ShareThis

Selasa, 29 Januari 2013

Apa kata mereka tentang My Lovely Sister?


Inilah jawaban ketika kita tanya tentang apa yang kalian suka dari My Lovely Sister dan apakah blog ini membantu menambah inspirasi? Sebetulnya masih banyak lagi dan semuanya bagus-bagus, tapi akan jadi post yang panjang banget kalau dimuat dalam satu post, kita memutuskan untuk pilih beberapa dan mungkin next time akan kita tambahin untuk part II nya. Makasih ya semuanya XD


Reviewnya beeh, lengkap sekaliii. Oh iya, aku juga suka bagian review produk ini soalnya produk-produk yang direview itu bervariasi banget, mulai dari yang lokal sampe impor, mulai dari yang aku tau sampe yang aku bahkan belum pernah denger nama brandnya, dan yang pasti tim My Lovely Sister juga nggak segan-segan untuk mereview produk yang harganya murah, jadi lebih terjangkau deh sama kantong pelajar kayak aku ini. ^^ 
Vinny M.

Karena di sini aku bisa belajar fashion, make up, dan lain-lain dengan sangat-sangat menyenangkan. Tips-tipsnya bermanfaat. Terus bahasa yang digunakan ringan, santai, sopan, friendly, gak terkesan menggurui, dan gak belibet-libet. Yang dibahas pun isinya beragam dan gak itu-itu aja, jadi ga bosen hihi. Aku sukaaaa banget baca tentang tutorial skincare dan fashion-nya. Dan jujur, aku terharu pas baca Happy 67th Independence Day Indonesia! ;w; 
Lulu

Update tentang cara pakai make up, terutama yang Ulzzang!! karena aku nggak pandai pakai make up (hiks, padahal udah hampir 21th T,T) dan aku juga suka memakai make up dengan kesan natural tanpa berlebihan. Selain itu aku juga suka karena owner nya suka ngejawab komen-komen dari blog walker yang masih "cupu" di bidang make up seperti saya T.T
Indri H.

Semuanya..!!
kenapa?? Krn blog my-lovely-sister gk pelit bagi-bagi pengalaman dan pengetahuannya, mulai dari make-up, skincare, ataupun fashion. Belum lagi blognya my-lovely-sister itu berbahasa Indonesia..!! penjelasannya juga rinci banget dan fotonya jelas2 semua, my-lovely-sister profesional…!! dan aku juga paling suka kalo ada foto result, dan before afternya. Trus my-lovely-sister ada OS nya juga..! lengkap sudah.. walaupun baru sekali belanja di os nya my-lovely-sister. hehe
Tentu saja setiap postingan dari blog my-lovely-sister membantu saya utk meningkatkan pengetahuan dalam hal perawatan wajah dan makeup. Blog tersebut menyajikan step perawatan wajah dan makeup secara lengkap dan jujur. Satu hal yang membuat saya sangat suka dan menjadi percaya dari blog tersebut adalah adanya ayat dari Alkitab pada blog tersebut. ◦^⌣^◦
Puji Tuhan,wajah saya yang dulu berjerawat bahkan teman2 pun sampai serem ngeliat wajah saya, semenjak memakai produk2 yg saya beli di blog my-lovely-sister, kini wajah saya mulai menunjukkan perbaikan bahkan banyak yg komen kalau wajah saya menjadi bagus dan terlihat segar sekarang. Thx God, thx my-lovely-sister. Sukses terus blognya. God bless u.
Ivana W.

Setiap postingan dari blog my-lovely-sister absolutely help me improved my ability. Setiap postingan sista2 benar2 kayak oase di tengah gurun pasir bagi pemula kayak aku ini ( Serius). Aku udh ngalamin yang namanya muka jerawatan udh hampir 3 thn krn produk yang gak cocok di wajah aku dan aku bener2 stress dibuatnya, sampe2 ngeluarin duit yg lumayan banyak di dokter tapi gak mempan jg(hikss.) setelah aku rajin baca postingan sista2 soal skincare ( aku bukan tipe org yg  suka pake makeup) bener2 membantu banyak dalam mengurangi masalah jerawat aku ini. Aku jadi tahu apa itu serum, ampoule, essence,dan bener2 rutin ngelakuinnya. Aku jadi rajin maskeran 2x/minggu, peeling, pake toner, bersihin muka pake 2 step karena aku sering pake Bb cream pke cleansing oil sama herbal soapnya sulwhasoo. Sebelumnya aku bersihin bb creamnya pake toner aja.. (my bad) hehe.. dan akhirnya akhir2 ini muka aku bener2 improve pake banget(cry). Jadi halus, kenyal, dan jerawat2 aku udh mulai berkurang walaupun masih ada sih( yah,, seperti kata sista semua butuh proses ) dan aku yakin keadaan kulit wajahku ini akan membaik seiring berjalannya waktu(ciee). Jadi aku bener2 menghaturkan ucapan terima kasih yang sedalam2nya kepada sista aini dan eve melalu blog my lovely sisternya sedalam isi kantongku yg terkuras (LOL kidding). God bless U. Merry Chrismast and Happy New year ya sista eve dan aini.. <3 
Alwiya S.

BLOG INI BERMANFAAT BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTT!!! Bener deh suer,, aku cinta banget ama blog ini, terutama sama review-review produknya. Aku yang dulunya udik bin ndeso jadi lebih gahool hahahhaa,, Cuma kalo aku boleh kasih saran, coba cici agak banyakin review kaya bedak, eyeshadow gitu, dan nggak Cuma dari korea dari local juga bagus,, soalnya itu juga peru banget ci, sekarang banyak produk local bagus aya make over gitu… tapi selebihnya ini blog udah T.O.P B.G.T lah, hehehhe…
Amanda P.

Dulu ga terlalu peduli soal face care. cuma pakai pelembab doank dan sesekali maskeran tapi sejak baca postingan2 sist, jadi sadar face care penting utk mencegah penuaan dini dan juga di postingan sist dulu ada tulis wajah yg terawat lebih jarang dihinggapi jerawat mulai deh coba pakai rangkaian produk2 face care, dan iya skrg wajah lebih jarang dihinggapi jerawat dan keliatan banget wajahku ga sekering sekesat dulu. 
Shinta O. 

Tutorial, soalnya membantu banget buat aku, dari aku yang tomboy banget jadi agak2 ngerti cara dikit2 buat jadi lebih feminim. You change my life :D 
Mona

Pertama2 aku searching di google buat nyari review ttg make up yg mau aku beli, list paling pertama keluar blog my lovely sister. Pas aku baca reviewnya lengkap banget. Truz aku ketagihan baca semua reviewannya bermanfaat bgt buat sehari-hari. Ga lama pas lagi cerita2 ttg perkakas perang cewe sama temen aku kita ga sengaja barengan nyebut tempat reviewan yg sama MY LOVELY SISTER ahahahaaa, langsung deh rame cerita smua reviewan di blog ini
Reviewan ttg make upnya keren banget, truz tutorialnya juga ngebantu banget SKIN CAREnya bikin aku sama temenku takjub reviewan yg bikin pembacanya ngerasa save bgt, belum lagi klo comment atau tanya seputar postingan pasti selalu dibalas jadi sbgai reader aku ngerasa punya owner yg care bgt :) 
Nur C.

SANGAT!!!! Si empunya blog memiliki jenis dan permasalahan kulit sangat serupa dengan saya, sehingga setiap membaca review blog tentang suatu produk untuk kulit tertentu, kadang saya mengangguk-angguk sambil berkata,"Iya ya, he eh tuh." karena tadi yang saya bilang soal deskripsi 'rasa' yang tepat waktu gunakan produk tersebut. Terutama saya takjub melihat perjualan pemilik blog melawan jerawatnya, hal ini dialami oleh adik saya. Sehingga saya membagi informasi di blog ini pada adik saya dan cocok!
Tips riasannya juga sama, karena tipe wajah saya yang agak chubby jadi teknik riasan di blog ini sangat membantu. Keep posting for us! There's thousands maybe million girls who have the same problems with you have read your blog silently and feeled so grateful.
Saya pribadi, sangat berterimakasih adanya blog my-lovely-sister jadi bisa intip-intip tips riasan pamungkas berhubung sekarang memang lagi sering dandan ketimbang jaman dulu. Jadi berasa ada sahabat yang kasih bimbingan dandanan dan mendukung penampilan kawannya. Thanks Sis! 
Gustidha

Tulisan nya yg bermanfaat menambah pengetahuan ku, penjelasaan nya mudah ku mengerti dgn tutorial youtube nya jg jd mudah utk memahami n mengaplikasikan nya secara langsung.. gambar” yg diperlihatkan jelas n gede” jd tmbah smangat liat nya soalnya aini n eve cantik” jg haha.. produk yg di review ga cm di swacth ditangan tp diaplikasikan ke muka jg jd jelas ngeliat perbedaan produk yg dipke..
Salah satu yg aq sukai jg Klian ga cm review produk yg bermerk n mahal, tp jg review produk lokal yg harga nya terjangkau tp bagus utk kulit kita..
Klian ga takut muka klian terlihat jelek ketika ngeriview produk nya contoh nya saat aini memperlihatkan serangkaian produk utk menyembuhkan jerawatnya, aini ga takut jerawatnya kelihatan. Kan ada org yg takut muka nya kelihatan jelek..
Kalian jg jujur dlm menulis review an nya wlwpun yg diriview produk sponsor tp klian tetap menuliskan kelebihan n kekurangan dlm pemakaian produk tersebut.
Jelas  bgt meningkatkan pengetahuan, ini bkn sekedar memuji tp memang knyataan..wktu itu aini prh nulis ttg kecantikan dr dlm diri, kulit putih sperti snow white, aq agak lupa detail tulisan nya krn aq baca nya udh agak lama jg jd lupa..tp intinya aini blg tiap wanita memang cantik tergantung cara masing” merawat diri.. wktu itu aini jg cerita ttg pertama kali dy bs make up wktu dy udh umur 20 thn an wktu seblm nya ga pernah memperhatikan kulit sm skali, wktu baca hal itu jg terjd sm aq..aq yg awalnya ga memperhatikan kulit atau kesehatan kulit sm sekali tp makin ksni makin sadar bahwa kulit memang perlu dirawat sejak dini apalgi kulit perlu bgt skincare..dr review an mylovelysister aq tau makin byk skincare yg baik utk kulit n macem” nya skincare ternyata banyak bgt.. 
Iin V.

Thank you so much;) ;)  You all change our life too.
It means a lotttt to us  ♥♥♥ 


10 komentar:

  1. aw aw ada komentar ku..iin vita

    ♥ MyLovelysister

    BalasHapus
  2. woww ada aku :">
    cups sist Aini :*
    cups sist Eve :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak ya sai :"> :">

      cups cups juga :* :*

      Hapus
  3. blog kalian emang bagus kok. kalian beauty guru yang menginspirasi aku banget dari Indo,, pengen bgt deh ketemu aini n eve tapi tiap aku dtg di event, kalian gak ada :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak sai XD

      kita memang jarang datang ke event sekarang, karena kebanyakan waktunya bentork sama jadwal kita haiz >.< hehe

      Hapus
  4. aku stuju bgt ama smw pendapat!!! :D
    gaya ulzzang dr blog aq terinspirasi dari kalian and pertanyaan q ttg make up slama ini terjawabkan smnjak aq knal blog kalian, dari yg dulu nya oon make make up jadi ud mulai bisa, thankyou so muach mylovelysister :-* :-*
    love your blog so muachhhh, you both really inspired me *cipika-cipiki ma sis aini & eve :-* :-*

    BalasHapus
  5. hoaaaaaaaaaaaa hoaaaaaaaaaaaa,, ada komen aku!! *loncat-loncat seneng.
    Tapi kenapa aku nggak menang give awaynya? huhuhuhuhuhuhuhu *nangis di dada ci aini

    tapi nggak papalah, palingg nggak nama aku ada di atas, kekekekek
    thanks ci

    *hug kiss ci aini and eve

    BalasHapus
  6. Blog kalian yg berbahasa indonesia ini yang bikin saya baca tanpa mikir, enak aja pokoknya bahasanya. Plus saya juga jadi pede ngeblog pakai bahasa Indonesia, karena blog kalian ini biarpun pakai bahasa Indonesia tapi tetep elegan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...