ShareThis

Senin, 18 Februari 2013

Review Missha The Style Jewel Star Eyes Lovely Chocolate & Apple Blossom


Review Missha The Style Jewel Star Eyes Lovely Chocolate & Apple Blossom :
• Teksturnya creamy, pigmented, dan gampang dibaurkan
• Awet 5-6 jam di mata
• Dibandingkan cream eyeshadow lainnya harganya termasuk agak mahal, tapi harganya sebanding dengan kualitas dan warnanya yang pigmented
• Warna eyeshadownya cantik, bikin glowy, dan hasilnya sangat natural


Packagingnya klasik dan gampang buat travelling.

Warnanya bener-bener cantik XD


Missha The Style Jewel Star Eyes Apple Blossom


Missha The Style Jewel Star Eyes Apple Blossom Lovely Chocolate 


Saat di swatch warnanya keluar banget.

Teksturnya sangat halus dan creamy.

Kesimpulan :
Honestly, aku biasanya nggak suka pake eyeshadow yang teksturnya krim, karena gampang smudge, berantakan, dan paling cuma awet setenga jam aja (maksimal 1 jam) buat kelopak mataku yang oily ini. Tapi setelah baca review-nya, dan tergoda sama semua warnanya yang cantik-cantik dari Missha The Style Jewel Star Eyees, akhirnya aku beli dan cobain eyeshadow nya. Aku pilih dua warna yang menurutku paling sering kupakai Cokelat dan Pink (sejujurnya pengen semua warnanya :P).

Waktu kucoba aku suka banget sama glitter dan warnanya. Glitternya halus dan nggak berjatuhan yang bikin make up jadi berantakan, tapi glitternya kasih kesan blink-blink halus yang cantik sehingga bikin mata terlihat lebih 'open' dan menarik.

Di foto bawah ini aku cuma pake satu warna aja  (nggak di mix dengan eyeshadow lain), dioles dengan jari tangan, tanpa kuas tapi hasilnya udah cantik. I really like them both. Gampang dipake, hasilnya cantik, instant dan simple.



Missha The Style Jewel Star Eyes Lovely Chocolate & Apple Blossom ini juga bisa dipake bersamaan. Pake yang Apple Blossom di kelopak mata bagian dalam, dan pakai Lovely Chocolate di kelopak mata bagian luar seperti pada gambar.


Dengan menggabungkan kedua warna, maka hasilnya lebih menarik :) 
Cream eyeshadow memang lebih gampang pudar dibandingkan dengan eyeshadow padat yang biasanya, tapi eyeshadow krim punya kelebihan gampang dibaurkan, mudah dipakai, dan hasilnya lebih menyatu dengan tekstur kulit. Cream eyesadow sangat cocok untuk pemula yang bingung cara mengaplikaskan eyeshadow, karena cuma tinggal pake tangan terus aplikasikan dengan cara menggosok ke kelopak mata, sangat gampang dan nggak perlu takut salah. Super easy XD. 

Di post ini aku pake Candy Bulle Blue Circle Lens yang pernah aku review di sini.

4 komentar:

dini setiyorini mengatakan...

warna2nya cantik banget. natural n manis..

Ika Andayanie mengatakan...

aduhh paling ga bsa pake eyeshadow

raisaAngelin mengatakan...

cantik banget warnanya <3

Anonim mengatakan...

warna eyeshadow cream ini akan lebih keluar kalau sebelumnya pake eyeshadow primer...pernah coba maybelline untuk produk sejenis nggak ?

Posting Komentar