ShareThis

Jumat, 22 Februari 2013

Tanya My Lovely Sister 4 : Apakah Karas Miracle Cream bisa untuk tubuh?


Akhir-akhir ini semakin banyak yang tanya ke kita, apakah Karas Miracle Cream bisa digunakan untuk badan? Well, aku (Eve) sendiri pake Karas ini di badan dan ternyata hasilnya nggak mengecewakan. Cara kegunaannya sama aja seperti menggunakan body lotion. :)

Bisa dilihat foto before afternya di sini. Aku cuma pake di betis kiri aja. Dalam sekali pemakaian kulit udah langsung cerah dan lebih putih. Putihnya nggak aneh dan nggak berlebihan^^

Aku memang punya warna kulit yang nggak rata, terutama di bagian lutut dan siku, terkadang suka lebih gelap dibandingkan bagian warna kulit tubuh lainnya, dan Karas bantu banget buat meratakan warna kulit. Aku merasa setelah rutin memakai Karas ini, kulitku jauh lebih cerah dan lebih rata.

Karas selain bikin putih juga bikin kulit jadi terlihat lebih cerah dan bersih. 
Krim Karas ini lebih baik dipakai rutin untuk hasil maksimal. Kemudian banyak yang tanya ke kita apakah hasilnya permanen? Kalo rajin dipake bisa jadi permanen, tapi kalo kamu sering-sering panas-panasan, berjemur langsung di matahari, pasti kulit akan jadi gelap lagi. Apalagi kalo kamu punya type kulit seperti aku, gampang gosong kalo kena matahari. Maka itu kalo bisa biasanya aku suka menghindari matahari sebisa mungkin dengan menggunakan payung dan sunblock :).

Ada baiknya gunakan Dr. Chuk Chuk Peeling Care for body juga seminggu sekali untuk menghilangkan sel kulit mati yang bikin kulit terlihat kusam, kotor, dan gelap.
Kalo kamu mau baca review lengkap dari Karas ini, pernah ditulis Ai Ni di post ini. Oh ya Mamaku juga pake ini buat wajah. Aku nggak tahu kalo mamaku pake Karas ini, sampe suatu hari aku ngeliat Mama kok kulitnya jadi putih cerah. Mamaku bilang dia pake Karas hehe^^
Beli di sini

3 komentar:

Deviana Purnama mengatakan...

ada sample nya ga sis? mau nyobain duluu

My Lovely Sister mengatakan...

ada sai^^

Unknown mengatakan...

Buat rmaja bleh gak?

Poskan Komentar