ShareThis

Minggu, 24 Maret 2013

Review : The Body Shop All-In-One BB Cream Indonesia

Review The Body Shop All-In-One BB Cream :
• Melembabkan dan nggak bikin kulit kering atau cakey
• Teksturnya tipis dan halus, hampir seperti nggak pakai apa-apa
• No coverage (nggak bisa buat nutupin noda pada wajah)
• Tahan lama (bisa awet 5-7jam) tapi kurang bisa mengkontrol minyak
• Botolnya praktis buat dibawa kemana-mana
• Gampang dibaurkan ke wajah
• Wanginya soft dan menurut kita wanginya lumayan enak dan lembut hehe
• Tidak menyumbat pori-pori


Packaging-nya lucu XD. Harga The Body Shop All-In-One BB Cream ini  Rp 179.000 untuk 25ml.



Produk ini mirip Damil Magic BB Cream, pada awalnya berwarna putih kemudian saat digosok butiran micro kapsul berwarna putih akan pecah menjadi warna kecokelatan (lihat gambar di bawah ini).
Pada gambar terakhir (no.3) bisa terlihat hasil bb cream ini natural dan glowy.

Kesimpulan :
Waktu lagi mampir ke counter The Body Shop, Sales Assistant-nya langsung dengan sigap menawarkan produk terbaru dari The Body Shop, yaitu The Body Shop All-In-One BB Cream yang sedang populer. Setelah mendengarkan penjelasan SA-nya kita langsung tertarik buat coba :). SA-nya menawarkan untuk dicoba langsung di muka. Tapi karena waktu itu aku lagi pake bb cream dan mukaku udah full make up, aku males buat cobain produk ini, alhasil jadi nyokap yang cobain produk ini.

Untuk menemukan shade mana yang cocok buat nyokap, SA-nya memakai warna no 1 ke sebelah kiri wajah nyokap, dan warna no.02 ke sebelah kanan wajah nyokap. Setelah dicoba warnanya lebih masuk yang no 02. Sebetulnya warna no 01 juga masuk, hanya saja warna no. 01 ada sedikit unsur pink-nya, jadi bikin wajah sedikit agak merah pink.

Waktu aku tanya SA-nya pake BB Cream warna apa, dia bilang kalo dia pake juga yang warna no.02 ini. Warna no. 02 ini cocok juga di kulit SA-nya yang lebih gelap dari kulitku (Eve), dan bisa masuk juga warnanya ke kulit Ai Ni. Sedangkan warna no 03 paling gelap, dan mungkin ini lebih cocok untuk buat orang yang punya warna kulit sangat gelap.

Warna no. 01 memang lebih putih, tadinya Ai Ni mau beli warna ini, tapi karena ada unsur pink-nya kita jadi hanya beli satu warna, warna no. 02 yang bisa masuk ke warna kulit aku, Ai Ni, dan mamaku. Warna no.02 ini nge-blend dengan sangat baik buat kita bertiga XD


Ini swatch-nya waktu kita coba di counter The Body Shop, hasilnya agak sedikit glowy.


Waktu kita tanya tentang oil control ke SA-nya, dibilang harus dipake bedak tabur lagi agar BB Cream ini untuk menahan minyak.
Menurut kita BB Cream ini cukup bagus untuk kamu yang mau cari BB Cream tipis, ringan, dan natural untuk sehari-hari (bisa buat ke sekolah dan nggak keliatan sama guru hehe). Tapi buat kamu yang cari BB Cream untuk coverage, bb cream ini nggak terlalu bisa menutupi noda di wajah. Hanya memberikan efek glowy tipis yang membuat wajah kamu sedikit lebih cerah dan sehat.

Ini before afternya di aku (Eve), foto before afternya hampir nggak terlalu keliatan. Hanya saja sebenernya di gambar after mukaku lebih sedikit glowy dan cerah.


Ada yang udah coba Bb Cream dari The Body Shop ini? So what do you think? :)

16 komentar:

glory chen mengatakan...

wah untung kpn hr g jd bli klo emg hasilnya biasa2 aja.. aplgi hrganya jg lmayan pricey.. thanks bwat sharingnya..^^

glorychen.blogspot.com

Hai Hanitis mengatakan...

Aku juga punya bb cream ini, pake shade yang nomor 1 :D padahal kulitku ngga putih. Bingung juga sebenernya, aku nyoba yang nomor 2 malah jadi gelap hahahaha. Kayaknya warna kulitku emang agak unik (._.)

Aku ngga ngerti kenapa namanya all-in-one :'( Padahal no coverage, no spf, oil control pun ngga begitu bagus (2-3 jam udah minyakan di kulitku).

Dea Andriany mengatakan...

Pengalaman pribadiku BB Cream ini gak begitu bagus, mukaku berminyak dan gak membantu sama sekali, jadi kuhibahkan ke mama yang kulitnya cenderung kering >__<
Kak, mau nanya cara gampang menentukan warna kulit/undertone itu gimana ya? Terima kasih^^

renturquise mengatakan...

Aku punya ini juga shade no 2, hasilnya lembuut dan tipis bgt ngag kayak bbc yg biasanya
Thanks for the review :)

My Lovely Sister mengatakan...

sama-sama sai thanks udah mampir XD

My Lovely Sister mengatakan...

Iya kita juga bingung kenapa namanya all in one :P

My Lovely Sister mengatakan...

Coba cek blog ini aja sai : http://www.thebeautybuzzer.com/2011/09/how-to-define-your-undertone.html :) :)

My Lovely Sister mengatakan...

betul hasilnya tipis nggak kayak bb cream biasanya hehe^^

Amanda P mengatakan...

wkwkwkwk, kemarin sempet liat pas jalan di depan counter TBS di IP, tp cuma aku lirik,

'eung? TBS ada bb cream jg? Wah makin ngejamur'

Cuma lirik doang, gak masuk, karna udah duga harganya pasti wow, wkwkwk

myareadump mengatakan...

harganya pricey dan sama sekali ga all in one (no coverage, no spf) jd kalo mo dipake hrs pake sunscreen dl. tp ttp bertahan pake ini krn cocok di kulit keringku, moist bgt. plus aq ngerasa pake bb cream korea kebanyakan 'berat' di muka... ;)

The Mad Sisters mengatakan...

pengalamanku pakai produk ini cuma sebentar, pas ada beauty classnya TBS. Sheer coverage.. Lupa waktu itu pake shade nomor berapa. Menurutku mirip si Revlon Beyond Natural. Tapi yang aku nggak suka adalah sekalinya kena air, udah bubarrrr semua aja gitu make-up nyaaa.. Tetep lebih suka BB cream asia deh.. mana harganya nggak murah lagi.

Wendy Ayche mengatakan...

Love your blog :)
Much love,
Wengie
http://www.wengie.com

Azarel Shechania mengatakan...

aku jg punya bb cream ini,aku tertarik gara2 tipenya colour adapted gt,aku pny yg no.2 tp di kulitku keliatannya jd coklat bgt,kulitku putih soalnya mgkin sm lah ky kulit muka Ai ni..aku malah jd bete sendiri kl pake nih bb cream,paling lumayan ketolong sm concealer hehehe..

Juwita mengatakan...

aq abis beli bb krim ini... T_T aq pikir harga yang mahal bakal kasi kualitas yang bagus. ternyata engga. :( aq pake yang no.2. krimnya memang ringan dan melembabkan, tp ga nutup noda2 di wajah. jd ya ga beda jauh sama pelembab muka. cuma ini ada warnanya, gitu aja. dan setelah bbrp jam dipake...jadi ga nyatu lagi di muka, kaya pecah-pecah gitu. dan ga tahan air. bagiku yg murah macem maybe---ne yg fresh lebih baik daripada bb krim bodyshop.
rflxi.blogspot.com

parfum-ori mengatakan...

Terima kasih infonya neng.
Lumayan buat nambah elmu.

Parfum Ori
Produk dan Harga Parfum The Bodyshop.

----------

triyandede siregar mengatakan...

Hallo, kamu pengguna skin care dan cosmetic-nya The Body Shop juga ya? Tolong bantu isi survey aku dong tentang product skin care dan cosmetic-nya The Body Shop untuk syarat sarjana hehehe...

Click di sini ya:

https://docs.google.com/forms/d/1CSMQbggBDVaopBKr-8kqvkrRdnvFv0xlVP5AmiVDEDk/viewform

Thank you so much!!!!

Posting Komentar