ShareThis

Senin, 07 Januari 2013

Monday's Love Pick 12 : Nutrafor White Beauty

Untuk Monday's Love Pick kali ini kita pilih Nutrafor White Beauty. Jadi cerita awalnya waktu aku (Ai Ni) lagi pergi sama nyokap, nyokap tiba-tiba bilang kalo bibir ku kok bisa sampe kering. Kering di bibirku sampe mengelupas dan kalo kulitnya udah terkelupas terus kegigit, sakitnya minta ampun sampe perih dan berdarah. Terus aku bilang ke nyokap aku juga bingung kenapa bibir aku bisa sampe kaya gitu, padahal tiap malem sebelum tidur udah rajin pake lip balm.

Terus nyokap langsung saranin minum suplemen untuk kulit karena beliau bilang nggak cukup ngerawat kulit dari luar. Akhirnya nyokap beliin produk ini buat aku dan Eve untuk diminum setiap harinya. Buat kamu yang pengen tahu lebih banyak yuk dibaca post nya^^

Nutrafor White Beauty yang diproduksi oleh PT Novell Pharmaceutical Laboratories adalah suplemen makanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehingga kulit menjadi lebih sehat. 


Komposisi produk dari Nutrafor White Beauty

Walaupun namanya white beauty tapi fungsinya nggak cuma untuk memutihkan aja.
 Ini fungsi yang ditulis di brosurnya :
1. Mencerahkan
2. Mengencangkan
3. Melembabkan
4. Mengurangi garis halus dan flek hitam
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengurangi jerawat
7. Mengecilkan pori-pori
8. Melawan penuaan
9. Memperkuat rambut dan kuku
10.Tidak menyebabkan gemuk

14 hari kulit menjadi kencang dan 21 hari kerutan hilang.


Aturan pakai :
 2x sehari 2 kapsul untuk bulan pertama.
 2x sehari 1 kapsul untuk bulan berikutnya

Produk ini juga udah terdaftar di POM loh jadi nggak perlu khawatir nggak aman^^

Isi dalamnya ada 30 pcs.

Kenapa harus minum vitamin untuk kulit? Karena sesuai yang ditulis di brosur ini memang krim wajah aja nggak cukup. Kita butuh perawatan yang dari dalam tubuh juga.

Dijelasin juga di brosurnya tentang manfaat Nutrafor White Beauty untuk mencegah penuaan dini.

Aku ngalamin banget apa yang ditulis di brosur ini, kulit kering bersisik, muncul garis halus di area mata, kulit kusam dan pori-pori besar >.<



Setelah minum Nutrafor White Beauty sekitar seminggu, kulitku terlihat lebih cerah putih, halus, dan lembab. Bintik-bintik seperti jerawat kecil di dahi langsung berkurang. Terasa juga kulitku kalo dipegang lebih halus. Suplemen ini cocok buat aku dan apa yang ditulis di brosurnya sesuai buat masalah kulitku. Nutrafor White Beauty memberikan bukti nyata bukan janji aja hehe...

Sekarang akan aku kasi liat hasilnya di bibirku. Sebelum bibirku kering-kering dan pecah-pecah banget. Pake lipstick sebagus apa pun hasilnya parah di bibirku yang pecah-pecah >.< (pake lip balm juga percuma karena kering bibirnya dari dalem, jadi lip balm nggak mempan)

Sampe-sampe lipstick ku kebaret-baret rusak karena kulit di bibirku yang kering >.<

Setelah rutin minum Nutrafor White Beauty selama hampir seminggu. Kondisi bibirku udah lebih mendingan banget XD 

Menurutku hasil dari Nutrafor White Beauty ini nggak akan sama untuk setiap orang, di aku sekitar seminggu udah langsung terlihat. Tapi mungkin buat orang lain hasilnya bisa lebih cepat atau bahkan lebih lama tergantung pola hidup, kemampuan tingkat regenerasi kulit, makanan, lingkungan, dan lain-lain.

Kemudian kalo kamu bertanya-tanya apakah produk ini bikin ketergantungan? Semakin bertambahnya usia akan terjadi penurunan kolagen dalam tubuh. Berkurangnya kolagen akan menyebabkan timbulnya kerutan, garis halus, flek, dan kulit menjadi kendur (tidak elastis). Untuk itu tubuh kita perlu asupan nutrisi kolagen dari luar untuk memenuhi kebutuhan kulit kita, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi Nutrafor White Beauty.

Produk Nutrafor White Beauty adalah suplemen makanan jadi kamu nggak perlu khawatir untuk minum vitamin ini :) sama seperti kita suka minum vitamin C, vitamin B, kalsium, dll yang berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kulit juga butuh vitamin loh^^

Tips : 
• Untuk kamu yang mau dapetin kulit halus maksimal selain harus perawatan dari luar dengan menggunakan krim wajah, wajib juga untuk minum suplemen kulit :) Kemudian minum suplemennya pun harus rajin, kalo minumnya nggak teratur hasilnya nggak akan terlihat.^^
• Kalo kulit kamu kering banget, selain minum Nutrafor White Beauty juga boleh ditambah dengan minum vitamin E.

Kamu bisa beli di apotik atau bisa di sini


44 komentar:

Latifah Yulia mengatakan...

Wow, serem banget ya, keringnya bibirnya kak Aini! Untung deh ya kak, nemu supplement yang cocok. Aku sih alhamdulillah nggak pernah bermasalah sama bibir kering. Malah kalau pakai lipbalm sebelum tidur kayak yang kak Aini bilang malah kering, jadi nggak pernah pakai lip balm sebelum tidur lagi.. ^^

diani noverta mengatakan...

sama c aini..
bibir aq jugaa kering kerontang kayak di gurun pasir...
ishh jadi jelek bgt kalo lupa pake lip balm
brpaaa duitt inii cc ainii?
mudah kah nyarinya di apotek?
;)

raisaAngelin mengatakan...

waw jd tergiur pgn beli jg :-$

Anita Rachmania mengatakan...

Good review jdi pengen coba :))

Laura Tan mengatakan...

bibirku juga kering banget..
dioles petroleum jelly juga udah ga mempan..
mungkin harus coba supplement ini juga..

makasih infonya ^^

LeeViaHan mengatakan...

wah ngaruh banget itu ya?berarti bagus nih buat kulitku yg kering bersisik :D

http://leeviahan.blogspot.com

raisaAngelin mengatakan...

thanks banget yaaa. aku tersiksa banget sama kulit kering nih x__x
mungkin aku bisa nyoba ini. tapi bikin ktergantungan gitu gak ya? thaks sis reviewnya :*

Sarah mengatakan...

looks interesting. haha i'm not sure that my boyfriend would approve of me taking any of those kind of pills though. but your lips do look a lot better afterwards :)

thanks for the review!

xoxo Sarah
www.xliciousgirl.com

Hatta Shani mengatakan...

hi mylovely sister, i'm your followers from bali, benernya ud lama dari tahun lalu aq follow blog ini, tapi bru skrg aja dpt kesmpatan coment, kapan" klo ada waktu take a peek my blog yaa ^^ :
http://hatta-shani.blogspot.com/

wah serem ya bibirnya ampe kring begitu, aku dulu sempet ngalami bibir seperti itu karena panas dalam berat + sariawan pula, tapi waktu itu aku banyak"kin konsumsi sayur, vit c : jeruk, dan olesin madu stiap malam slama seminggu (ini cara alami & murah meriah) bibir langsung kembali merona pink and bebas pecah" :D

Hmmmm setahu aku juga kalo sering" pake lip balm juga gak baik krn produk tsb ttp mengandung bahan kimia, bisa jadi bibir aini pecah" gara" lip balmnya ?! ( aq dikasi tw xm papa q yg dokter sih pas aq mengalami kasus bibir seperti ini)

Well, itu aja dari aku sih.. smoga cepat sembuh ya :)

My Lovely Sister mengatakan...

Wah beruntung banget ya sis bibirnya nggak kering hehe. Kurasa bukan karena lip balm tapi memang akhir-akhir ini kulitku lagi kering banget, jadi bibir pun ikutan kering >.< huk hukz

My Lovely Sister mengatakan...

sekitar 150 ribuan untuk 30 pcs sai ^^ harusnya gampang cari di apotik atau toko vitamin hehe.

My Lovely Sister mengatakan...

iya kulitku juga kering bersisik pake ini jadi mendingan digabung rajin-rajin minum vitamin E XD

thanks via udah mampir^^

My Lovely Sister mengatakan...

sama aku juga akhir-akhir ini kulitnya kering banget padahal dulu nggak (nggak jelas kenapa >.<)hehe.

Nggak buat ketergantungan sai, soalnya ini kan vitamin. Kayak suplemen vitamin aja^^

My Lovely Sister mengatakan...

wah makasi sai uda follow blog kita. Kita suka banget sama kota Bali, apalagi pantainya. WAW wawww XD XD

Aku belum pernah olesin madu, soalnya sejujurnya rada bingung cari madu yang bener-bener asli dimana karena selama ini madu yang dijual di supermarket rata-rata udah madu campuran>.< Mungkin kamu ada masukan sai? Paling aku olesin pake olive oil yang untuk masak itu hehe. Tapi nggak mempan karena memang keringnya dari dalem kulit. Mungkin juga panas dalem dan kecapean kayaknya (tidur malem terus :P), karena dulu nggak pernah sampe kering begini huhu. Sekarang sejak minum suplemen Nutrafor ini dan vitamin E kulitku yang kering kusam jadi lebih lembab dan halus.

Iya memang lip balm yang mengandung mineral oil dan petroleum jelly kurang bagus buat bibir karena akan bikin bibir tambah kering, jadi biasanya aku pake lip balm yang alami, si olive oil haha^^

Akan aku coba saran kamu sai banyakin makan sayur dan minum air putih. Makasih banyak yah infonya. Mudah-mudahan pembaca lain yang punya kasus sama bisa ikut terbantu dengan masukan mu XD

Thank you <3 btw uda mampir ke blogmu sai. Keren blognya^^

diani noverta mengatakan...

mksii c :)
nabung dulu...heheheh

My Lovely Sister mengatakan...

hi, thanks for reading :) Actually it's just like a vitamin for skin, so I think it's pretty safe for long term consuming ^^

Hatta Shani mengatakan...

Iya sama" say, disini lagi musim angin so ombaknya lagi gede-gedenya >,<

madu yang kupakai madu asli dari sumbawa karna aku punya sepupu yg tinggal disana, so pas dy mampir ke bali dy bawa oleh" itu, hmmm aq kurang tahu juga ya xm madu yg udah dijual di supermaket, tapi kalo mau ngetes madu itu asli ato enggak gampang banget :
taruh madu di sendok, trus dipanaskan diatas lilin, kalo madunya mengeluarkan asap artinya palsu & kebykan campuran, klo ga brarti asli.
madu asli juga gak bakal dicari semut karena sgt kental sampe si semut gak tertarik ngambil :p hehe
minum daluman juga bisa ngilangin panas dalam & bikin perut dingin, disana ada daluman kan? klo gak ada bisa dicari di supermaket atau makan lidah buaya asli yg di jus. Enak banget tuh!

iya sama" cc Aini :D makasih ya udah pollbeck aq :D, seneng bgt pas baru bangun ada temen baru buat blog q (maklum masih newbie )

fitri mengatakan...

yang di foto 'after' pake lipstick apa? bagus deh.

My Lovely Sister mengatakan...

Innisfree Eco Essential no 4 sis :)

Fanny Fristhika Nila mengatakan...

akhirnya nemu jg review product ini yg lebih lengkap ^o^... soalnya mba, aku msh bingung mw consume nutrafor, ato silky beauty..saingannya.. dr segi harga sih, mahalan silky beauty.. trs iklan2nya jg banyakan silky beauty...

tp abis baca ini, kyknya milih ini aja de... lbh hemat d kantong ;p trs ada manfaat rambutnya jg... bukan cm kulit..

debora andriany mengatakan...

Ak jg mau cb nutrafor ach.. Tertarik krn liat testimoninya...

devi septya mengatakan...

Kak ini boleh diminum untuk usia 18thn?

My Lovely Sister mengatakan...

Boleh sis nggak masalah kok ini kan vitamin^^

falery mengatakan...

kak boleh dikonsumsi jangka panjang gak..
o ya bagusan mana sama nourhiskin?soalnya aku masih bingung antra nourhiskin dan nutrafor...:(

My Lovely Sister mengatakan...

belum pernah coba nourish skin sis^^ ini kan vitamin untuk kesehatan jadi kalo diminum jangka panjang baru keliatan hasilnya dan lebih bagus hehe^^

Eksha Utari mengatakan...

Wah jdi pgen nyoba ne,smpt pgn coba silky beuty tp tkut ga cocok kayaknya yg ini kndungan herbalnya agak bnyak

chubie suzan mengatakan...

bisa d beli dimana? aku juga sama uda pake lipbalm dll masih aj kering bibir aku.. kl beli d OL asli ga ya?

My Lovely Sister mengatakan...

ada di Mylovelysister.com sis. Nggak pernah jual barang palsu di sana hehe^^

Summerizka! mengatakan...

Hi kak ada batas umur minimal untuk konsumsi nutrafor? saya masih 17^^ thx

My Lovely Sister mengatakan...

karena ini suplemen makanan sih menurutku umur 17 udah boleh minum ini^^ hehe

Anonim mengatakan...

thanks sist tuk infonya, sangat bermanfaat krn aku jg pny masalah dgn bibir yg kering dan kulit yg kusam

tintanp mengatakan...

aduh sis..ini juga udah dicari di mylovelysister.com tapi udah habis..

ditunggu restocknya yah :))

Dessy mengatakan...

Sis AiNi kalo ke flek coklat karena matahari ngaruh ga ya??? aku pingin bantu pake suplemen, tapi bingung antara nutrafor ama nourish skin. kalau buat flek bagus mana yak sis?? makasih...

My Lovely Sister mengatakan...

sama-sama sis, senang kalo bisa membantu^^

My Lovely Sister mengatakan...

Hi Dessy^^, aku kurang tau kalo untuk flek karena aku nggak ada flek jadi aku nggak bisa bilang >.<

Mutiara Grey mengatakan...

2x sehari @2 kapsul itu maksudnya sehari diminum 4 kapsul yaa cie ? Atau gimana ? Kurang ngerti, makasih :D

My Lovely Sister mengatakan...

yup pagi 2, malem 2 :D

Ninda mengatakan...

Bisa bt cwok jg gak sih? Atau cm cwek?

Ninda mengatakan...

Batasan usia pemakaian brp? Cwok dan cwek bs pke smua ya?

My Lovely Sister mengatakan...

dari remaja udah boleh kok minum vitamin. Kalo cowok juga mau minum gak masalah, karena cowok kan juga butuh vitamin kulit :D Seperti papaku kulitnya kering banget sampe perih jadi bagus juga minum vitamin kulit :)

Novita Nella mengatakan...

Wah.. aku malah belom nyoba ini.. biasa minum nourish skin akunya..
ini buat kulit kering gitu ya sis..??

Barbie Yang mengatakan...

Apakah hamil bole konsumsi suplemen white beauty, sis?

Charlie Renata mengatakan...

Halo... aq udah makan vit nourish skin 4bln tp kayanya gak ada perubahan, mau coba ini ah.. reviewnya menarik.
oh ya, kalo boleh kasih masukkan, coba deh buat bibir pake lip balmnya dr erha yg dijual bebas, aq pake itu... terbukti bagus banget, bibir gak pernah pecah2lg. Dan untuk madu menurut ku beli aja produk madu newzealand airbone.. trimz ya

Nia Ghoniyah mengatakan...

bisa mutihin secara merata gak ya

Poskan Komentar