ShareThis

Kamis, 21 Maret 2013

Thursday's Tips 8 : Cute Lips

Banyak yang nanya lipstick apa yang aku pakai di foto ini, kali ini aku akan kasih tips sekaligus tutorial gimana cara campurin lipstick dan lip tint buat dapetin hasil bibir seperti di foto ini.


Produk yang kupakai di sini adalah produk favoritku. Mac Angel Lipstick (review di sini) dan The Face Shop Lovely Me:ex Aqua Tint in Juicy Red.



Mac Angel Lipstick punya warna pink nude yang cantiikkkk banget dan warna pink-nya kalem. Teksturnya juga cocok banget buat bibirku yang kering. Warna pink nude ini cantik kalo aku pake dengan make up mata agak tebel atau smokey eyes. I'm so in love with this lipstick color. Tapi sayang kalo make up mataku kurang tebel, pake lipstick Mac Angel bikin wajah ku keliatan pucet, maka itu aku nemuin tips gimana aku bisa pake lipstick kesukaanku setiap hari tanpa bikin pucet bibir.

Gunakan lipstick MAC Angel ini pada seluruh bibir.

Kemudian gunakan The Face Shop Lovely Me:ex Aqua Tint in Juicy Red pada bagian tengah bibir seperti pada gambar. 
Kalo kamu nggak suka warna red-nya karena telralu merah, kamu bisa pakai yang  The Face Shop Lovely Me:ex Aqua Tint in Juicy Cherry. Warna yang Juicy Cherry nggak terlalu semerah yang Juicy red.

Kemudian baurkan lip tint-nya dengan tangan atau tissue agar hasil lebih rata. Ada baiknya kamu jangan langsung menutup bibir terlebih dahulu, buka sedikit bibir kamu agar lip tintnya cepat mengering.

Done. Gampang banget kan. Dengan cara ini, kamu langsung dapetin bibir 3D instant yang bikin bibir kamu super cuteXD. Dengan menggunakan lipstick sebelum menggunakan lip tint bibir kamu juga nggak akan kering.

________________________________________________________


Kemudian setelah nemuin tips di atas, aku kepikiran gimana kalo langkahnya di balik. Jadi aku pake lip tint dulu baru pake lipstick

Produk yang kupakai adalah Innisfree Eco Essential Lipstick No 4 dan Dear Darling Neon Tint Orange (review di sini)

Dua warna favoritku XD


Karena ini fotonya pake Iphone waktu di mobil makanya gambarnya kresek kresek. >.<
Jadi langkah pertama adalah gunakan Dear Darling Neon Tint Orange terlebih dahulu di tengah bibir. Kemudian lanjutkan menggunakan lipstick Innisfree Eco Essential Lipstick No 4 (aku juga suka warna pink ini, cantik dan girly XD) di bagian luarnya saja dan baurkan dengan jari agar hasilnya terlihat menyatu.

Hasilnya aku dapetin bibir pink yang agak orange gradasi. I love this tips so much XD XD


Cara ini sangat gampang, cuma pake lipstik dan liptint kesukaan kamu terus digabung, kamu bisa dapetin warna baru untuk bibir kamu. Alhasil bibir kamu terlihat natural dan cantik banget. Orang-orang juga akan jadi tanya kamu pake lipstick apa buat bibirmu hehe XD

Beli Lip tint di sini

11 komentar:

Hatta Shani mengatakan...

cantiikk!!! aku juga suka maduin lipen ama lip tint (y)

Hana mengatakan...

imutnyaaa.. makasih ce buat tipsnya.. very helpful

hana
http://beauty-chica.blogspot.com

renturquise mengatakan...

Cantiikk :3
Aku suka pake yg kebalikannya yg tips kedua

Sarah mengatakan...

great blog post! i really love the idea that you used two different colors on your lips! i'll have to give this a try for sure ^^ LOVE IT!

xoxo Sarah
www.xliciousgirl.com
Enter My BirchBox Giveaway!
P.S. Google Reader is retiring, follow via bloglovin’ and facebook

Farah mengatakan...

Hwaaaa...cara kita sama.cuma kalau aku lipstick ja.
Aku jg kalau pake lipstick bgtu.
U pakein warna nude n soft dulu di seluruh bibir hbs itu baru warna yg ngejreng di bibir dalam.
Tp terkadang ku pake lipbalm dulu untuk lipstick yg bakal bibir ku kering nanti.

Karena masih nggak pede pake warna ngejreng kayak merah ato pink yg fuchia gitu, akhirnya ku gabung dengan warna soft. Awalnya jg cm iseng terus jd nemu deh cara kayak gini.
Emg asik sih. Kita bisa dapetin warna baru.
Aku senang main warna dgn lipstick ku. ^0^

Anonim mengatakan...

Nice tips cie^^aku juga sering kok mix n match lipstick n liptint gitu tapi seringan sih pake tips ke2nya malah ga kepikiran tips 1nya bisa dicoba deh.aku juga suka mix neon tint yg orange itu wrnya cantik banget soalnya.btw ak lagi pengen punya Laneige Silk Intense Lipstick yg wrn Beige Chiffon gara2nya ngeliat song hye gyo make lips itu di ep.1 wind blows wrnya cantik banget..cute n natural boleh tuh dibuat reviewnya hehe lagian wrnya agak mirip2 ama Mac Angel juga ya tp hrgnya mahal t_t

Kornelia Luciana mengatakan...

Nice tips Aini :)
Kamu kelihatan cantik dan manis.

Querra Mellca mengatakan...

Such a cute way to put lipgloss! Would love to try it one day!!

querramellca.blogspot.com

yasmin nazhifah mengatakan...

thanks for sharing ilmunya ya :)

Cantik banget dehh :)

Sari Marlia mengatakan...

great mixed and match :)
wanna try it soon too...

thanks!

Anonim mengatakan...

Sis, review lip tintnya The Face Shop dong, penasaran nih. Mau beli tapi nggak tau scra mendetail, jd agak ragu2 juga :D
Makasih :)

Poskan Komentar