adalah pijatan dari mba-mba-nya. Aduh beneran enak banget, semua pegel-pegel dan capek langsung ilang sekejap. Rasanya waktu di SPA nggak pengen selesai-selesai :P

Aku ini orang yang suka banget di massage, jadi aku tau mana yang bisa massage, mana yang cuma massage asal-asalan. Waktu aku di massage, mba-mba yang massage itu tahu dengan tepat titik mana yang bisa bikin tubuh jadi relax dan segar. Wow XD

BA-nya menjelaskan kalo produk yang digunakan di Clarins Skin Spa merupakan produk khusus dari Prancis dengan kualitas konsentrat yang tinggi di setiap produknya.


Berikut merupakan beberapa paket dan treatment yang ditawarkan. Semuanya menggiurkan untuk dicoba <3 <3 <3

Buat kamu yang pengen memanjakan diri di SPA, kamu WAJIB coba Clarins Skin Spa ini, mungkin memang mahal, tapi nggak ada salahnya memanjakan diri setelah bekerja setiap hari.

Yang paling keren lagi menurutku setelah SPA  (SPA-nya termasuk facial dan massage di bagian punggung)  mukaku langsung kinclong putih bersinar, nyokap yang waktu itu temenin sampe terkagum-kagum dengan hasilnya karena kulitku langsung lebih bersih.

Facial yang ditawarkan Clarins bukan yang dipencet-pencet dengan sadis :P, tapi lebih ke arah massage dengan menggunakan produknya yang bagus banget sehingga kulit jadi mendapatkan nutrisi yang sehat dan semua racun di wajah juga jadi berkurang.


Kalo kamu pengen coba bisa  langsung ke Clarins Skin Spa untuk menikmati treatment dari Clarins Skin Spa yang menyenangkan ini^^

Jumat, 28 September 2012

Review Skin79 Rose Mist Toner

Description :
Keeps skin revitalized by supplying energy for tender and exhausted skin. Supplies sufficient rose water inside the skin, keeping skin soft and smooth, as well as making skin radiant and healthy from exhausted skin. Diffusely fragrant rose aroma makes you feel relax and ease the spirit. Diffusely fragrant rose aroma makes you feel comfortable. Supplies sufficient water inside the skin, soothing skin exhausted from make-up and stress as well as making skin radiant and healthy by keeping balance of oil and water.

Review Skin79 Rose Mist Toner :
• Melembabkan wajah tapi nggak bikin berminyak
• Dipakai sebelum atau sesudah make up bisa membuat make up lebih awet
• Teksturnya seperti air dengan aroma mawar yang bikin relax
• Lembut di wajah dan menghaluskan tekstur kulit


Packaging-nya simple dengan warna botol pink transparan.

Facial mist ini juga dapat digunakan sebagai toner. Caranya semprotkan facial mist ini ke kapas dan usapkan pada wajah yang telah bersih kemudian lanjutkan dengan menggunakan pelembab seperti biasa.


Teskturnya seperti air

Kesimpulan :
Facial mist merupakan produk wajib yang biasa aku gunakan sebelum menggunakan bb cream agar bb cream lebih tahan lama. Atau bisa juga digunakan setelah menggunakan bb cream untuk memberikan kesan glowy pada wajah.

Skin79 Rose Mist Toner  ini merupakan facial mist favorit dari sekian macem brand yang pernah aku coba, karena kalo facial mist lain biasanya aku semprot ke wajah, aku ngerasa kayaknya air dari facial mist itu langsung menguap tanpa bikin wajah lembab. Tapi dengan Skin79 Rose Mist Toner ini terasa kalo air-nya menyerap ke wajah meninggalkan kelembaban yang bikin wajah kenyal dan terlihat glowy. Aroma wangi mawarnya juga nggak terlalu menyengat^^
Love it

Tips :
• Pernah nggak kamu waktu udah selesai make up-an tiba-tiba baru sadar kalo
bedak/ foundation/ bb cream yang dipakai terlalu tebal jadi bikin wajah terlihat cakey atau kering, untuk pertolongan pertama kamu bisa coba semprotkan facial mist maka make up akan lebih terlihat natural.
Saat wajah kamu terasa lelah atau capek semprotkan facial mist maka wajah kamu akan terasa segar kembali

Rabu, 26 September 2012

Review Etude Dear Darling Neon Tint

Here comes another Lip Tint Review. Buat kamu yang uda sering baca blog kita, kalian pasti tau kalau aku tergila-gila sama yang namanya lip tint dibandingkan dengan tipe lainnya. And here it goes, Etude nggak pernah kehabisan ide buat ngeluarin lip tint yang bikin aku penasaran buat coba apalagi kali ini dia ngeluarin warna yang cukup unik menurutku,"neon!" 

Pada awalnya aku nggak yakin sebetulnya sama warnanya yang ngejreng kayak neon, maka itu aku coba dulu warna yang magenta (pink keunguan) dan ternyata hasilnya bagus banget di bibirku. Setelah itu aku penasaran sama warna lainnya XD

Review Etude Dear Darling Neon Tint: 
• Terdiri dari 3 warna:  Neon Orange, Neon Pink, Neon Magenta
• Warnanya bukan tipe warna yang lembut, tetapi semua dalam bentuk shocking colour
• Setelah dipakai di bibir hasilnya cukup natural, padahal aku mikir hasilnya bakalan lumayan mencolok hehe.
• Wangi dan rasanya sama seperti Dear Darling Tint. Wanginya manis dan tidak berasa saat dipakai di bibir
• Kalau ingin warna yang lebih mencolok, bisa diaplikasikan 2-3 layer lagi
• Lumayan bikin bibir kering, aku biasanya pakai Shiseido Therapino Oil Bar Moisturizing Lip Balm lagi supaya bibirku tetep lembab.

Packagingnya sangat praktis dan warnanya menggoda semua :)

Aplikatornya berbentuk sponge, lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir.

Swatch di tangan

Swatch di tissue. Teksturnya cair seperti bentuk gel.

Setelah aku aplikasikan ke bibir, tiap warna menghasilkan efek yang berbeda.

Neon orange hasilnya membuat wajah terlihat lebih fresh. Sebetulnya aku pada awalnya nggak terlalu yakin ngeliat warna orange ngejrengnya, kupikir bakal norak dan jelek >.< Tapi ternyata ini jadi salah satu warna favoritku karena bikin bibir pucet langsung keliatan seger dan cerah. Otomatis tampilan wajah juga jadi lebih fresh.


Warna orange di gambar ini terlihat orange banget karena aku pakenya cukup banyak biar hasilnya bisa jelas di foto^^ Tapi kalo pakai tipis-tipis di bibir, warna orangenya natural.


Neon pink hasilnya bikin bibir terlihat lebih manis dan cute, warnanya yang feminine cantik buat kamu yang suka dapetin hasil bibir pink muda yang terlihat natural.



Neon magenta (warna ungu yang agak pink) hasilnya paling natural dan masuk ke warna bibirku. Menurutku warnanya hampir mirip dengan warna bibirku, kalo aku pakai ini tipis-tipis sama sekali banyak nggak tahu kalo aku pakai lip tint, dikiranya memang warna natural bibirku pink tua seger :P



Kesimpulan :
Aku suka semua warnanya, tapi yang paling sering kupakai untuk sehari-hari adalah warna magenta karena natural banget buat aku. 
Semua lip tint di atas hampir merupakan barang yang wajib kupakai setiap hari untuk keluar rumah^^
Etude Dear Darling Neon Tint ini bisa tahan sekitar 3-4 jam walaupun aku makan dan minum.

--------------------------------------------------

Setelah post tentang perbandingan lip tint di sini, ternyata aku baru tahu banyak banget juga yang suka pake lip tint. Hehe. 

Tapi ada juga beberapa pertanyaan yang masuk mengenai lip tint dan akan kujawab di sini
1. Lip tint itu apa sih? Apakah semcam lip gloss atau lipstick?
Lip tint itu semacam tinta cair warna menurutku, dan punya daya serap yang tinggi ke bibir, sehingga warnanya awet dan tahan lama walaupun kita makan atau minum. Karena teksturnya encer maka waktu dipakai di bibir hasilnya ringan seprti nggak pakai apa-apa. Dengan mengaplikasikan Lip tint bisa membuat bibir terlihat cerah dan kalo dipake tipis seperti nggak terlihat pake apa-apa di bibir tapi bikin bibir terlihat lebih seger.

2. Lip tint apa yang paling bagus?
Semua lip tint ada plus minusnya. Menurutku nggak ada yang paling bagus dan nggak ada yang paling jelek.

3. Apakah hasilnya permanen?
Lip tint bukan pewarna bibir permanen. Liptint seperti lipstick dan lipgloss aja tapi lip tint lebih awet di bibir dibandingkan di lipgloss dan lipstick.

4.Apakah bikin bibir kering bibir?
Kalo bibir kamu termasuk yang tipe kering dan sering pecah-pecah, semua lip tint akan bikin bibir kamu tambah kering, salah satu cara agar bibir nggak kering adalah dengan menggunakan lip balm yang bagus  sesudah menggunakan lip tint
Biasanya aku pakai Shiseido Therapino Oil Bar Moisturizing Lip Balm. Bisa baca mengenai hal tersebut di post ini

Shiseido Therapino Oil Bar Moisturizing Lip Balm ini wajib banget aku pake biar lip tint yang aku pake nggak bikin bibir pecah-pecah, kalo lip balm merk lain nggak mempan buatku^^ Memang lip balm ini lebih mahal dari lip balm biasanya tapi lip balm ini ngefek banget dan cukup dipake dikit aja udah lembab dan tahan lama.

5. Gimana cara pake bibir biar terlihat cute seperti di film-film Korea?
Pernah kubuat tutorialnya di sini^^

6. Apakah bisa menutupi bibir hitam / gelap?
Lip tint punya warna yang pekat, bisa membantu menutupi bibir warna hitam. Untuk warna lip tint yang maksimal terlihat di bibir gelap adalah dengan menggunakan lip concealer terlebih dahulu. Tapi kalo kamu merasa repot pakai lip concealer dulu, nggap pake juga nggak apa-apa.^^

7. Mengapa sista lebih suka lip tint dibandingkan pemerah bibir lainnya?
Karena lip tint itu natural di bibir, seperti yang kubilang kalo pake tipis-tipis hasilnya seperti kita tuh nggak pake apa-apa di bibir. Orang mengira kalo bibir kita memang cantik kemerahan. 
Selain itu karena awet banget di bibir, nggak perlu repot-repot touch up terus.


Beli Etude Dear Darling Neon Tint di sini dan 

Shiseido Therapino Oil Bar Moisturizing Lip Balm - MINT di sini


Minggu, 23 September 2012

Review Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack

Setelah banyak banget yang komentar di post ini tentang cara bersihin komedo, ada beberapa yang nanya apa bedanya bersihin komedo dengan komedo stick dan dengan nose patch. Aku pernah pake nose patch dari beberapa brand yang mahal dan murah (yang biasa dijual di supermarket) tapi sama sekali nggak mempan. Setau aku nose patch sekali pakai harganya agak mahal (biasanya sekitar 10.000-30.000an satu piece nya untuk sekali pakai) dan waktu dipake nggak mempan, sayang banget, menurutku namanya buang duit ke laut :P

Kemudian aku nemuin produk Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack ini, dan review dari ke tiga post ini bagus-bagus dan sangat menggoda. Kalo kamu mau tahu reviewnya bisa cek di sini, sini, dan sini.

Sejujurnya aku nggak yakin produk nose patch apakah bener-bener bisa narik komedo keluar, karena selama pengalaman menggunakan nose patch bener-bener mengecewakan >.<

Akhirnya karena penasaran aku coba juga. Hehe...

Produk ini terdiri dari 2 step penggunaan. Di sebelah kiri warna putih berisi Blackhead Nose Patch dan di sebelah kanan adalah Pore Stamping Serum.


1 box terdiri dari 10 pcs nose patch dan 1 Pore Stamping Serum untuk mengecilkan pori-pori seukuran 10 ml.

Blackhead Nosepatch dan keterangannya


Pore Stamping Serum dan keterangannya
   
Bisa dilihat dari gambar di box nya kalo Pore Stamping Serum ini bisa membuat pori-pori menjadi kencang, seperti korset. hehe :D

Teksturnya krimnya ringan dan nggak berat di kulit.

Review Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack :
• Harganya menurutku sangat terjangkau karena 1 box terdiri dari 10 pcs nose patch dan 1 Pore Stamping Serum untuk mengecilkan pori-pori seukuran 10 ml
• Bisa menarik / mengangkat komedo hitam dan putih dalam sekali pakai
• Pore Stamping Serum-nya dapat membuat pori-pori lebih kencang dan dapat mengurangi minyak pada hidung. Setelah Pore Stamping Serum nya dioleskan terasa kulit bagian hidung jadi lebih kencang dan halus

--------------------------------------------------------------------------------

Cara pakai :
1. Setelah membersihkan wajah, basahkan hidung dengan air biasa (tapi di sini aku pakai Skin79 Rose Mist Toner karena menurutku lebih gampang dan praktis)
Sengaja kubiarkan tidak membersihkan komedo sekitar 2 minggu, bisa terlihat kalo hidungku udah kotor penuh komedo >.<


2. Tempel nose patch / blackhead strip ke bagian hidung saat hidung dalam keadaan basah. 
Buat kamu yang nggak terbiasa menggunakan nose patch, mungkin akan merasa nose patch di hidung agak mengganggu. Hehe...(waktu ku tempel di hidung sebetulnya aku nggak yakin apa nose patchnya bener-bener menempel pada hidung dan bisa bekerja maksimal :P)



3. Biarkan sekitar 15 menit agar nose patch nya benar-benar menempel ke hidung

4. Tarik perlahan, kamu bisa lihat kalo komedo nya mulai terangkat saat nose patch nya ditarik.

Aku lumayan kaget dengan hasilnya, awalnya kupikir aku gagal lagi menggunakan nose patch, tapi ternyata aku bisa pake nose patch buat bersihin komedo, Yayyy.
Dari gambar kamu bisa lihat banyak komedo yang keluar dan area hidung jadi bersih. WOW XD



5.Oleskan Pore Stamping Serum agar pori-pori di hidung tidak membesar dan tetap kencang.


--------------------------------------------------------------------------------

Kesimpulan :

Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack ini bekerja dengan dua cara, nose patch-nya berfungsi untuk mengangkat komedo dan Pore Stamping Serumnya berfungsi untuk mengencangkan pori-pori yang sudah terbuka akibat dari komedo yang sudah keluar. Buat kamu yang khawatir dengan pori-pori besar, Pore Stamping Serum ini sangat membantu untuk mengecilkan dan mengencangkan pori-pori. 

Setelah dioleskan Pore Stamping Serum langsung terasa kulit jadi halus dan pori-pori jadi lebih kencang. Pore Stamping Serum ini juga bisa dipakai di area bagian wajah lain yang berpori-pori besar.

Buat kamu yang pengen praktis bersihin komedo, Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack wajib dicoba, karena cepet dan gampang dipakai (cocok buat kamu yang males mencetin komedo satu-satu dengan komedo stick :P). Hanya saja salah satu kekurangan nose patch dibandingkan komedo stick adalah, ada beberapa bagian yang nggak tertempel nose patch nya. Misalnya bagian ujung deket lubang hidung, masih tersisa sedikit komedo. Nah untuk masalah yang tersisa ini mau nggak mau tetep harus dibersihkan dengan menggunakan komedo stick. ^^

Beli di sini

Sabtu, 22 September 2012

Review Lioele Triple Solution BB Cream

Review Lioele Triple Solution BB Cream :
• Coverage dan oil controlnya bagus, bisa tahan sekitar 5-6 jam
• Bikin muka cakey pada awalnya di wajahku baru setelah setengah jam kemudian nge-blend ke kulit
• Membuat wajah terlihat lebih cerah dan nggak kusam
• Teksturnya nggak berat di wajah
• Lembab di kulit, nggak bikin kulit terasa kering
• Cute packaging
 


Packaging pump-nya higienis 




Teksturnya kental  

Saat mulai digosok ke tangan 


Kesimpulan :
Lioele Triple Solution BB Cream merupakan salah satu produk BB Cream yang paling banyak di review di internet dan banyak yang bilang bagus. Aku udah cobain produk ini cukup lama, tapi belum sempat kureview. Sejujurnya buat aku yang suka dapetin hasil efek BB Cream yang glowy, Lioele Triple Solution BB Cream ini biasa aja buatku. Hasilnya agak matte (aku paling nggak suka matte >.<)  kemudian baru setelah beberapa jam mukaku jadi sedikit glowy.

Di gambar bawah bisa kalian lihat sendiri kalo mukaku lagi merah-merah (foto ini diambil sekitar bulan lalu waktu mukaku lagi banyak jerawat kecil). Setelah aku aplikasikan BB Cream ini langsung kufoto dan bisa terlihat semua bintik-bintik di wajahku jadi makin jelas >.< kalo dilihat langsung nggak pake kamera hasilnya cakey di mukaku (kayak retak-retak dan pecah-pecah gitu). Setelah setengah jam kemudian baru BB Cream ini nge-blend ke kulit. Sama seperti kalo aku pake BB Cream dari Etude Precious Mineral bright Fit BB Cream, pada awalnya BB Creamnya agak cakey dan butuh waktu untuk ngeblend dulu ke kulit.


Hasilnya matte di wajah

Coverage dan oil controlnya cukup bagus dibandingkan BB Cream rata-rata. Awalnya kupikir Lioele Triple Solution BB Cream inilah yang oil control dan coveragenya paling bagus di antara semua BB Cream yang pernah kucoba maka itu mungkin ini salah satu alesan kenapa BB Cream ini banyak yang suka, tapi setelah ketemu BB Cream Atomy, menurutku untuk coverage dan oil control BB Cream Atomy jauh lebih bagus. Atomy BB Cream juga bisa bikin muka glowy yang kusuka, bukan matte :)

Tapi buat kamu yang pengen dapetin coverage dan oil control yang bagus, bisa coba juga Lioele Triple Solution BB Cream ini, siapa tahu kamu termasuk yang cocok dengan BB Cream ini ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...