ShareThis

Minggu, 13 Januari 2013

Most Loved : Our favorite posts of 2012

Nggak nyangka kita udah ngeblog hampir 3 tahun. Nge blog udah jadi bagian dari hidup kita XD. Kita akan share favorite posts kita di tahun 2012 ^^

Naris Up Wink Up Shimmer Eyeliner Pink
Kita suka dengan produk ini dan ini satu-satunya eyeliner berwarna cerah yang jadi favorit kita^^

Review Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack
Clinic Sulfur Blackhead Suction Nose Pack ini unik karena nose pack ini nggak cuma ada untuk pencabut komedo aja tapi juga ada serum untuk membuat pori-pori kencang. Mantap deh ^^

Impian Punya Kulit Putih Seperti Puteri Salju
Akhirnya setelah perawatan rutin (baca : bener-bener berusaha rajin) di tahun ini bisa juga dapetin kulit lebih halus, putih, dan cerah. XD XD

Jarang punya kesempetan buat foto barengan, ini salah satu post yang kita suka saat bikin post sama-sama.

Kita suka post ini karena jelasin dengan lengkap brand-brand Korea yang 'terkenal' di Korea. 

Banyak pembaca yang paling bingung tentang skincare, dan post ini dibuat untuk para pembaca yang bingung bedanya serum, toner, lotion, krim, dll^^

Tutorial: Everyday Curls
Pake Hot Roller untuk 'betulin' bad hair day merupakan cara ampuh kita. Di post ini ada cara pake hot roller.

Review Sulwhasoo Herbal Soap
Cleansing adalah hal wajib untuk membersihkan sisa-sisa make up/ minyak pada wajah. Dan dua produk di post ini adalah 'senjata' ampuh kita untuk bersihin muka agar bener-bener bersih.

Blazer Addictions
Kita suka pake blazer karena blazer bikin penampilan langsung terlihat lebih rapi dan chic. Selain itu paling enak buat temen 'mix and match'.

Fresh Orange Glowy Make up + Skincare Tutorial
Tutorial ini gampang banget diikutin, selain tentang make up, langkah-langkah skincare-nya juga lengkap. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...