ShareThis

Senin, 31 Desember 2012

Monday's Love Pick 11 : Sharing some memories and favorite photos 2012

Nggak terasa taun 2012 ini udah mau berakhir, kali ini di Monday's Love Pick kita mau share foto favorit kita di tahun ini XD Tahun ini jadi tahun yang sangat menyenangkan buat kita, banyak pengalaman baru dan menarik yang nggak pernah kita pikirkan terjadi di tahun ini. ^^ That's Awesome.

Di awal dan akhir tahun ini Jakarta sering banget hujan.


Dan kalo udah hujan pasti macet (dan banjir). Tapi itu uniknya Jakarta kalo nggak macet rasanya aneh :P Jakarta is a very crowded city. Udah biasa kalo orang Jakarta menghabiskan waktunya di jalanan hehe

Hot chocolate from 7-Eleven. Sekarang banyak 7-Eleven  yang buka di mana-mana. Hidup rasanya jadi lebih praktis :>

Stempel lucu di toko buku. Awww lucu banget XD 

Sebelum beli lipstick pilih dulu warna sebanyak mungkin sebelum memutuskan warna yang mau dibeli XD

Coba warna kutek baru ^^

Smile XD.

Kita punya style yang berbeda walaupun kita punya wardrobe yang sama.

Foto ini diambil waktu lagi foto untuk acara bazaar murah. Dan dua anak ini lucu banget.

 Peek-a-boo!!! ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ

 Paling suka yang manis-manis dan warna-warni. <3 <3 <3

Semuanya lapar pengen cepet-cepet makan ^^

A peek inside Ai Ni's office (very messy XD)

Suka banget 'mampir' ke Kinokuniya. Wajib untuk cari inspirasi dan mengisi waktu luang. ^o^

Warna hitam bukan warna kesukaan kita, dan hampir jarang di lemari kita ada baju warna hitam. Foto ini unik buat kita karena kita berdua sama-sama pake baju hitam.

Inside the messy handbag

L'occitane Rose 4 Reines Eau de Toilette cantik banget cairan ungunya :)

Sashimi yang paling disuka Eve ^.^

Dari dulu sampe sekarang tetep suka sama es krim Magnum!!!

Sekarang lagi banyak banget photo booth saat acara pernikahan. Dan ini salah satu yang paling menarik :>

Nggak melewatkan donut natal dari Krispy Kreme. Yayyy(^-^)

Dan walaupun ada juga pengalaman dan kejadian yang nggak enak di tahun ini tapi kita percaya semua kejadian dalam hidup ini nggak ada yang kebetulan. Semua hal yang terjadi adalah yang terbaik buat membentuk kita. We believe that everything happens for a reason X)

Be happy. 
Stay happy. 

Bye-bye 2012. 
Hi 2013 :)

Rabu, 26 Desember 2012

Most Loved : 5 Best BB Creams 2012

1. Dewytree Moist BB Foundation 4 in 1
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini awet banget dipakenya nggak cepet luntur, walaupun dia campuran dari bb cream dan foundation tapi sama sekali nggak seperti pake foundation. Formulanya juga ringan dan bisa cover noda-noda di wajah yang nggak rata. BB Cream ini juga dapat mengkontrol minyak dan hasilnya bikin wajah dewy natural tanpa retak-retak nggak rata.
Beli di sini
Review di sini

2. Damil Magic BB Cream
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini sangat natural di wajah, sama sekali nggak seperti pake BB Cream, cukup digunakan sedikit saja di seluruh wajah hasilnya udah terlihat. BB Cream ini bisa masuk ke warna kulit dengan gampang karena warna BB Cream ini mengikuti warna kulit kita.
Beli di sini
Review di sini

3. Missha M Perfect Cover BB Cream
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini cocok untuk kulit berminyak maupun untuk kulit kering. Kemarin ini sempet kulit kita lagi kering banget dan pake BB Cream ini nggak bikin wajah cakey dan waktu kulit kita berminyak pun BB Cream ini bisa buat kontrol minyak dengan baik. BB Cream ini juga awet dipakenya dan coverage-nya juga bisa nutupin bekas jerawat, alhasil muka jadi flawless.
Beli di sini
Review di sini
 4. Atomy BB Cream
Kenapa kita suka : 
Tinggal di negara tropis bikin kulit jadi lebih gampang berminyak dan lengket. Tapi kita juga pengen dapetin hasil glowy seperti cewek-cewek Korea. Atomy ini bisa bantu untuk hasilin kulit glowy dengan tetap mengkontrol minyak juga. Selain itu BB Cream ini bisa mencerahkan wajah menjadi lebih terlihat putih dan segar.
Beli di sini
Review di sini

5. Dewytree Collagen Peptide Medi Cover BB Cream SPF 30 PA++ 40ml
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini ringan di kulit dan bikin kulit jadi dewy banget XD. Karena kita suka hasil yang dewy-glow BB Cream ini wajib buat kita. Warnanya gampang membaur ke kulit dan hasilnya kulit jadi terlihat halus dan super glowy. 
Beli di sini
Review di sini

Apa favorit BB Cream kamu di tahun 2012? :) Jangan lupa di share ya^^

Minggu, 23 Desember 2012

Monday's Love Pick 10 : Beautiful Christmas Playlist

Kita terinspirasi untuk bikin Holiday playlist dari Beautifull Mess, salah satu blog yang menjadi favorit kita XD. Dan kita kumpulin 10 lagu yang kita suka untuk natal (terutama O Holy Night yang dinyanyiin Celtic Woman, suka banget sama lagu itu sampe bikin merinding dan terharu <3 <3 <3)


Kalo kamu punya lagu Christmas favorit boleh di share ya di comment.

Merry Christmas :)
Have a wonderful one ^^

Tutorial: Everyday Curls

Post kali ini merupakan yang paling banyak ditanya tentang gimana bikin gelombang di rambutku. Sebetulnya udah lama aku mau buat post ini, tapi belum sempet :P

Jadi ini alat yang kupake, hot roller. Aku pake ini udah hampir setahun lebih. Pada awalnya aku pake curling iron, tapi curling iron itu ribet dipakenya dan bikin gelombangnya nggak seawet pake hot roller. Udah pengen banget hot roller ini dari dulu tapi karena harganya mahal, jadi baru tahun lalu kesampean buat beli ^^ hehe

Hot roller ini gampang banget dipake, cuma dicolok ke listrik terus geser on nya ke kanan. Kemudian tunggu sekitar 10-20 menit (semakin lama dibiarkan semakin panas). Rollernya terdiri dari 3 jenis. Biasanya yang paling kecil aku pasang di bagian bawah rambut, terus bagian tengah rambut yang ukuran sedang, dan yang bagian atas yang ukuran paling besar.

Setelah hot roller ini panas kemudian digulung ke rambut seperti biasa. Walaupun panas tapi masih nggak panas-panas banget jadi masih bisa dipegang (karena aku udah biasa jadi nggak merasa panas, tapi kalo kamu nggak biasa harus hati-hati dengan panasnya).




Kemudian jepit dengan penjepitnya

Biasanya aku pake sekitar 1 jam untuk bikin gelombang biasa, atau kalo mau bener-bener keriting dan ikal aku bisa pake 3-4 jam (semakin lama semakin keriting dan semakin awet gelombangnya). Praktis banget, kalo pagi-pagi lagi mau buru-buru, tinggal pasang rol ini di rambut terus make up-an atau sarapan dulu kemudian saat hot roller ini dilepas rambut langsung begelombang XD

Enaknya lagi, saat kita buru-buru nggak sempet rapi-rapi menggulung rambut, pake hot roller ini walaupun dipasang berantakan dan asal-asalan hasilnya tetep jadi bagus ^^ Malah kalo pakenya berantakan hasil rambutnya kaya natural gitu hehe...Nggak perlu ada aturan menggulungnya. Simple banget.

Done

Tapi kalo kamu nggak suka terlalu ikal, bisa disisir dengan sisir yang seperti brush sampai ikal-nya lebih halus (btw rambutku memang super tebal, kalo di bikin gelombang jadi lebih tebal lagi ^^)

Sisir juga bagian luarnya

Kemudian boleh di style sesuai selera, biasanya aku jepit ke samping biar terlihat lebih rapi

Atau bisa juga digerai



Sebelum lupa aku tunjukin juga ini hasil belakangnya^^

Hot roller ini sangat membantu banget buat aku bikin rambut bergelombang, sebelumnya aku pake curling iron (tutorialnya di sini), tapi curling iron terlalu merusak rambut karena panas banget terus langsung nempel ke rambut >.<. Cuma kadang-kadang doang aku pake curling ironnya ^^.

Produk hot roller merupakan produk yang aku pake banget (apalagi kalo ada acara khusus, nggak perlu repot-repot ke salon) dan penyelamat hidupku. Rambutku kalo lagi sejelek apa pun kalo dipake hot roller langsung 'bagus'.

Tips tentang hot roller :
• Setelah dipake hot roller rambutku dulu bisa tahan 2 hari dan masih bergelombang, tapi sekarang tekstur rambutku berubah, nggak tahu kenapa cuma bisa tahan sehari udah lurus lagi >.< Sedangkan Eve kalo pake hot roller ini gelombang di rambutnya nggak terlalu tahan lama, kemudian lurus lagi. Jadi harus di hair spray. Sedangkan aku nggak perlu pake hair spray tapi sudah awet gelombangnya. Maka itu kamu harus coba dulu untuk mengetahui kondisi rambutmu apakah mudah dikeriting atau nggak.
• Harga hot roller bisa cukup mahal sekitar Rp 700.000- Rp.2.000.000 lebih tapi hot roller yang murah nggak bagus untuk rambut dan bisa bikin rambut rusak. Hasil gelombangnya juga nggak bagus, akhirnya sia-sia beli hot roller murah (hasil dari pengalaman pribadi :P) 

Update :
Setelah sekitar beberapa jam gelombangnya akan lebih terlihat natural seperti di foto ini ^^


Jumat, 21 Desember 2012

Most Loved : 15 Best Beauty and Skincare Products 2012

1. Dewytree Special Gift Set Extreme Whitening Series
Kenapa kita suka : 
Karena produk ini bikin kulit putih cerah. Selain itu juga bikin kulit lembab dari dalam maka itu hasilnya glowy banget di wajah. Harganya nggak semahal HItsroy of Whoo atau Sulwhasoo, tapi untuk whitening menurut kita ini yang paling ok. Di seri paket ini juga ada sunscreen-nya yang nggak lengket tapi bisa melindungi kulit dari sinar matahari alhasil wajah jadi putih cerah dan terlindung dari matahari.

Beli di sini
Review di sini

2. Sulwhasoo Herbal Soap
Kenapa kita suka : 
Sabun Sulwhasoo Herbal ini bikin kecanduan, wanginya enakkkk banget, kalo dipake waktu untuk mencuci muka kerasa wanginya bikin relax. Setelah cuci muka pun langsung wajah jadi lembab, kenyal, dan kencang. Sama sekali nggak ada rasa perih atau kering setelah cuci muka, selain itu sabun ini juga dibuat dari herbal yang aman dan bagus untuk kulit.

Beli di sini
Review di sini

3. Dewytree Black Mask
Kenapa kita suka : 
Ini pertama kalinya ngeliat masker sheet yang bentuknya hitam, unik banget. Tapi nggak hanya unik, masker ini bikin kulit lembab, halus, dan kenyal. Essence dari masker ini juga banyak banget. Jadi puas dipakenya. Kalo dipake rutin akan terasa kulit jadi lebih halus dan kencang.

Beli di sini
Review di sini

4. Dewytree Phyto Energy Peeling Gel
Kenapa kita suka : 
Karena kita suka pake peeling, jadi peeling merupakan perawatan rutin yang sering kita gunakan seminggu sekali. Dengan rajin-rajin peeling sel kulit mati terangkat (bukan kulit kita loh yang terangkat, tapi sel kulit mati kita). Kotoran dan sebum juga akan terangkat, jadi kulit pasti akan lebih halus sesudah peeling. Kerennya Peeling dari Dewytree ini ada dua type, satu untuk jenis kulit kering dan satu untuk kulit berminyak. Jadi biasanya kalo kulit kamu kering banget, kamu nggak usah takut untuk peeling, karena Dewytree Moist Peeling Gel untuk kulit kering ini nggak bikin kulit kamu tambah keset. 

Beli di sini

5. Naris Up Wink Up Shimmer Eyeliner Pink
Kenapa kita suka : 
Ini satu-satunya eyeliner pink yang hampir kita pake setiap kali kalo keluar rumah, dari sekian macam brand eyeliner dengan warna terang untuk bikin mata lebih 'open' nggak ada yang bisa menandingi produk ini. Produk ini tahan lama, nggak perlu diraut, awet pakenya di mata, dan spongenya lembut banget jadi nggak bikin mata iritasi. Dan yang pasti bikin mata terlihat cantik.

Beli di sini
Review di sini

6. MTX Honey Cold Wax
Kenapa kita suka : 
Untuk masalah rambut-rambut halus di tubuh sering mengganggu. Kalo nggak dibersihin minimal 1 bulan sekali bikin kita jadi risih dan kalo harus bersihin di salon biayanya lumayan mahal dan males juga tiap sebulan sekali harus ke salon >.< Dengan MTX Honey Cold Wax ini masalah yang kecil tapi sering ribet ini sangat amat membantu.

Beli di sini
Review di sini

7. The History of Whoo Hwanyu
Kenapa kita suka : 
Produk ini memang merupakan produk termahal dari seri The History of Whoo, makanya kita pake sayang-sayang paling seminggu beberapa kali buat nambahin perawatan rutin kita. Tapi produk ini bener-bener ajaib. Kulit yang kusam, kering, lesu, dan nggak bercahaya langsung terlihat lebih muda, halus, dan kencang. Apabila dipakai rutin akan terasa kulti lebih kinclong. Eye cream-nya juga bagus banget buat kantung mata hitam.

Beli di sini


8. Yejimiin Sanitary Napkins Hot Fomentation Steam Pad
Kenapa kita suka : 
Kenapa nggak dari dulu kita nemuin produk ini X( Produk ini merupakan lifesaver banget untuk keluhan wanita. Kalo badan pegel-pegel dan nyeri sebelum masa menstruasi dan pake produk ini bisa sangat membantu mengurangi rasa sakitnya dan enak banget bikin tubuh jadi hangat. Dipake sebelum tidur waktu malam bisa bikin tidur lebih nyenyak. Bagus juga untuk mengurangi keputihan dan bau tidak sedap.

Beli di sini
Review di sini

9. The History of Whoo SPA Essence Shampoo and Rinse (Conditioner)
Kenapa kita suka : 
Sekali pake shampoo dan conditioner ini kerasa banget, rambut kusut dan susah diatur jadi lebih lembut dan halus. Shampoo dan conditioner ini seperti  produk Korea lainnya untuk rambut, ada rasa mint yang mendinginkan kepala (terutama cocok untuk kita yang tinggal di daerah tropis yang panas), selain itu produk ini juga bikin rambut di kepala nggak terlalu berminyak seperti biasanya. Kemudian rambut di ujung yang biasanya kering dan pecah-pecah jadi lebih lembab dan halus. Menurut kita rangkaian produk ini bisa menyeimbangkan kadar minyak di rambut. Apabila dipakai rutin juga terasa rambut akan lebih kuat dan nggak serontok biasanya.

Beli di sini

10. Dewytree Brightox Multi Cleanser
Kenapa kita suka : 
Karena tiap kali kita keluar rumah udah biasa make-up an (minimal pake BB Cream) kadang suka males kalo double cleansing hehe. Dewytree Brightox multicleanser ini ampuh banget buat bersihin make up termasuk yang waterproof sekalipun. Nggak perlu lagi ribet-ribet bersihin wajah dengan beberapa tahap. Cukup dengan multicleanser ini, make up bisa luntur. Selain itu produk ini juga besar (170ml), jadi awet untuk pemakaian jangka panjang. Satu lagi produk ini juga bisa dijadiin sabun cuci muka biasa walaupun kamu nggak pake make up (namanya juga multi cleanser :P). Walaupun daya bersihnya ampuh tapi sama sekali nggak bikin kulit keset atau kering, malah kulit jadi lembab dan kenyal.
Dibandingkan produk lain yang mengaku namanya 'multi cleanser' tapi nggak ada yang se-multi cleanser ini.

Beli di sini

11. TheFaceShop Lovely ME:EX Aqua Tint dan My Lips Eat Cherry Enamel Jelly Tint 
Kenapa kita suka : 
Seperti yang kalian tau kalo kalian udah ikutin blog ini, selain kita punya kesukaan pake bb cream, kesukaan kita yang lain adalah pake lip tint XD. Kayaknya pengen beli semua lip tint. Setelah mencoba beberapa lip tint sampai hari ini, produk ini yang paling kita suka dengan alasan : produk ini nggak bikin bibir kering, teksturnya gampang dibaurkan ke bibir, dan warnanya natural. Kalo kamu takut pake lip tint yang bikin efek seperti abis minum darah kamu bisa coba yang Aqua tint warna Juicy Cherry. Warna merahnya soft dan 'aman' buat pemakaian sehari-hari.

Kemudian Enamel Jelly tint yang merupakan perpaduan dari Lip tint dan lipgloss bikin bibir kita nggak cuma merah tapi terlihat glossy natural (maksudnya nggak kayak kalo abis makan gorengan). Jadi bibir terlihat lembab kenyal nggak kering dan keriput hehe. Nggak seperti lip gloss lainnya yangcepet banget ilang dan luntur, lipgloss-lip tint ini awet di bibir. 

Beli di sini

12. Etude Dear Darling Neon Tint
Kenapa kita suka : 
Seperti yang kita bilang 'kita kecanduan lip tint'. Etude merupakan perusahaan kosmetik yang ngeluarin banyak macem warna lip tint, biasanya lip tint kan cuma merah aja, tapi Etude Dear Darling Neon Tint punya warna yang nggak biasa : Orange, Pink, dan Magenta. Sejujurnya semua warna dari Etude Dear Darling Neon Tint ini cantik-cantik banget. Bikin bibir segar dan manis. Kita bisa milih warnanya sesuai yang kita suka, nggak merah melulu.

Beli di sini
Review di sini

13. Sulwhasoo Extra Refining
Kenapa kita suka : 
Kalo kamu pake produk ini dan cocok dengan hasilnya kamu pasti kaget banget, produk ini amazing. Bikin kulit bener-bener halusssss banget. Nggak cuma halus biasa tapi bener-bener halus. Ok, kalo halus produk lain juga banyak yang bikin halus, tapi produk ini nggak cuma bikin halus tapi lembab kenyal. Walaupun dia lembab kenyal, tapi nggak bikin lengket sama sekali. Keren banget kan XD Selain itu produk ini merawat kulit sampai ke dalam lapisan kulit, jadi kalo kamu pakai produk ini terus dua hari kemudian kamu nggak melakukan perawatan sama sekali, masih kerasa kehalusan dan kelembutan kulitmu.
Apalagi setelah dipake setiap hari, kita nggak akan bisa bandingin lagi produk perawatan yang lebih bagus dari ini. Wajar banget kalo Sulwhasoo merupakan produk yang paling banyak diminati di Korea.

Beli di sini

14. Koji Dolly Wink Mascara
Kenapa kita suka : 
Karena maskara ini nggak luntur sama sekali walaupun kita nangis dan keringetan. Selain itu maskara ini juga nggak menggumpal dan packaging dari Dolly Wink yang selalu menarik bikin kita jadi ngerasa 'girly' waktu pake produk ini hehe. Maskara ini juga ngeluarin dua jenis type : long and volume. Jadi kamu bisa pilih mana yang kamu suka. Untuk maskara kita lebih suka produk Jepang daripada produk Korea. Produk maskara dari Jepang paling OK XD

Beli di sini

15. Koji Dolly Wink Pencil Liner and Liquid Liner
Kenapa kita suka : 
Ini Liquid Liner yang paling gampang dipake, warnanya awet seharian dan nggak cepet luntur. Hitamnya juga pekat. Dan kalo lagi males pake liquid liner, kita pake yang pencil liner untuk hasil lebih natural. Dan pensil nya juga bisa dipake untuk menghitamkan area waterline. 

Memang harganya mahal, tapi buat apa beli produk yang murah kemudian bikin mata smudge dan belepotan, alhasil kalo pake produk yang gampang smudge kita jadi seharian bawaannya khawatir terus eyeliner kita luntur dan jadi mata panda. Dan eyeliner yang cepet luntur biasanya cuma jadi berdebu nggak dipake (karena kiat pernah ngalamin hal tersebut jadi curhat di sini hehe) Pokoknya produk ini best of the best untuk eyeliner ^^

Beli di sini
Review di sini

Masih banyak lagi sebetulnya produk favorit kita, tapi kita pilih 15 produk yang menurut kita wajib punya XD. Untuk favorit BB Cream 2012 akan kita bikin di post lain.^^

Kalo kamu pengen tahu Best Products tahun lalu 2011  cek di sini
Apa produk yang paling kamu suka di tahun ini? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...