ShareThis

Kamis, 31 Januari 2013

Fashion Corner : Simple Everyday Wear

Warna biru merupakan warna yang paling gampang dipake buat sehari-hari bagiku (selain warna pink tentunya hehe :P). Selain warna biru yang paling gampang dipake, motif bunga-bunga pun juga gampang 'dipake' dan di 'mix and match'. 


Untuk urusan pakaian biasanya aku cuma beli beberapa baju yang gampang di layer atau 'mix and match', begitu juga dengan tas, dan sepatu. Jadi jarang beli dengan motif atau warna yang susah dipake.


Sama halnya dengan sepatu yang aku pake di post ini adalah motif 'kulit', karena motif ini  'masuk' aja sama baju dan style yang aku pake sehari-hari. Simple dan nggak ribet. Selain itu dengan motif seperti ini keliatannya lebih modis dibandingkan dengan simple polos^^








6 komentar:

  1. pretty sis xD
    gimana caranya ngambil foto kayak gitu sih :'( *belom bisa-bisa*

    BalasHapus
  2. nice outfit, nice photos :D

    BalasHapus
  3. Simple and Chic :*

    http://dnewita.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. inspratif...

    makin seneng liat blognya cici...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...