ShareThis

Senin, 01 April 2013

Monday's Love Pick 24 : Bomgyeol BB Cream

Kali ini untuk Monday's Love Pick kita pilih Bomgyeol BB Cream. Bomgyeol BB Cream ini pada awalnya dikasi sama kenalanku, sejujurnya aku nggak tertarik buat cobain karena bentuknya nggak menarik dan kupikir aku udah punya banyak bb cream jadi aku nggak butuh BB Cream lagi. Tapi sekitar beberapa waktu lalu aku pake Bomgyeol BB Cream ini ke event L'OCCITANE 10 Years Anniversary

Jadi waktu itu aku udah agak telat siap-siap ke acara L'OCCITANE tersebut, dan karena hari itu aku udah sibuk dari pagi, aku nggak sempet mikir panjang langsung ambil Bomgyeol BB Cream dan kupakai di muka. 

Menurutku aku agak nekat juga pake Bomgyeol BB Cream yang belum pernah kucoba ke event. Dulu pernah kejadian aku dapet produk dari sponsor yang nggak cocok ke aku. Kupikir produknya bagus, kemudian aku pake pertama kali produk itu langsung ke kondangan, ternyata hasilnya jelek dan cakey (retak-retak) banget >.<

Bomgyeol BB Cream ini packagingnya biasa banget, simple, dan nggak terlalu menarik menurutku haha :P





Teksturnya kental tapi gampang membaur dan hasilnya glowy. 


Coverage-nya lumayan bagus, bisa nutupin noda-noda merah di pipiku. Pada awalnya BB Cream ini nggak langsung terlihat glowy di wajah, tapi setelah beberapa saat baru mulai terlihat glowy bercampur dengan minyak yang dikeluarkan dari kulit kita. Bomgyeol BB Cream ini juga bikin kulit terlihat lebih cerah dan halus.


Karena waktu ke acara L'OCCITANE tersebut dari pagi aku udah sibuk dan perjalanannya macet banget, sebetulnya aku udah cape banget hari itu. Dan kupikir pasti mukaku udah kusam dan berantakan, tapi ternyata nggak. Ini difoto setelah acara L'OCCITANE tersebut selesai. Sekitar 5 jam sesudah aku pake BB Cream ini. Aku kaget juga waktu aku liat foto ini, nggak nyangka BB Cream ini adalah type BB Cream seperti Damil Magic BB Cream yang makin lama di kulitku makin glowy dan makin bagus hasilnya.

Setelah dari L'OCCITANE, malemnya aku masih ke tempat lain lagi dan waku pulang ke rumah. BB Creamnya masih lumayan awet :D

Sejak itulah Bomgyeol BB Cream ini jadi produk favoritku juga. Hehe^^
Beli di sini

Karena banyak yang suka tanya aku pake circle lens apa, kuinfoin juga aku pake Nudy Soul / Geo Edge Blue yang pernah kureview di sini :D

Update : Karena banyak yang tanya tentang oil control BB Cream ini, buat kulitku bisa tahan sekitar 5-6 jam. Kulitku kombinasi, kering di pipi, dan super berminyak di dahi dan hidung. :)

Seperti yang aku bilang di atas, BB Cream ini semakin dipake semakin glowy di kulitku (baca : aku nggak tau kalo kulit orang lain gimana :P). BB Cream ini type yang formulanya bercampur dengan 'minyak' yang diproduksi wajahku dan bikin wajahku makin lama dipake makin glowy. Bikin glowy yang aku suka (seperti contoh foto gambar di atas), bukan glowy minyakan. Foto di atas itu diambil setelah 5 jam aku pake Bomgyeol BB Cream tanpa touch up sama sekali.

Biasanya kalo pake BB Cream yang oil control nya kurang bagus, dahi dan hidungku udah mengkilap super jelek dan berminyak banget sampe suka malu sendiri kalo ngaca haha. Tapi BB Cream ini nggak bikin berminyak, tapi glowy yang aku suka :D

Ini review berdasarkan pemakaian di kulitku sendiri, jadi aku nggak tau kalo di kulit orang lain gimana^^

19 komentar:

Hatta Shani mengatakan...

wuihh mukanya jadi glowing banget, g klihatan capek"nya (y)

Mutiara Grey mengatakan...

Aaak~ cantik cieee racun banget ini bomgyeol nya ~('o'~)

Amanda Martadinata mengatakan...

Ci, ini kalo dipake di kulit yg kuning langsat bagus ga? aku pake precious mineral bright fit yg w13 malah bikin kliatan lbh gelap kulitnya :(

Rhy Rhyna mengatakan...

cuma ada 1shade ya sist? eve pernah pake g sist? nyatu kah sama kulit eve?

Marsha Karta Swardharma mengatakan...

ci aini, skincare routine donnngg .__.

widnu nu mengatakan...

bisa untuk kulit berminyak ga ya sist...

My Lovely Sister mengatakan...

keliatan dari mataku sebetulnya, mataku udah merah >.< hehe mata tidak bisa berbohong :P

My Lovely Sister mengatakan...

iya 1 shade. masuk kok sama kulit eve :)

My Lovely Sister mengatakan...

hmm kurang tau ya sis kalo di kulit kuning langsat gimana >.< maap ga bs kasi saran.

My Lovely Sister mengatakan...

aww makasi sai XD

Brillie mengatakan...

kyknya langsung pengen beli nih,,
btw dimana aku bisa beli nih produk?

My Lovely Sister mengatakan...

beli di mylovelysister.com :)

My Lovely Sister mengatakan...

bisa sis, tapi untuk lebih tahan lama, setelah menggunakan bb cream gunakan lagi loose powder sesudahnya :)

My Lovely Sister mengatakan...

sering kok dibahas post tentang skincare sai. Untuk sekarang kita pake Dewytree untuk perawatan hehe^^

raisaAngelin mengatakan...

cakepp xD
pekejingnya si lucu mnrtku soalnya pink kkkk
nice review as always :)

Lovina Rachmasari (Hinano Akira) mengatakan...

wuaahh..
itu sis fotonya pas udh d rumah??
masi seger gitu kliatannya..hehehe
:D

kykny menggoda ni bb cream..
sayangny q suka yg matte..klo yg efekny glowy di mukaq jd kyk kilang minyak.. :(

btw, nice review..
always love your posting..
:D

Anonim mengatakan...

lip colournya bagus!! brand apa?

myareadump mengatakan...

Waaaaaa gawaaaat jd pengen nyoba. Pdhl dah niat gakan ganti2 bb cream at least ampe bnr2 abis

dazzleofryana mengatakan...

ini bagus banget sis.. habis barangnya nyampe, besoknya aq pake.. awet, glowynya keliatan sehat..bukan ladang minyak :) superb..

makasih ya sis :D

Poskan Komentar