ShareThis

Kamis, 03 Januari 2013

15 Best Seller Product di Mylovelysister.com tahun 2012

Nggak berasa sekarang sudah tahun 2013. Kita ingin share apa yang menjadi BEST SELLER products di mylovelysister.com selama tahun 2012 ini. Urutannya kita taruh secara random :)

Beli di sini
Review di sini

Sis, aku suka banget pake sabun ini. Wangi dan lembut buat kulit. TOP banget deh. SS-jakarta



2. Ja Saeng Essence
Beli di sini
Review di sini

Review : Setelah saya tekun pake produk ini hasilnya terlihat banget. Ja Saeng ini membantu kulit saya dalam beregenerasi sehingga memberikan efek kulit lembab dan kenyal. - Ch

3. Gold and Diamond Essential Gel Mask
Beli di sini
Review di sini

Review : gel mask ini bener-bener lain dari masker yang biasanya aku pakai. Hasilnya lebih nyata dan efek mecerahkannya juga nyata. Mantap! Thanks rekomendasinya sai - Liana


Beli di sini
Review di sini

Review : Sis, Atomy ini bener-bener top abis, cocok banget sama aku. Aku pake dari pagi sampe malem, BB Creamnya masih nempel. Muka aku juga masih keliatan seger dan nggak kusem. Thanks ya sis ^^ -KK

5. Dewytree AC Dew Trouble Calming Calamine Spot
Beli di sini
Review di sini

Review : Calamine Spotnya keren nih sis, bisa nolongin kempesin jerawat ku yang mulai gede-gede. Jadi nggak sakit deh jerawatnya. - Lynlyn


Beli di sini
Review di sini

Review : Sis Dewy collagen BB Cream nya kucoba pake. Eh begitu siangnya waktu ketemu tanteku, dia comment klo wajahku baguss, pipinya bersih, halus. Dan sampe sore ini, tetap terlihat halus lho. Thx yach sis sdh memberi ptunjuk yg baguss. -085692299***

 7. Dewytree Special Gift Set Extreme Whitening Series
Beli di sini
Review di sini

Review : Setelah pake 2 minggu dengan rajin keliatan banget bedanya. Muka saya jadi putih dan cerah. Kulit saya juga jadi halus. Ngga nyangka hasilnya nyata. Makasi ya mbak - A. K.

 8. Eros Komedo Stick
Beli di sini
Review di sini

Review : Sis ini beneran pencetan komedo yang lain dari biasanya. Nggak sakit, jadi waktu dipencet juga komedonya enak keluarnya. Setelah aku kasi tau ketemenku dia juga jadi mau beli deh. TQ sis- Ozzy


Beli di sini

Review :
Fresh Cherry tint ini mantap pilihan warnanya. Tahan lama juga di bibir. Keren abis. Aku paling suka Lip tint nya Etude, ini andalan make up rutinku loh - Eni 

10. Gen Java Colloidal Silver Soap Made in Korea 
Beli di sini
Review di sini

Review : Beneran loh sis bikin pori-pori aku kecil. Terus jerawat juga jadi kempes... Mukaku yang berminyak kayak ladang minyak jadi nggak seberminyak biasanya he3 makasih banget ya sis rekomendasinya. - N.

Tapi aku pake genjava, muka aku jd alus ga ada jrwt kecil2 jg, trus kalpun jrwtn kempes sendiri :)
- P. Aria


 11. Sulwhasoo Time Treasure Extra Refining Series
Beli di sini

Review : Mukaku kinclong-clong abis setelah pake ini. Sista harus liat kulitku yang dulu kusemnya kayak apa, sekarang kinclong dan bening. Seneng liatnya bawaanya jadi ngaca melulu. Makasih sista ditunggu next orderku ya. - Vei

Beli di sini

Review : Oil controlnya manteeeep, tahan seharian. Aku panas-panasan waktu siang bolong nggak bikin bb cream ini luntur, mukaku jadi glowy dan nggak berminyak seperti biasanya. Puas banget!!! ^_^ Sekarang jadi gampang beli merk ini di olshop karena ada ol shop sista. thank you sis -L. S.

Barusan aku nyobain history of whoo bb cream sample yg aku order. Bagus bgttt bb creamnya. Jual yg full size ga sist? - S.Amelia

Beli di sini
Review di sini

Review : Aku paling nggak bisa pake pencabut komedo. Tapi ini gampang banget sai. Harganya juga top! Terus ready stok terus ya sai. Oh ya serum untuk pori-porinya juga manjur tuh buat pori-pori abis cabutin komedo. Keren deh. Hehe - Ketty


Beli di sini

Review : Sis waktu aku pake Tint ini bibirku jadi terlihat glossy dan awet loh warnanya. Nggak bikin bibir kering juga.  Aku nggak bisa milih bagusan mana warnanya. Aku beli dua-duanya dan suka semua he he he - Mel

Review di sini

Review : Aku paling suka Si Kose ini sis, tapi susah banget cari nya di olshop lain yang jual Kose asli dan terpercaya. Ini pembersih make up nya top deh sis. Dibanding merk lain yang mahal ini ok buat sehari-hari. Bersihin make up nya mantap n nggak bikin kulit jadi minyakan. Cocok untuk budget mahasiswa karena awet dipake lama masih tetep banyak...wkwkkwkkk - Ita


Apabila kamu tertarik memesan, mohon jangan melalui komen. Kamu bisa langsung ke mylovelysister.com atau email ke contact.mysister@gmail.com ya^^ makasih :)

22 komentar:

  1. makasih linknya. kebetulan lg milih2 produk di mylovelysister nih ^^

    BalasHapus
  2. Eros komedo stick emang gak ngecewain ce ^^
    it doesn't like other common comdeo's stick, gak sakit klo dipencet

    Btw i'm new follower in here

    nice post ce :))

    bitsticky.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasi sis udah follow XD

      Hapus
    2. ak mau dong sis eros komedo sticknya.
      ada pin bb atau fb ga?
      kalo bisa kirim pinnya ke email ak ya sis.
      anggiyulita@yahoo.com
      tq ya sista :)

      Hapus
    3. sis, ak mau dong eros komedo sticknya.
      minta pin bb ada?

      Hapus
    4. ke contact.mysister@gmail.com aja sis utk pemesanan^^

      Hapus
  3. Patut dicoba ni..
    aku pengen nyoba atomy bb creamnya... kayaknya recommended bgt... tp kmren abis beli skin79 bb cream.. ^_^

    oia sis, kalo untuk ibu2 (umur diatas 40thn), bb cream yg cocok apa ya? mau beliin buat mamaku, kulitnya kusam dan ada bekas jerawat.

    Thank u.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BRTC Gold Caviar dan Skin 79 Gold Label dibuat khusus untuk umur 30 tahun ke atas sis, boleh dicoba untuk ibu mu :)

      Hapus
  4. sis,blh mnta no.hp?q mau bli prduk2nya?thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke mylovelysister.com sis ada no hapenya disitu ^^

      Hapus
  5. sis,kasi saran dong..sebelumnya mukaku gak pernah jerawatan,tp semenjak pidah kota, jidatku peeennnuuh jerawat+bekas2 kejahatan mereka (flek2 hitam bejibun).produk2 anti acne di pasaran uda pernah dicoba, ke dokter skin care pun sudah saya lakoni.tp ke dokter malah iritasi ni muka, mungkin tll kuat kandungannya ya, emg mukaku sensitif sih.
    ada gak ya skin care yg cocok buat aku, aku gak perlu yg whitening (emg dasarnya kulitku eksotis,haha.udah desperate mau putih jg.).yg penting jerawat+flek musnah, sukur2 tambah cerah kulit nya, gak kusem.
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena udara dan air nya yah sis jadi nggak cocok, susah juga kalo gitu >.< Udah pernah coba perawatan pakai Sulwhasoo sai? Sulwhasoo bisa nolongin untuk jerawat juga, walaupun hasilnya cocok2an :)

      Hapus
    2. Sulwhasoo yang mana sis ?

      Hapus
  6. Sis..mau tanya jg donk..kalo buat ilangin bopeng bekas cacar n bekas jerawat caranya gmn?n pake produk apa yah?juga buat ilangin flek item apa yah?mukaku dlu jerawatan bgt..tp skrg uda bersih ga pernah jerawatan lg..tp yah itu bopengnya bikin ak ga pede..TT..f

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bopengnya seperti apa ya sis? kalo flek bisa coba The History of Whoo Jinaek Program Kit :)

      Hapus
  7. sis mau nanya aku sebelumnya pakai perawatan dokter, dulu sempet berenti, krn aku ngerasa muka aku makin merah apalagi kalo kena panas sebel banget deh merah bgt soalnya, pembuluh darah juga jadi rada keliatan gitu tapi setelah berenti malah jerawatan. intinya aku udah ketergantungan obat dokter.
    nah yg aku mau tanya : kalo aku pake bb cream, bb cream apa yg cocok untuk kulit tipis?
    terus aku rencananya sih mau pindah ke etude, untuk make upnya ada ga kosmetik yg lebih bagus, tp lebih murah? XD makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo BB Cream sih setau kita aman buat kulit tipis. Ai Ni juga kulitnya tipis jadi kalo pake produk skincare atau BB Cream yang rada 'keras', kulitnya langsung ngerasa kayak mau ilang dan kerasa makin tipis gitu.

      Kalo mau coba merk Etude bisa coba yang BB Cream Shiny Star atau Bright Fit :) hehe

      Hapus
  8. Dear Sist Ai Ni & Eve,
    Mau dong kapan2 kasih tutorial pemakaian Sulwhasoo Time Treasure Extra Refining Series.
    Saya dah punya produk ini, nitip sama temen yg ke Korea, tapi bingung gimana cara pakenya yg baik dan benar dan urut2annya...
    Makasiii ^_^

    BalasHapus
  9. Sis kl untuk ngilangin flek hitam bagusx produk apa y?kl Snowise EX Whitening Spot Serum ampuh ga ato dewytree ac dew trouble calming clean balm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok2an sih sis musti dicoba sendiri karena tiap kulit orang beda-beda hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...