ShareThis

Senin, 15 April 2013

Monday's Love Pick 26 : Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue

Untuk Monday's Love Pick minggu ini kita pilih Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue, pembersih make-up yang jadi favorit kita sejak pertama kali kita coba^^



Desciption :
Removes waterproof makeup speedy and perfectly, leaving your skin moisturized.
Collagen and aloe extract remove dead skin cells to create smooth skin.
Paraben Free, synthethic fragrance free, synthetic dye free, animal component free

Packaging tissue-nya nggak terlalu besar dan terlalu kecil. Jadi enak buat disimpen di tas dan dibawa bepergian.

Pembersih tissue make up sangat praktis.

Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue ini juga paraben free dan nggak ada wangi aneh yang menyengat bikin pusing.

Menurutku isi dari Dewytree ini pas nggak terlalu banyak 20 sheet / bungkus. Kalo tissue nya terlalu banyak dan nggak sering dipake, seperti tissue basah lainnya kemungkinan tissue akan jadi kering.

Ukuran tissue-nya pas untuk membersihkan seluruh make up wajah dan cairan pembersihnya dari cleansing tissue ini cukup banyak.

Biasanya aku pake tissue ini untuk membersihkan area mata yang susah dibersihkan. Pertama aku bersihin kelopak mata terlebih dahulu. Dengan menggunakan tissue ini aku hanya perlu 1-2 kali usap, make up mata langsung luntur. Padahal eyeliner yang aku pake waterproof. Tapi cuma digosok lembut aja langsung mataku jadi bersih

Kemudian aku lanjutkan make up bagian bawah mata.

Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue ini bisa juga membersihkan maskara (di sini aku pake maskara waterproof) dengan menggosok lembut tissue pada setiap helai bulu mata dengan pelan dan lembut. Maskara-ku pelan-pelan mulai hilang dan nggak bikin bulu mataku rontok.

Dengan tissue ini membersihkan wajah jadi sangat gampang. Sejujurnya ritual yang paling males kulakuin adalah membersihkan make up. Setelah seharian di luar rumah, kalo pulang rasanya males harus bersihin make up (terutama make up mata). Tapi dengan  Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue membersihkan make up jadi hal yang sangaaat mudah dan gampang XD

Kita punya kebiasaan double cleansing, jadi setelah seluruh wajah di lap menggunakan Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue, ktia akan membersihkan lagi wajah dengan sabun cuci muka yang biasa kita pakai.

Kita udah pernah coba beberapa merk cleansing tissue lainnya, kalo buat bersihin make up terutama mata, tissue merk lain biasanya harus digosok ke mata agak keras berkali-kali baru make-up nya luntur, tapi dengan Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue, semua make up gampang banget dibersihinnya. Tissue dari Dewytree ini juga lembut di kulit, nggak bikin kuit jadi kering atau perih sesudah pemakaian bahkan di saat kulit wajah lagi super sensi.

Enaknya cleansing tissue dibandingkan cleansing oil adalah praktis, bisa dibawa kemana-mana. Bahkan kita bisa bersihin make up di dalam mobil :P Selain itu kalo membersihkan mata dengan cleansing oil/ make up remover liquid sering ada sisa minyak yang nempel ke mata dan bikin mata 'blurry' gitu, tapi karena cairan tissue ini teksturnya seperti air, jadi nggak ada efek mata perih dan blurry setelah membersihkan make up mata. Menurut kita Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue ini produk yang wajib dan WOW banget^^ Cocok buat mataku yang sensitif dan sering alergi debu.

Kamu bisa liat video-nya langsung. Keliatan banget kan di video-nya cuma digosok-gosok pelan, make up luntur. Memang segampang itu membersihkan make up dengan Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue XD
Beli di sini


7 komentar:

Kornelia Luciana mengatakan...

Woooo hebat ^_^

Nice share dear

gratefulbeauty.blogspot.com

My Lovely Sister mengatakan...

memang keampuhan Dewytree 3 Effect Cleansing Tissue ini buat bersihin make up memang hebat XD

Muthia A Fikri mengatakan...

maskara yang tebel dan eyeliner tebel ilang juga? sebernya kalau udha pakai tisu pembersih make up masih perlu pakai eye and lips remover yang leqiud ndak ya,soalnya aku bersihin make up mau nya keset gitu hahhaha

My Lovely Sister mengatakan...

iya selama kita pake maskara dan eyeliner juga ilang. Cuma kalo maskara harus digosok pelan-pelan pake tissue ini. Nggak perlu pake eye lips remover lagi, makanya nggak ribet. Cuma tinggal di lap2 aja hehe.

aprilia rika mengatakan...

wow keren OwO
Hilang bersih gitu ya .. XD

Anonim mengatakan...

aduh ngiler siiiiis. bagusan mana ama sulwhasoo herbal soap sis?

My Lovely Sister mengatakan...

kalo ini untuk membersihkan make up sis, kalo Sulwhasoo herbal soap utk pembersih wajah biasa. Biasanya kita double cleansing, setelah pake dewytree cleansing tissue kita pake lagi herbal soap :) :)

Poskan Komentar