ShareThis

Sabtu, 19 Januari 2013

Review Liese Bubble Hair Antique Rose

Kali ini kita dikirimin produk Liese Bubble Hair dari Wulan Ndp untuk di review :)
Sebenernya dari duluuu banget udah kepingin cobain Liese Bubble Hair ini, tapi masih ragu terus karena takut gagal hasilnya dan masih cinta sama rambut hitamku ini :P Yup, beda dengan Ai Ni rambutku belum pernah diwarnain sama sekalli, hehe. Tapi kadang-kadang penasaran juga kepingin ganti warna rambut, haihh memang dasar cewek :P Jadi waktu Nona Wulan Ndp yang cantik kirimin Liese Bubble Hair untuk di review, aku ambil kesempatan buat coba untuk warnain rambut. ^^


Aku nggak kepingin warnanya terlalu ngejreng dan pengen rambutku terlihat tetap gelap, pada awalnya bingung juga harus pilih warna yang mana, akhirnya aku pilih yang Antique Rose. Di gambar Box terlihat hasil akhirnya merah keunguan cantik, jadi penasaran pengen coba X)



Review Liese Bubble Hair Antique Rose:
• Mudah dipakai, nggak bikin ribet atau kotor dibanding pewarna rambut yang bukan type bubble
• Setelah diwarnai, hasil warna rambutku gelap, baru terlihat warnanya ungu kemerahan saat aku berada di bawah matahari atau tempat terang
• Nggak terlalu membuat rambut kering, rambut masih terasa lembut setelah pewarnaan
• Ada sedikit bau amonianya saat pewarnaan tapi tidak terlalu menyengat
• Warnanya gampang masuk dan cepet rata ke rambut


Di brosurnya ada instruksi, keterangan, dan cara pakainya yang sangat lengkap.



Memang kalau rambut aslinya hitam dan belum pernah diwarnain sama sekali, hasilnya pasti nggak akan terlalu terang. Di box-nya ada perkiraan warna-warna yang akan dihasilkan dengan kondisi rambut yang sekarang.

Untuk cara pakai yang jelas, video di bawah ini menjelaskan tutorial yang lengkap dan detail ^-^. Aku saranin buat yang baru pertama kali pake Liese Bubble Hair ini wajib nonton videonya.


Sebetulnya setelah ngerti dan sesudah nonton video di atas cara pakainya gampang banget. Tinggal dituang solution No. 1 ke No. 2. Kemudian goyangkan perlahan seperti pada video tutorial.

Jadilah cairan ajaib ini hehe.

Saat ditekan botolnya, keluarlah busa untuk dioleskan pada seluruh rambut.

Pakailah baju dan handuk yang sudah tidak dipakai sebagai alas saat mengaplikasikan pewarna rambut ini.

Kemudian gosok dan pijat lembut agar warnanya merata. Saat pewarnaan, lebih baik jangan dalam kondisi rambut yang baru dicuci. Kalo bisa beri waktu tenggang 1-2 hari setelah mencuci rambut baru mewarnai rambut. Karena minyak pada rambut membantu untuk melindungi bahan kimia dari pewarna rambut dan minyak pada rambut juga berfungsi untuk membantu meratakan cairan pewarna rambut, dengan begini warna akan lebih mudah masuk dan lebih awet. 

Kemudian biarkan dan tunggu sekitar 30 menit agar warna menyerap maksimal. 

Setelah itu cuci rambut seperti biasa dan gunakan conditoner yang sudah tersedia pada box Liese Bubble Hair ini.

Wanginya conditoner ini enak XD

Ini hasil akhirnya merah keunguan kalo kena cahaya.

Bisa dilihat kan di foto ini, di area yang lebih terang terlihat warna rambutku jadi agak merah (sedikit ungu yang menurutku cantik warnanya^^) dan kalo di area gelap warnanya tetap gelap. Warna Antique Rose ini cocok untuk kamu yang nggak suka warna rambut yang mencolok tapi tetep terlihat manis dan chic.^^

I love my new hair color!


Tips saat mewarnai rambut:
1. Pakailah baju/ handuk yang sudah tidak terlalu bagus
2. Jangan mewarnai rambut dalam keadaan basah
3. Lepaskan jam tangan, gelang, cincin, atau aksesoris lainnya karena bisa terkena busanya dan meninggalkan noda
4. Pakailah sarung tangan yang sudah disiapkan saat mengaplikasikan cat rambut
5. Untuk rambut yang belom pernah diwarnai sama sekali dan menginginkan warna rambut yang agak terang, pilihlah warna yang lebih terang dan diamkan 40-60 menit
6. Lakukan pewarnaan di ruangan yang berventilasi baik

Kesimpulan :
Aku nggak salah pilih Liese Bubble Hair warna Antique Rose ini, karena hasil akhirnya sesuai yang aku mau. Warna rambut tetap terlihat hitam tapi kalo diperhatiin bener-bener ada warna merah cokelat keunguan saat tertimpa matahari atau sinar lampu :) Manisnya XD.

Liese Bubble Hair cocok untuk kamu yang pengen warnai rambut sendiri di rumah dengan cara cepet, simple, gampang, dan nggak ribet. Warna Antique rose ini juga bisa untuk menutupi grey hair.

Liese Bubble Hair ini banyak banget pilihan warnanya, dan rata-rata soft semua. Buat kamu yang baru pertama kali warnain rambut, aku totally rekomen ini. :) Oh iya Wulan Ndp juga ada jual Palty Hair Dye, warnanya agak lebih terang dan cenderung ke bleaching.

Untuk Liese Bubble Hair Colour Harganya Rp. 175.000 dan buat kamu yang tinggal di jabodetabek kamu bisa mendapatkan FREE ongkir yuhuuu ^^

Kalau kamu tertarik, bisa langsung hubungi di nomor:
0857-2463-6249
Email : wulan.ndp54@gmail.com
wulanndp.blogspot.com
Twitter: @wulan_ndp

3 komentar:

  1. bagus ya hasilnya Eve..
    aku jg slalu pengen warnain rambut tp blm brani sampai skrg.. takut jd rusak rambutny >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juda pada awalnya takut, tapi sekarang jadi bakal ketagihan nih kayaknya hehe^^

      Hapus
  2. manisnya Eve .. :)
    suatu saat nanti aku juga pingin diwarnain kaya kamu .. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...