ShareThis

Minggu, 27 Januari 2013

Monday's Love Pick 15 : Cold Stone Creamery


Untuk Monday's Love Pick kali ini kita pilih Cold Stone Creamery yang memang salah satu favorit kita sebagai pencinta es krim dan makanan enak.. Hehe :P Kita memang paling 'payah' untuk urusan diet. Begitu lihat makanan enak sedikit langsung lupa sama urusan lainnya >_< 

Tetapi Cold Stone Creamery ini bener-bener worth it kok, begitu meleleh di bibir rasanya wawww...



Selain es krim, banyak juga minuman lain yang ditawarka. Tempatnya juga lumayan asyik buat nongkrong santai.


Pilihan es krimnya banyak, sampe beneran bingung pilih yang mana ^^ Semuanya enak!!! Ukuran dari es krimnya ada 3 macam Like It™ – untuk ukuran paling kecil, Love It™ – untuk ukuran sedang, dan Gotta Have It™ – untuk ukuran paling besar.

Setelah sibuk milih es krim di menu-nya akhirnya kita pilih juga es krim Cheese Cake Fantasy dan Cookie Doughn't You Want Some. Namanya aja bikin kita dengernya udah meleleh. Aihhh...

Ini cara buatnya, semua campurannya di jadiin satu.


Lihat! Lihat! Biskuitnya udah mulai hancur XD

Akhirnya sebentar lagi udah mau jadi^^

Eve langsung sibuk makan sambil bayar  :P

Harga es krimnya sebetulnya cukup mahal, tapi di Living Social kadang-kadang suka ada promonya. Untuk kali ini kita dapetin harga super murah dengan Rp. 50.000 kita dapetin dua es krim yang ukurannya paling besar.

Puas banget kita makannya XD Porsinya bener-bener besar. Rasa es krimnya dari Cold Stone Creamery ini gurih, renyah, manis dan sangat creamy.

Setelah makan begitu banyak, besoknya kita udah ngiler lagi pengen makan es krim-nya lagi. Oalahhh XD XD

Ini list alamat kalo kamu mau mampir ke Cold Stone Creamery :

JAKARTA
1. COLD STONE CREAMERY- MAL KELAPA GADING 3
Ground Fl., Food Hall Area
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta 14240
Tlp : (021) 453 3352

2. COLD STONE CREAMERY - PONDOK INDAH MALL 2
Ground Fl., Unit G-11 - South Entrance - Pintu 6
Jl. Metro Pondok Indah Blok III B Jakarta 12310
Tlp (021) 7592 0907

3. COLD STONE CREAMERY - PLAZA SENAYAN
Level 3
Jl. Asia Afrika No.8 - Gelora Bung Karno, Jakarta 10270
Tlp (021) 572 5665

4. COLD STONE CREAMERY - SENAYAN CITY
LG Fl., Unit L-26
Jl. Asia Afrika Lot. 19, Jakarta
Tlp. (021) 7278 1404

5. COLD STONE CREAMERY - GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN WEST MALL
Lower Ground, Food Hall Area
Jl. MH.Thamrin No.1, Jakarta 10310
Tlp: (021) 2358 0146

6. COLD STONE CREAMERY - CENTRAL PARK
L – 123 LG
Jl. S. Parman Kav 28
Grogol Petamburan, Jakarta 11470
Tlp: (021) 5698 5611

7. COLD STONE CREAMERY - AREA 51 PONDOK INDAH MALL 1
1st Fl Area 51 - Pondok Indah Mall 1
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta
Tlp (021) 7590 3732

8COLD STONE CREAMERY – SUPERMAL KARAWACI
Lippo karawaci LG 104 B
Tangerang
021-54210311

BANDUNG 
9. COLD STONE CREAMERY - PARIS VAN JAVA
Glamour Floor - 09B
Jl. Sukajadi 137-139 Bandung 40162
Tlp. (022) 8206 3500

BALI
10. COLD STONE CREAMERY DISCOVERY MALL – BALI
Jl. Kartika Plaza
Kuta – Badung Bali
Tlp (0361) 769 784

11. COLD STONE CREAMERY BALI MALL GALLERIA
Jl. By Pass Ngurah Rai
Simpang Siur – kuta
Tlp. (0361) 755 489

12. COLD STONE CREAMERY BALI DISCOVERY MALL #2, MG108A
Jl. Kartika Plaza - Kuta
Phone : (0361) - 769 575

Apa es krim favorit kamu? Jangan lupa di share ya. XD

8 komentar:

  1. Es krim favoritku!! Udah coba yang "Cookie Doughn't You Want Some" belum? Itu patut banget dicoba XD

    BalasHapus
  2. Aku juga suka Cold Stone! Yummy! Selain Cold Stone aku juga suka Baskin Robbins! Ah.. kak Aini sam kak Eve bikin kepengen nih.. lagi diet kaaan.. X(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama... selain itu Häagen-Dazs juga enak XD XD

      Hapus
  3. sayang bgt gak ada di surabaya.... bikin ngilerrr

    BalasHapus
  4. cold stone emang oke banget!!!!
    tapi harganya 'asdkljhgfffk' :(
    kalian udah kurus sih jadi ngapain pake diet lagi? hihi.
    aini disitu mirip jessica snsd yahhh :3 eve nya juga manis, lucu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya betul 'asdkljhgfffk' hehehe, makanya pas diskon baru diserbu :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...