ShareThis

Minggu, 24 Februari 2013

Monday's Love Pick 19 : The History Of Whoo Brightening Gel


Monday's Love Pick kali ini kita pilih The History Of Whoo Brightening Gel, kita memang suka pake produk yang namanya peeling (bukan chemical peeling yang bikin kulit terkelupas dan merah-merah perih loh ya :P).

Kita suka peeling yang bentuknya seperti scrub dan kalo digosok kotoran sel kulit mati keangkat. Selain itu setelah peeling pasti wajah jadi langsung cerah dan halus. Di antara begitu banyak peeling yang kita coba, untuk yang bikin kulit langsung jadi terlihat lebih cerah adalah The History Of Whoo Brightening Gel. 


The History Of Whoo Brightening Gel ini memang udah termasuk yang paling banyak dicari orang, memang wajar banget sih nih produk ajaib buat angkat sel kulit mati dan bikin cerah tanpa bikin kulit jadi perih atau sensitif. Dalam sekali pemakaian udah terlihat muka jadi lebih cerah dan putih.


Cara pakai : Aplikasikan agak banyak ke seluruh wajah dan leher tanpa menggunakan air (cairan peeling nggak boleh kena air), pijat lembut dengan gerakan memutar sampai muncul butiran-butiran halus. Kemudian bilas dengan air hangat. Jangan menggosok wajah apabila gel-nya habis, tambahkan gel lagi apabila gelnya habis, baru kemudian gosok ke wajah. Setelah itu lanjutkan dengan perawatan harian biasa (toner, serum, essence, krim)

The History Of Whoo Brightening Gel ini berfungsi sebagai scrub tapi bisa juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Saat digosok semua kotoran kita akan terangkat dengan gel ini. Kulit jadi lebih lembut dan halus. Kalo kulit lembut dan halus biasanya komedo jarang suka 'nongkrong' di kulit. Jadi nggak usah sering-sering pencetin komedo kalo kamu udah rajin peeling.

Teksturnya gel dan ada butiran-butiran kecil. Wanginya juga fresh dan segar.

Ini setelah kotoran mulai terangkat, jadi keliatan banget kan semua kotoran di kulit (baca : daki, sel kulit mati, minyak, debu, keringat) ikut terangkat sama gel ini. Kalo kotoran dan sel kulit mati sudah terangkat, maka serum/krim yang kita pakai sesudah memakai peeling ini akan bekerja jadi lebih maksimal.

Bedanya The History Of Whoo Brightening Gel ini dengan peeling lain yang pernah kucoba adalah  ini bener-bener bikin muka putih setelah di-peeling. Itu yang bikin kita WOW banget XD. 

Tips : Saat menggunakan peeling, gunakan dengan pijatan lembut ya, ingat kulit wajah kita sangat sensitif. Maka mohon diperlakukan dengan lembut juga. Kita kasi tips ini sebagai info karena kita kaget dan shock saat ngeliat banyak temen-temen kita memperlakukan mukanya seperti papan cucian, digosok keras banget. >.<

9 komentar:

lina indrayanti mengatakan...

Aku juga lagi cobain pake samplenya sis....
Xixixii lebih gampang jd sekali pake buang....
Iya >.< Aku kalo lagi gregetan juga suka gosok kekencengan...wkwkkk.nice post say....

obat hepatitis b tradisional mengatakan...

ini sejenis peeling ya? emang kalo peeling sama scrub lebih penting mana buat wajah? hehe numpang nanya :D

http://oldsunday.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Sist, kalo bedanya the history of whoo brightening gel sama peel off apa?

My Lovely Sister mengatakan...

dua-duanya penting sai :) tapi kalo disuruh pilih salah satu aku lebih milih peeling. Iya ini sejenis peeling ^^

My Lovely Sister mengatakan...

kalo The History Of Whoo Brightening Gel kan untuk peeling, kalo peel off kan masker yang ditarik gitu^^ Lebih baik dipakai kombinasi keduanya untuk hasil maksimal. :)

Anonim mengatakan...

lebih enak dan bagus make ini apa yg dr.chuk chuk?

Rizka Mayda mengatakan...

Brp ini ??

astrid yupzz mengatakan...

wah jadi bingung nii sist .. bagusan peeling The History Of Whoo Brightening Gel ato dr. chuck chuck yaa sist ... confused >,<

astrid yupzz mengatakan...

kapan ada stokx lagi sist ??

Posting Komentar