ShareThis

Senin, 18 Maret 2013

Monday's Love Pick 22 : Damil Soap Bar

Bukan rahasia lagi kalo Damil Magic BB Cream adalah salah satu BB Cream favorit kita, walaupun memang harganya agak mahal dibandingkan BB Cream pada umumnya, tapi teksturnya yang ringan nggak bikin berat di kulit, bahkan Damil BB Cream tetep enak dipake di hari-hari saat kita males make-up :P

Selain kita suka  BB Cream Damil (review di sini), kita juga suka sama soap bar-nya. Maka itu kita pilih Damil Soap Bar untuk Monday's Love Pick minggu ini.

Apa yang kita suka dari Damil Magic Soap Bar ini? Sabun ini melenturkan kulit dan menjaga kulit tetep lembab. Biasanya kalo abis cuci muka, sering banget muka terasa keset, perih, dan rasanya kulit jadi keras. Tapi soap bar dari Damil ini nggak bikin muka keset sama sekali. Terasa setelah cuci muka, kulit jadi kenyal dan lembut. Selain kenyal dan lembut, sabun ini juga bantu mencerahkan wajah.

Bentuknya bulat dan cukup besar.

Karena sabun ini lembut banget di kulit, jadi komedo di hidungku yang suka keras jadi lebih lembut dan lebih gampang dibersihkan (terasa kulit-kulit yang kusam dan kasar jadi lebih soft).

Walaupun sabun ini lembut tapi daya bersih-nya juga sangat ampuh untuk membersihkan wajah sampai ke pori-pori, mengangkat kotoran, debu, dan sebum pada wajah.

Sabun ini juga punya wangi yang enak dan soft, sama sekali nggak bikin nyesek dan enek. Rasanya pengen lama-lama cuci muka menikmati wangi sabunnya, ditambah lagi dengan busanya yang lembut, jadi enak dan nyaman saat digosokan ke wajah. Wajah terasa bersih sekaligus halus lembab sesudah mencuci muka.

Memang sabun favorit kita kebanyakan sabun batangan. Kita juga bingung kenapa sabun batangan selalu hasilnya lebih nyaman di kulit di bandingkan sabun cair hehe :P, padahal pada awalnya kita paling nggak suka sabun batangan, tapi sekarang kita jadi lebih sering pake sabun batangan untuk wajah daripada sabun cair^^ Sabun batangan juga lebih ramah lingkungan loh karena sabun batangan tidak memerlukan plastik tempat penyimpanan.

Damil Soap Bar ini juga bisa digunakan pada saat kulit kita lagi rewel dan super sensitif, karena sabun ini bener-bener lembut. Bahkan sabun ini juga kita pake untuk sabun badan saat kulit di tubuh kita lagi terasa kering, kusam, dan kasar karena sabun ini bisa bantu lembutin kulit kita. :)

Untuk tips penyimpanan sabun batangan, selalu simpan di tempat yang kering setelah sabun dipakai agar sabun lebih awet^^

7 komentar:

Iqbal Prasetyo mengatakan...

wah pengen coba u,u kira kira sabun ini sama gen java nampolan mana kak untuk kulit ber acne + very oily? soalnya suka sih pake gen java tapi gen java agak dikit dikit clekit di kulit wajah pas dipake u,u hihihi

jsyfl1113.blogspot.com

raisaAngelin mengatakan...

Jadi penasaran sama sabunnya ^^ tapi sayang mahal ya T.T

Rizky Fitria mengatakan...

gimana ya cara yang paling pas buat jaga sabun batang kaya gini tetep kering. aku ales pake tisu supaya air nya nyerap, tisu nya malah nempel2 ke sabun T.T di taro d kotak sabun dan diluar kamar mandi, tapi ttp basah dan bikin sabun jadi lembek. sarannya dong sis..

My Lovely Sister mengatakan...

taro aja di dalem tempat sabun tapi jangan ditutup. Nanti jg kering sendiri. Jangan simpen di kamar mandi karena suhunya lembab sis. Sabun kita selalu aman kok sis disimpan seperti cara ini, nggak lembek jadinya ^^

Kornelia Luciana mengatakan...

Wah, jadi tambah daftar cleanser yang harus dicoba nih :)
Thanks for sharing

astrid yupzz mengatakan...

hhwwwaaaa .. stokx abiz sist T_T kapan nii nyetok lagi sist ??

My Lovely Sister mengatakan...

senin sis^^

Posting Komentar