ShareThis

Minggu, 13 Januari 2013

Monday's Love Pick 13 : Kuku Cantik dengan Felize Nail Art

Minggu lalu kita di tawarin oleh Felize Nail Art untuk review kuku palsunya. Sejujurnya kita nggak yakin tentang kuku palsu karena di pikiran kita selama ini kuku palsu itu terlihat 'fake' dan nggak natural (baca : susah dipasang, ribet, dan ngerepotin). Tapi waktu Felize nail Art kirimin produknya ke rumah, wow kita sangat kaget banget karena kuku palsunya begitu cantik dan natural.

Karena terlalu cantiknya kita sampe liatin terus nggak sabaran pengen coba. They're super pretty!!!! XD XD

Kuku palsu yang ditawarkan adalah 100 persen hand made maka itu natural dan nggak keliatan seperti yang dijual di toko-toko aksesoris buatan pabrik (lebih keras dan kaku plastiknya). Kuku palsu buatan pabrik yang kualitasnya murah biasanya waktu kuku palsunya dicopotin bisa pecah/ retak.

Kuku dari Felize Nail Art ini tipis dan lentur jadi gampang dipake dan kuku palsu nya bisa mengikuti bentuk kuku kamu pas ditempel (keren banget XD). Buat kita yang masih awam dan nggak ngerti cara pake kuku palsu, kuku palsu buatan Felize nail art ini gampang banget dipake. Kuku palsunya bisa langsung pas di kuku.

Felize Nail Art juga baik banget kirimin kita dua set kuku palsu jadi kita bisa coba berdua. Kita punya dua tipe jari tangan (model kuku) yang berbeda. Jadi nanti kamu bisa bandingin walaupun kita punya tipe jari yang berbeda tapi kuku palsunya bisa cocok buat kita berdua. Hehe^^


Semua kuku palsu dari Felize Nail Art bukan hanya dilapis dengan kutek bening biasa, tapi dilapis dengan UV gel, sehingga anti gores dan anti luntur. Lapisannya terbuat dari bahan yang seperti kaca mika sehingga lebih keras dan awet. Jadi nggak usah khawatir kalo cuci piring, cuci baju, keramas. Nggak akan luntur / chipped kuteknya.

Kuku palsu ini bisa dipakai antara 3-7 hari berturut-turut dan kalo udah dipake bisa disimpan untuk pemakaian berikutnya.

Felize nail art sudah berdiri sejak th 2009 maka itu mereka sudah sangat profesional dalam hal pembuatan nail art yang cantik-cantik ^_^,
Selama ini Felize Nail Art hanya membuat kuku palsu by appointment untuk pengerjaan langsung pada pengantin dan photoshoot. Tapi banyak masukan dari customer Felize nail art yang bilang sayang kalo pake kuku asli karena nggak tega ngapusnya / males panjangin kuku / kalo pake nail extension nggak tega juga guntingnya nanti. Jadilah dibuat kuku palsu yg bisa dilepas pasang, selain praktis harga juga jauh lebih murah :)


How to : 
Aplikasikan lem pada cotton bud.

Kemudian aplikasikan lem di area pinggir-pinggir kuku saja (nggak perlu dioles ke seluruh kuku palsu karena akan susah dilepasnya nanti, kecuali kalo kamu pengen pake kuku palsu ini untuk jangka waktu yang agak lama)

Saran kita jangan langsung menuang lem ke kuku palsu karena akan membuat lem nya berantakan dan kalo lem nya kena tangan, tangannya jadi lengket banget.

Kemudian tempelkan kuku palsu ke kuku asli.


Done. Gampang banget kan XD

____________________________________________________

Eve's nail art

Before

After 
Liat cantik banget kan hasilnya, padahal kita baru pertama kali coba pasang kuku palsu sendiri loh. Gampang banget pakenya. Kalo mau pergi ke acara-acara khusus, pake kuku palsu gini pasti cantik banget (dan siap-siap bakal terima pujian hehe).




____________________________________________________

Ai Ni's nail art

Before

After



Waktu pertama kali kita pakai memang rasanya agak risih dan susah buat aktivitas. Tetapi kurang dari waktu satu jam, kita sudah nyaman untuk beraktivitas dengan menggunakan kuku palsu ini ^o^. Sama sekali nggak menganggu (kecuali kalau kamu musti ngangkat-ngangkat karung beras :P). Jadi nggak usah khawatir buat kamu yang baru pertama kali pake. Lama-lama juga biasa kok. Kita jadi ketagihan untuk ngeliatin dan mamerin kuku terus. Habisnya jarang banget bisa lentik dan bagus gini.

Menurut kita nail art dari Felize ini wajib dipunya (dan harganya beneran murah dibandingin kuku palsu yang dijual di tempat lain). Sekarang untuk dapetin kuku cantik sekejap tinggal tempelin aja kuku palsu ini. Praktis banget, nggak usah repot-repot ke salon tunggu lama dan keluarin duit banyak. Cukup tempelin kuku palsu cantik ini and voilĂ  kuku kamu langsung terlihat mewah dan elegant seperti kuku hasil buatan dari salon (nggak akan ada yang tahu kalo kuku ini hasil tempelan kamu sendiri). Pasti temen-temen kamu akan kagum dan terheran-heran dengan hasilnya hehe^^

Kamu bisa cek untuk pilih model dan typenya di sini. (Hati-hati waktu cek di facebooknya buat milih kuku mana yang mau kamu beli karena semuanya super cantik dan semuanya bikin ngiler XD)

Price rangenya hanya Rp 90.000 - Rp 150.000/ set. Untuk pembaca setia My Lovely Sister, kamu bisa diskon 10 persen dengan hanya nyebutin My Lovely Sister. XD

Kamu bisa langsung beli di 
http://www.facebook.com/felizenailartpage
http://felizenailart.webs.com/
Felicia / 082123888728

10 komentar:

  1. aaaa cantik bgt fake nails nya >.<

    BalasHapus
  2. wuaaaa cakeeepp bangeet keduanyaa ..
    jadi pengen make jugaaaa *keracunan >.<

    BalasHapus
  3. Eve cantik banget. Gothic classy gitu..
    Ai ni masih dgn image cute'nya
    love you both :))

    http://dnewita.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wahhh nail art keren2 banget ya

    BalasHapus
  5. bagus banget ya kuku nya hehehe

    BalasHapus
  6. i like the pink ones more!! so many pretty nails~

    xoxo Sarah
    www.xliciousgirl.com
    Victoria Secret Facebook Giveaway

    BalasHapus
  7. racun banget sih reviewnya!!
    aku juga jadi ikutan beli kan hehehe, nanti mau direview-in juga deh :P

    kapan2 cek blog aku ya (:
    wulanndp.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Wiiih, jd bisa punya kuku cantik dlm sekejap yaa, tinggal tempel aja :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...