ShareThis

Kamis, 10 Januari 2013

Fashion Corner : THE High-Low Skirt

High Low Skirt sering disebut juga asymmetrical, waterfall, atau mullet skirts, yaitu rok yang panjang pendeknya nggak sama. Walaupun rok ini mungkin nggak semua orang suka, tapi aku suka sama rok model unik ini.^^

High-low skirts ini kutemuin di rak-rak factory outlet yang lagi diskon. Harganya nggak mahal jadi kupikir kenapa nggak coba berkesperimen dengan rok ini :P

Aku pilih yang warnanya terang karena warna terang (terutama orange) lagi narik perhatianku banget. Warna terang seperti rok ini paling aman dipake sama warna hitam.


Ditambah dengan stocking hitam tipis bisa bikin terlihat lebih classic dan anggun untuk malam hari.^^



I love my High-Low Skirt XD

6 komentar:

  1. aku juga suka nih. tapi nggak pernah nyoba soalnya kakiku pendek banget x_x aku suka warna orangenya :D

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    BalasHapus
  2. aku juga pernah beli rok kayak ini cuma warna item :) sayangnya kalau diperhatiin kurang cocok dgn postur tubuh aku yang kurang tinggi :( jadi keliatan lebih berisi aja gatau kenapa

    BalasHapus
  3. aq udah lama pengen beli rok ini.. tapi susah dapetnya disini >.<

    BalasHapus
  4. Love this post, foto2nya bagus banget!
    And you look very chic Aini :)


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...