ShareThis

Sabtu, 26 Januari 2013

Review Dewytree Phytotherapy Peeling Gel Lemon & Papaya


Review Dewytree Phytotherapy Peeling Gel Lemon (Fresh) & Papaya (Moist) :
• Dapat membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
• Setelah dipakai terasa kulit langsung halus dan bersih (besok paginya ketika bangun tidur juga masih terasa kulit kenyal)
• Tidak membuat kulit iritasi atau keset sesudahnya
• Teksturnya gel putih dan kental
• Kedua produk ini wanginya lembut dan enak
• Mencerahkan dan bikin kulit wajah nggak kusam


Aku suka packagingnya^^


Ingredientsnya 



Pakai Peeling ini seminggu 1-2 kali pada bulan pertama, pada bulan berikutnya cukup seminggu sekali aja.
Peeling Gel dari Korea biasanya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, sebum, dan daki. Bahkan kalo kamu punya kebiasaan cuci muka nggak bersih, biasanya kan masih banyak sisa-sisa bedak yang nempel di wajah, dengan rajin-rajin peeling muka kamu bisa lebih bersih. Peeling ini bukan untuk mengangkat sel kulit kita yang masih baru. Jadi nggak seperti peeling chemical yang keras, tapi peeling ini sangat lembut dan aman di kulit. Kamu nggak akan ngerasain perih/ pedih, merah-merah gosong, kulit semakin tipis dengan produk ini.

Cara pakainya setelah mencuci muka, lap sampai kering tangan dan wajah dari sisa air (produk ini nggak boleh kena air) kemudian keluarkan produk pada tangan dan gosok dengan lembut. Jangan gunakan terlalu sedikit kalo nggak produk ini nggak bekerja maksimal (takaran yang biasa aku pakai adalah 2-3 pump untuk seluruh wajah). Gosok perlahan sampai cairan gel-nya mulai terasa hilang dan tersisa butiran-butiran seperti pada gambar. Saat cairan gel-nya hilang dan kamu merasa belum bener-bener bersih, tambahkan cairan lagi dan gosok kembali di area yang kurang terasa bersih tersebut.

Jadi intinya saat menggosok wajah harus ada cairan gel-nya, jangan sampai cairan-gel nya hilang saat kamu menggosok wajah. Kemudian bilas dengan air hangat atau air biasa juga boleh^^

Kesimpulan :
Dewytree Phytotherapy Fresh Peeling Gel Lemon adalah untuk kulit berminyak &  Moist Peeling Gel  Papaya adalah untuk kulit kering. Walupun begitu, setelah kucoba dua-duanya, hasilnya nggak terlalu beda jauh banget, hanya yang untuk kulit berminyak (lemon) agak sedikit lebih kering.

Sebelum kamu bertanya-tanya mana yang lebih bagus dibanding Peeling Dr. Chuk-Chuk, aku akan jelasin di sini kalo  Dr. Chuk-Chuk bentuknya cair, sedangkan Peeling dari Dewytree ini adalah Peeling susu dan bentuknya gel. Sama sekali produk yang type-nya berbeda. Jadi tegantung si pemakai lebih suka gel atau cair. :) I love them both. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...