ShareThis

Selasa, 16 April 2013

Flower Crown - Princess For a Day!


Pertama kali jatuh cinta sama Flower Crown waktu liat di blog K is for Kani, dia sering pake Flower Crown yang lucu di blognya XD. Setelah liat blog-nya, kita jadi pengen cari Flower Crown XD
Kita seneng banget waktu tiba-tiba Little Dream nawarin untuk jadi sponsor Flower Crown. Langsung dipake untuk photoshoot yang selalu kita idam-idamkan dengan kesan Dreamy :) Serasa jadi puteri sehari haha.

Flower Crown buatan Little Dream yang berlokasi di Jakarta ini adalah handmade, jadi design flower crown ini jumlahnya terbatas, dan semua produk yang udah sold out, tidak dibuat kembali. Siapa cepat dia dapat loh, jadi semua design-nya ga pasaran ^^

Little Dream sendiri walaupun baru beroperasi 2 bulan, tapi owner-nya sudah menekuni dunia craft dari tahun 2007 dan tiap produk yang dihasilkan sangat diperhatikan tiap detailnya, karena kualitas merupakan hal yang penting bagi Little Dream

Menurut kita sendiri Flower Crown dari Little Dream ini cantik banget, banyak pilihannya dan semuanya terlihat sangat manis. Kualitasnya pun halus dan buatannya sangat rapiiiiiiiii :D Wow!

Cocok banget dengan dress yang feminine, kesannya jadi manis banget :D

Flower Crown banyak dipakai untuk keperluan photoshoot (pre-wed, year book, beauty photoshoot). Dengan memakai flower crown, somehow, wanita terlihat lebih cantik dan memberikan kesan lembut pada wajah.

Flower crown bisa juga dipakai oleh bride, bridesmaids dan flower girl.

Kita coba pasang Flower Crown sebagai ikat pinggang ternyata lucu juga XD
Cara merawat Flower Crown sangat gampang, setelah digunakan, flower crown dapat disimpan di tempat yang tertutup, kering, dan terhindar dari sinar matahari (untuk mempertahankan warna bunga) dan untuk membersihkannya cukup memakai tissue basah.

Little Dream menawarkan harga khusus untuk pembaca My Lovely Sister, dengan menyebutkan MY LOVELY SISTER kamu bisa mendapat potongan produk sebesar 10% (pembelian minimal 3 pcs).
Range harga flower crownnya sangat terjangkau untuk kualitas yang sangat rapi dan halus, hanya Rp. 65.000 -Rp. 135.000 :D

HOW TO ORDER :
Please Text us @ 0899 9969 509
NAME / ADDRESS / ITEM NAME/CODES & Quantity/ PAYMENT (BCA/BNI)
(1x24 after you make a Purchase Order)
We'll reply you as soon as possible :)

18 komentar:

Hatta Shani mengatakan...

aq juga suka flower crown, indahh gitu rasanya klo dipake buat photoshoot ^^

renturquise mengatakan...

Cakepnyaa :3 spring look bgt, makin berseri seri dan berbunga bunga <3

Btw, hasil fotonya keren

judith ayes mengatakan...

kakak pake softlens apa kak? *_* cantik sekaliiii~ dan natural..
anyway aku jadi kepengen flower crown-nya, lucu lucuuuuuu :3

cstefanie mengatakan...

ci Eve cantik bangeeeeeeettt

Devi Anviana Putri mengatakan...

Ohh my God ! >.< She's Prettyyyy <3

Kornelia Luciana mengatakan...

Wow cute dan manis sekali flower crownnya.
Eve jg cantik ^_^
Lengkap sudah deh hehehe

gratefulbeauty.blogspot.com

Diah Fara Dilla mengatakan...

cantiiik! :)

My Lovely Sister mengatakan...

betul banget XD

My Lovely Sister mengatakan...

aww makasi sai XD

My Lovely Sister mengatakan...

pake merk omega yang type brilliant sai^^

My Lovely Sister mengatakan...

makasi XD

My Lovely Sister mengatakan...

thankiuu^^

My Lovely Sister mengatakan...

awww makasi :D

My Lovely Sister mengatakan...

thankiuu^^

raisaAngelin mengatakan...

cantikkkk <3

Zena mengatakan...

Kak Eve lebih cantik kl rambutnya diikat semua,looked like Barbie!
>.< Lovely~

aprilia rika mengatakan...

ci eve cute >,<
Suka flower crown nya, suka make up nya, suka dress nya, sukaaa waktu dibuat iket pinggang >.<

Nining septaria mengatakan...

jadi mau flower crownnya

Poskan Komentar