ShareThis

Rabu, 23 Januari 2013

Penjelasan tentang brand The History of Whoo


Di post kali ini, kita kepingin ngebahas tentang brand dari History of Whoo yang memang lagi "in". Kita sering banget ngedapetin tentang pertanyaan mengenai History of Whoo ini. Apa yang jadi perbedaan setiap line dan yang mana yang cocok untuk tipe kulit setiap orang? Apalagi buat mereka yang baru pertama kali dan penasaran ingin mencoba History of Whoo. :)

Kita berharap di post ini, at least ada gambaran buat kalian yang bingung ingin memakai produk skin care Whoo. Kita cuma akan bahas beberapa line yang paling populer dan sering ditanyain. Please note, keterangan dari post ini hasil research kita dari internet dan pengalaman kita sendiri dalam menggunakan produk Whoo. Jadi kalau kalian menemukan ada informasi yang salah, kita sangat open buat masukannya, biar kita sama2 belajar hehe.

Kata Whoo dari History of Whoo itu berarti Empress, yang artinya Permaisuri.
The History of Whoo menggabungkan kosmetik modern dan bahan herbal oriental alami yang memberikan kemanjaan perawatan kulit seorang permaisuri kerajaan.
Sounds tempting right???

1. Gongjinhyang 基础
Line paling dasar dari History of Whoo ini adalah Gongjinhyang

Buat kamu yang baru pertama kali cobain The History of Whoo, kamu boleh coba untuk memakai line ini. :) Walaupun di keterangan tertulis untuk 30 tahun ke atas, tapi sama sekali tidak masalah dipakai mulai dari range umur 18-30an.

Fungsinya untuk mengenyalkan, menghaluskan dan mengencangkan. Mengandung bahan utama "gonjinbidan" dan "wild ginseng cordyceps sinensis," Gongjinhyang membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Line ini cenderung untuk kulit dehidrasi dan sensitif, memberikan asupan kelembaban yang maksimal.  Untuk kulit oily dan kombinasi, kamu bisa apply tipis-tipis aja :)

Salah satu best seller dari line ini adalah Qi & Jin Creamnya, karena bisa menghilangkan bruntusan atau jerawat-jerawat yang meradang. Qi & Jin eye creamnya juga oke banget, kelihatan hasilnya dalam menghilangkan kantung mata. Ada juga In Yang Sleeping Repairnya yang bikin kulit semulus bayi. Hanya dalam satu kali pakai sudah kelihatan efeknya ^0^. Gongjinhyang ini salah satu line favorit kita setelah Hwa Hyun.

2. Gonjinyang: Seol 美白

Seol yang artinya snow (salju), adalah line khusus untuk memutihkan yang paling best seller ^^. Menggunakan bahan utama pemutih alami seolgamsan dan chilhyangmibaeksan digabung dengan camomile, wild chrysanthemum, pearl, chilhyang palbaeksan, essential oils dan atractylis alba, metode kecantikan yang dipakai oleh Ziao Piny, Permaisuri dari Dinasti Han Jing. Bahan-bahan ini membuat kulit sang permaisuri menjadi bersinar dan putih seperti white jade.

Salah satu produk line dari Seol yang paling banyak diincar adalah Whitening Intensive Cream nya. Ini produk spot treatment yang bisa menghilangkan bekas jerawat dan noda-noda hitam pada wajah. Whitening Moisture Creamnya untuk memutihkan wajah secara keseluruhan, mencegah pigmentasi dan noda-noda di bawah kulit bahkan untuk noda/ flek yang belum terlihat di permukaan, membuat wajah menjadi bersinar dari dalam.

Review nya bisa kamu lihat di sini. Hasilnya memang kelihatan banget, tapi agak bikin kulit kering. Cocok buat kamu yang tipenya oily. Kalau tipe kulitmu kering, kita sarankan coba line Snowise dari Suwalshoo :)

3. Gongjinhyang: Soo (water) 补水

Soo Yeon line ini cocok untuk range umur sekitar 18-28 tahun, membantu melembabkan, mencerahkan kulit dan melindungi kulitmu dari dehidrasi dan penuaan dini. Dengan bahan eunhasoo dan cheongiiksudan, formulanya khusus untuk kulit yang kusam dan letih karena membantu memperlancar sirkulasi darah. Teksturnya ringan, karena soo sendiri berarti air. Tidak lengket dan watery.

Kalau di keterangannya, Soo Yeon line ini untuk kulit yang kering dan sensitif, tetapi banyak review dari orang yang berkulit oily yang bilang ini cocok untuk mereka. Karena teksturnya seperti air jadi memberikan kesegaran, menyerap sampai kedalaman kulit untuk memberikan kekenyalan dan mencerahkan wajah kusam. 

4.Jinyulhyang 营养


Mengandung red wild ginseng sebagai tambahan dari bahan buinbang yang terdiri dari safflower podium, kamisoyosan dan jeongiboyuldankwa, merupakan rahasia kecantikan yang sudah ada dari 5000 tahun yang lalu untuk mengembalikan kemudaan kulit, woww ^^.

Line ini memberikan asupan kelembaban untuk wanita usia 40 tahun ke atas yang kondisi kulitnya semakin kering karena usia. Mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam dan mengembalikan cahaya alami seperti waktu muda dulu ^0^

5. Cheongidan Hwahyun

Dengan bahan dasar cheongidan, Hwa Hyun merupakan basic line premium dari Whoo.
Line  ini menawarkan manfaat 3in1: meremajakan kulit, memutihkan, dan memberikan asupan kelembaban yang menyegarkan wajah, bikin muka kelihatan bersinar dan kenyal. Cocok untuk all skin type dan semua range umur. Line ini adalah line favorit kita ^0^. Membantu mengurangi kemerah-merahan pada kulit juga karena kulit yang sensitif dan kering.

Line ini memang berfungsi secara 3 ini 1, tetapi kalau kamu memang bener-bener ingin khusus memutihkan, aku lebih rekomen line yang Seol untuk hasil yang lebih maksimal.

Line ini pernah kita review barengan sama line Bichup Ja Saeng. Kamu bisa baca di sini untuk lengkapnya.

6. Hwanyu Go 还幼

Jrengg Jrenggg..., the most expensive and luxurious line of The History of Whoo. Harganya bikin woww, begitu juga dengan hasilnya :p.  Ditulis di websitenya, an immortal masterpiece for true immortality! Mengandung wild ginseng cordyceps sinensis, deer antlers cordyceps sinensis, pleuropterus cordyceps sinensis dan snow lotus herb yang menjanjikan kulit tampak lebih mudah 10 tahun. Well, walaupun agak lebay tapi hasilnya bener-bener patut kita sebut ajaib. Temanku dalam satu kali pemakaian (nggak sampai 1 jam) wajahnya langsung kelihatan cerah dan glowy.

Cara pakai agar hasilnya maksimal adalah mengkombinasi eye cream dan cream-nya dengan essence dari Hwan Yu ini.
Contoh:
• untuk eye cream, campurkan eye cream + essence dulu di tangan, kemudian aplikasikan ke area sekitar mata
• untuk cream, campurkan cream+essence dulu di tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah

________________________________________________________________


Untuk dua produk di bawah ini digunakan dengan cara menggabungkan seri-seri The History of Whoo yang di atas kita jelaskan tadi.


1. Bichup: Soon Hwan Essence (review di sini)

Essence ini berfungsi seperti first care serum nya Suwalshoo. Mempersiapkan wajah untuk menerima skin care berikutnya dan memperlancar sirkulasi darah. Dengan menggunakan Soon Hwan, cream perawatan kulit selanjutnya akan terserap lebih maksimal karena pori-pori wajah sudah terbuka. Soon Hwan dipakai sebagai langkah pertama setelah mencuci muka, sebelum memakai toner dan line History of Whoo lainnya.

2. Bichup: Ja Saeng 自生

Bichup Ja Saeng Essence ini merupakan essence klasik dari Whoo yang mengatasi permasalahan setiap jenis kulit, mengencangkan dan mencegah keriput, melembabkan dan memperbaiki tekstur wajah membuat kulit menjadi kenyal dan sehat.

Mengandung bahan chojaha bidan, gongjin bidan, dan gyeong ok bidan, yang merupakan tiga formula rahasia kecantikan kerajaan dengan efek self-generation/healing nya yang memberikan ketahanan pada kulit. Jadi nggak cuma merawat tetapi juga menguatkan kulit untuk mencegah kerusakan selanjutnya. Kelebihan ini membuat Ja Saeng Essence memenangkan Award Best Customer Value Product. 

Review lengkapnya bisa kamu baca di sini. Cara menggunakannya adalah setelah mencuci muka kemudian gunakan Soon Hwan Essence, kemudian lanjutkan dengan toner (toner disebutnya balancer kalo di The History of Whoo) dari seri yang kamu mau kemudian lanjutkan dengan Ja Saeng essence ini, setelah itu baru deh lanjutin dengan serum, krim, dll dengan seri yang sama dengan tonernya.
________________________________________________________________

Selain perawatan kulit, History of Whoo juga mempunyai line kosmetik. Salah satu line kosmetik yang paling terkenalnya ialah Jewelry Powder - loose powder 彩妆
.

Mengandung 'gongjinbidan, gold, pearl, dan amber yang membuat kulit tetap lembab dan nyaman. Karena ada bahan gold dan pearl, maka itu loose powder ini terdapat shimmer halus. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena shimmer-nya ini tipis dan sama sekali nggak terlihat aneh kalau dipakai. Hanya akan kelihatan kalau kamu di bawah cahaya terang langsung. Shimmer-nya ini justru yang bikin wajah kelihatan cerah dan glowy ^^.
________________________________________________________________

History of Whoo memang termasuk brand High Class dari Korea dan harganya termasuk mahal. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa perlu menghabiskan uang untuk produk semahal itu? Tapi buat hasilnya bagi kita yang udah coba dan temen-temen lain pengguna setia brand The History of Whoo  memang harus mengakui keajaiban produk ini, karena memang bagus banget^^ Lain banget deh pake produk mahal sama yang biasa dijual di supermarket. Harga nggak bohong :P

Kemudian banyak juga yang tanya ke kita bagusan The History of Whoo atau Sulwashoo, honestly kita nggak bisa milihh. Dua-duanya sama-sama bagus dan tergantung kecocokan tiap orang :)

Untuk info lebih lengkap bisa cek ke webnya http://www.whoo.co.kr/, ada Bahasa Inggrisnya kok hehe.
So, how about you? Apa kamu juga lagi tergila-gila sama brand skincare ini?  ^^

67 komentar:

  1. Akuuuuuu......
    Sukaaa banget sm brand ini...bikin fall in love sm hasilnya....beda banget dan aromanya juga enak...xixixi..nice post sis

    BalasHapus
  2. Kl di bandingkan sm skii bgmn? Itu jg wowww,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pertama kali kita pake SK-II kita juga ngerasa wow, tapi setelah nemuin ini kita lebih WOW yang ini hehe^^. hasilnya jauh lebih bagus XD

      Hapus
  3. Cece bikin postingan tentang jewelry powder nya donk :DDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip kita usahain ya sai, thanks masukannya ^^

      Hapus
  4. cecee... tanya dong ce.. produk korea yang best buat mutihin kulit wajah apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak sai, Sulwhasoo, Thw History of Whoo, Karas, Dewytree XD

      Hapus
  5. Nice review sis ^_^
    bikin ngiler...
    Hehehee~~~
    Tapi kalo brand Sulwhasoo gimana sis??
    Soalnya kadang masih bingung sama banyak info yg aku baca, intinya brand Sulwhasoo sama The Hostory Of Whoo itu sama2 produk high quality yg manjur banget...
    Mohon penjelasannya ya ^_^
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulwhasoo juga bagus kok sis, ada yang bilang Sulwhasoo lebih bagus, ada yang bilang Whoo lebih bagus, intinya cuma cocok2an aja^^

      Hapus
    2. Sis,,,lha bedanya apa The History of Whoo sama Sulwhasoo??
      Biar lebih bisa ngeliat lebih jelas tentang kedua brand itu,,,biar kalo mau gak bingung lg sis...
      Hehehee~~~
      Kalo bisa,,,di review ya kedua brand itu :)
      Makasih sebelumnya ^_^

      Hapus
    3. cuma beda merk aja sai. Udah pernah dibahas kok di sini http://my-lovely-sister.blogspot.com/2012/10/apa-yang-kamu-perlu-ketahui-tentang.html :) :)

      Hapus
  6. Brand ini yg line seol dg dewytree yg extreme whitening
    Series..lebih bagus yg mana ya??
    Aq bingung karna sama2 bagus info ny..
    Tolong penjelasan ny ya...
    Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya sih bagus sis, cuma cocok2an aja di kulit hehe^^

      Hapus
  7. ce mau tanya nii... aku kan lagi pengen make line hwa hyun, karna pengen punya muka yang teksturnya bagus, tapi aku juga pengen mutihin, gak mutihin total si, cuma pengen ngilangin flek hitam bekas jerawat, enaknya gimana tuh?

    kalau aku campur bisa ga? jadi aku pakai line hwa hyun secara lengkap, tapi ditambah ama seol whitening & moisturizer crean, gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita juga suka pake line berbeda sis. Kalo saran kita sih pake yang seri whitening pagi hari, yang seri hwa hyun malem hari:)

      Hapus
  8. aku bruntusan nih kak,. dulu berjerawat, skrg udah ga, paling muncul satu dua aja,,
    nah the history of whoo yg sekiranya cocok apa ya kak,, buta bgt nih kak, mnta sarannya ya :)

    oh iya aku silent reader kaka *plakk,, tp skrg udah aku follow kak, hehe maaf ya .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya sai uda follow blog kita XD Kulit kamu tipe-nya apa? Kering, normal, atau berminyak?^^

      Hapus
    2. sama2 kakak :D
      berminyak kak,, u,u

      Hapus
    3. Coba yang seri The History Of Whoo Seol aja sai (ditambah Ja Saeng lebih bagus), soalnya untuk kulit berminyak banyak yang cocok sama produk ini, selain itu bisa cerahin kulit juga. Tapi untuk cocok apa nggak-nya harus dicobain sendiri soalnya kalo produk memang cocok-cocokan banget hehe^^

      Hapus
  9. sis...kalo kulit berminyak terus berjerawat dan mau cerah juga pake seri yg mana ya?satu line aja apa di mix?kalo di mix yang mana aja?product ini ga nyumbat pori2 kan yah?minta sarannya ya sis :) thx aku udah follow blog mu juga loh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ga bisa kasi saran yang pasti, karena kulit orang kan lain2, hasilnya juga cocok2an hehe^^. Coba pake yang seri whitening aja sis kalo mau cerah dan whoo seri whitening ini juga cocok untuk kulit berminyak. Satu line cukup kok^^ Produk Whoo ga nyumbat pori2.

      Makasi ya sis udah follow blog kita XD

      Hapus
  10. Salam kenal,

    Aku silent reader blog ini loh. Suka bgt sm setiap penjelasan produknya.
    Aku ada masalah sis, ud bbrpa bln ini wajahku berjerawat ga sembuh2. Perawatan&pengobatan skincare pun ga putus2. Smpe2 skr give up bgt deh ngatasinnya.

    Yg aku mau tanyain:
    Line Whoo mana yg kira2 cocok untukku ya?
    Bagaimana pengaplikasiannya? Krn aku sm skali buta dgn step by step pemakaian produk ini.

    Thanks sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ya sis udah sering mampir ke blog ini^^ The History of Whoo nggak ada yang khusus untuk jerawat sis. Tapi banyak yang pake Ja Saeng bisa bantu kurangin jerawat dan kurangin bruntusan. Ja Saeng bisa dikombinasikan dengan seri Hwa Hyun. Step by step -nya :
      Hwa Hyun Balancer
      Ja Saeng
      Hwa Hyun Lotion
      Hwa Hyun Essence
      Hwa Hyun Eye Cream
      Hwa Hyun Cream

      :) :)

      Hapus
  11. Hi sist, & kwan2. Aq sk bngt blog ini :) aq mw ksh review dsini, numpang ya say.
    Muka ku jrwt kcil2 bbrp, byk redness, pori2 gede, oily skin, komedoan. Stlh 1mgg pk whoo bnr2 puas!! Keren abis, tmn2 pd blg kulitku cerah, kilau, mulus, pori2 ngecil, jrw dah aga kurang, redness jg kurang disktr hidung. Bnr2 amazing! Aq kr bakal ga pnh ad produk korea yg cck aq lg, krn dah cb byk brand korea n ga ad yg cck. Krn the formulas are too rich for me. Tp whoo bnr2 ajung 4 jempol (included kaki lol)!!
    Range yg aq pake:
    Utk pagi, seol foam, balancer & essence & lotion seol, whitening sun bb cream seol.

    Utk mlm, whoo cream cleanser, seol foam, seol brightening gel (3x/mgg), balancer hwahyun, seol whitening peel off mask (1x/mgg), essence & lotion hwahyun, cream mlm hwahyun/secret court selang seling :) + hwanyu eye cream!

    Hasilnya bnr2 amazing! Slmt mncoba kawan2!! *hugs*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak ya sai, mudah-mudahan membantu buat temen-temen yang jg ada masalah sama kulitnya dan pengen pake The History of Whoo.^^

      Kita juga ngalamin apa yang kamu alamin dengan pemakaian The History of Whoo, muka jadi alus banget XD XD

      Hapus
    2. sis,aku mau minta saran nih U.U tp sebelumya aku mau bilang kalau blog ini inspiratif dan ngebantu aku bgt buat care sama kulit >.< spasiba balshoy :)

      nah,kondisi wajahku sama bgt sama komen yg diatas :p ,tp aku masih nggak ngerti produknya yg mana aja,abis banyak banget>.<
      kira-kira sis bisa bantu aku nggak pilih produknya yg mana aja.rangkaian yg diatas ada di mylovelysister semua nggak?

      Hapus
  12. cece muka aku bruntusan, kalo pake ja saeng ama qi & jin cream kombinasi yg cocok gak ya? ato cece punya rekomendasi lain?

    oh ya, whoo gak punya masker kah ce?

    BalasHapus
  13. bagus kok sis kombinasi itu, soalnya biasanya yang bruntusan cocok sama kombinasi itu ^^ hehe

    whoo ada kok maskernya di mylovelysister.com :) :)

    BalasHapus
  14. Ce...
    Produk ini aman u/ bumil dan busui ndak yaaa?

    Klw wajah byk noda hitam+stretch bekas jerawat, plus komedoan cocok pake line yg mana ce?

    Truus, klw mau beli produk sampel (sachetan) lengkap u/ line yg dimau bisa ndak ce?

    Thanx ya ce..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk bumil kita kurang ngerti sai. Saran kita sih untuk noda hitam dan bekas jerawat pake Whoo Seol. Kalo mau beli produk dan konsultasi ke mylovelysister.com aja nanti dibantu di sana^^ hehe

      Hapus
  15. Eh, ada yg ketinggalan pertanyaanny ce.. Produk ini bikin ketergantungan ndak ce? Klw misalny dihentikan, wajahny balik semula lg atw efekny permanen?

    Thanx lg ya ce.. : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah dibahas di sini sai^^
      http://my-lovely-sister.blogspot.com/2013/03/apakah-produk-x-bikin-saya.html

      Hapus
  16. Ce history of whoo yg secret court itu yg mana ya? Dan fungsinya apa? Buat umur brp? Thxxx^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secret Court termasuk rangkaian luxury dari The History of Whoo yang kaya akan pelembab dan berfungsi untuk mencegah penuaan dini sai :)Banyak yang bilang bagus untuk kulit bermasalah dan bruntusan juga^^

      Hapus
  17. kalo yg buat ngilangin flek hitam cocok pake line yg mana ya?buat mama aku usia 45an... Thx!^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang Seol jinaek program kit sai untuk flek :)

      Hapus
  18. Usia sy 43 th, kulit berminyak, berkomedo, dan byk flek...sangat mengganggu krn kesannya kusam ...sybpengen coba produk historybof whoo, apa ya sebaiknya line yg sy pake ? Apa kombinasi hasil lebih bagus ? Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ummm saran kita klo kulit kusam, berminyak, dan flek pake The History of Whoo yang Seol aja sis. The History of Whoo yang Seol ada produk whitening intensive-nya yang bisa buat bantu flek dan seri seol juga cocok utk kulit berminyak.
      Untuk hasil maksimal kombinasi dengan Jasaeng Essence :):)

      Hapus
    2. Bgm dg whoo jilaek ? Apa bisa sybkombinasikan dg whoo seol ? Krn flek nya nyebelin bgt. Wajah sy mudah sekalinkemerahan kalo terkena sinar matahari, bgm cara mengatasinya ?

      Hapus
  19. Bgm jika sy kombinasikan dg whoo jinaek ? Krn flekmsgtbmenggangu. Kulit wajahbsy jg sgtbmudahnkemerahan bila terkena sinarvmatahari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih bagus lagi kalo dipake bareng sama jinaek sis^^ hehe

      Hapus
  20. Kulitku jd sensitif bgt dan mdh jd kemerahan mgkn krn srg ganti2 produk skin care. Utk mrngembalikan kulit yg sensitif apa ya ? Hihihi....maaf nanya terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm sensitifinya kayak apa ya sis hehe^^

      Hapus
  21. Sis, seolnya gift set nya lagi kosong ya?

    BalasHapus
  22. Sist...aku baru pengen nyoba..kulitku berminyak dan kadang berjerawat.
    Untuk pemula gitu...bagusnya beli yang apa aja yah....
    ditunggu jwbannya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo rekomendasi kita pake kombinasi soon hwan + jasaeng terus bisa dikombinasi sama seri seol untuk kulit berminyak^^

      Hapus
  23. Sist, masalahku kantong mata dan flek hitam nih, maklum usia dah diatas 30, aku mo coba sample dulu. Yang mana aja yg harus aku pakai ya? hehehe... trus gmn cara pembayarannya?

    Thx
    Widy

    BalasHapus
    Balasan
    1. kantong mata pake hwan yu eye cream atau qi jin eye cream aja sis^^ kalo flek seol jinaek. untuk pemesanan bs lgsg ke mylovelysister.com nanti dibantu di sana hehe:)

      Hapus
  24. thanks for the review ttg whoo darla. lengkaaap. aku lagi penasaran banget sama whoo apalagi eye creamnya. aku pengguna setiap skincare japan salah satunya SKII. cuma belom dapet yang mantep buat eye cream. oke kah pake si qi and jin eye cream ini, eye bag sama dark circle aku paraah banget, trus pengen coba seri seol jugaa, soalnya aku banci whitening banget hihi. dan pengen ngilangin bekas2 jrewi lebih bagus pake seri seol kah dimix sama jasaeng atau gimana? thankss yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dark circle sih bisa coba pake qi jin atau hwan yu eye cream sis, lumayan mempan buat kita^^ kalo untuk ilangin bekas jerawat dikombinasi aja sis biar lebih bagus:) :)

      Hapus
  25. Sis aku usia 32,kulit agak berminyak tp gak banget2, akhir2 ini tumbuh jerawat kecil2 di jidat Ma pipi tp gak banyak2 jg.bisa tlg jelasin rangkaian produk yg mana yg cocok buatku.oia aku jg mau yg bisa memutihkan,anti Aging,menghaluskan dan melembutkan. Tlg infox ya sist...Thanksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau cobain The History of Whoo saran kita bisa coba pake seri Hwahyun tapi ditamba dengan soon hwan dan Jasaeng untuk hasil maksimal :) Seri ini bisa untuk hasil yang sista mau, tapi kembali lagi ke cocok2an setiap kulit hehe :)

      Hapus
  26. Say slm kenal yah.. aq indri.
    Say aq mnt saranya dong..kalo untuk kondisi muka yg berminyak..komedoan..pori2besar.. sering jerawatan gede2 ddagu trs jd bebekas enaknya pake yg mana ya? Soalnya aq dah perawatan sami mawon euy hasilnya T.T


    Pengen kan pyuka mulusssss...hihihihiii
    Tq ya dtggu loh saranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ummm coba Pake seri Seol aja sis + Soon Hwan :D

      Hapus
  27. say masalah muka aq tuhh berminyak, jerawatan dipipi kirikanan 5bijianlah, tp jerawat na suka gede n radang, klo kempes suka ganti tempat, jd slalu ada jerawat meskipun 1,2 gt, trs whitehead n blackhead, kusam bgtt sma bekas jerawat n pori2 besar.
    kira2 rekomendasi yg cocok buat aq apa?
    hwayhyun+jaesang??
    line gongjinhyang??
    qijin+jaesang??
    aq pgn bersihin jerawat+komedo+pori2 na dulu, klo sudah bener2 bersih baru whitening gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran kita kalo berminyak coba pake seol sis, dibantu sama soon hwan aja ^^ Seol sih bisa bantu kurangin komedo dan kencengin pori-pori dan cocok juga buat kulit berminyak. Untuk jerawatnya bantu pake Jasaeng aja coba.

      Tapi kembali lagi ke kulit masing-masing ya sis, cocok2an. :D :D

      Hapus
  28. Ce mau tanya,aku penasaran banget banget banget sama the history of whoo gonjingyang seol. Ampun. aku beneran ngiler sama review pemakai yg 90% aku baca sangat puas sama produk ini. Tp kebetulan aku baru mau pakek ste dari secret key (barang blm sampe sih). Tp baca benerapa review katanya ga apa dicampur sm seol. Kasih tau dong bagusnya aku pakek apa aja buat dipakek barengan sama ste sk itu. Makasih sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa kok sis dicampur sama Seol, nggak masalah sama sekali kalo meamng cocok^^

      Hapus
  29. hehe ganggu lagi deh aku. Ce, pas baca2 komen di atas,beberapa sama kyk masalah aku sekarang. Sekarang aku masih produk n*t*sha, sempet frustasi krn jerawat yg membeludak di pipi kanan. Tp jerawatnya cuma tumbuh di dalem (ngeradang gitu). Sampe skrng ga ilang2. Kalo ke dokter pasti disuruh facial. Dan paling ga mau karena mahal + ga selamanya sukses. Menurut cece aku pakek apa nih buat ngeluarin semua jerawat yg meradang ini? Dan aman ga kalo di gabung sm whoo seol? Beberapa treat di fd bilang pakek produk sulwhasoo herblinic bagus. Kebanyakan baca review orang malah bikin bimbang yaa. Help me please ce. Makasih.

    BalasHapus
  30. sist mau tanya kl untuk kulit kering+jerawat kecil/bruntusan pake seri the history of whoo yg mana? thx utk jwwabannya, sy tunggu

    BalasHapus
  31. sist kl untuk kulit kering,bruntusan pingin dpt anti aging+kencangnya juga pake yg seri mana ya? hwan yu ato hwa hyun? thx

    BalasHapus
  32. sist pls help me.. bls ya,thx

    BalasHapus
  33. sis, jual yg miniset Gonjinyan Seol gak sis?

    BalasHapus
  34. sis aku ibu menyusui, kulitku berminyak, kusam, pori2 besar dan berkomedo kira2 line apa yg cocok untuk aku?....aman ga utk ibu menyusui?...aku ingin coba produk sample'y, dimana aku bisa dapatin dan berapa? makasih sblm'y.... :)

    BalasHapus
  35. Sis,kulit aku tuh kering dan porinya"besar. Rekomendasinya pake produk yang mana ya sis?makasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...