ShareThis

Senin, 22 April 2013

Monday's Love Pick 27 : D'eyeko Bulu Mata Syahrini

Monday's Love Pick kali ini kita pilih D'eyeko Bulu Mata Syahrini. Produk ini merupakan produk yang dikirim D'eyeko untuk di review.

Tapi ternyata setelah dicoba produk ini langsung jadi salah satu favorit kita^^

Syahrini bekerja sama dengan D'eyeko, salah satu pembuat bulu mata terbesar di Indonesia untuk membuat bulu mata yang ditrancang langsung dari Syahrini.

Kalo liat style Syahrini yang selalu tampil sempurna dan menawan siapa sih yang nggak tergoda untuk ikut terinspirasi. Setiap kali tampilan Syahrini di TV memang sangat eye catching dan make up matanya juga glamour. 

Dengan mendesign bulu mata sendiri Syahrini sekarang berbagi rahasia kecantikan dari make up matanya yang sangat menawan. Sejujurnya kalo lagi liat make up mata Syahrini kita suka mikir kok bisa ya Syahrini matanya selalu tampil cantik dan terlihat berseri-seri. Padahal Syahrini pake sofltens dan bulu mata yang tebel, karena biasanya kalo harus pake softlen terus pake bulu mata lagi untuk mata sensitif (baca : seperti kita) suka perih dan gatal, biasanya nggak bisa dipake lama. Ternyata bulu mata yang dirancang Syahrini ini sangat ringan dan aman dipake bareng soflten sehingga nggak bikin mata berat kaya ada sesuatu yang nyangkut di mata. Hehe :P

Dua produk ini yang akan kita review. D'eyeko Bulu Mata Syahrini Cendrawasih dan Cakrwala

Bulu mata dari D'eyeko juga langsung termasuk lem bulu matanya. Jadi kita nggak usah perlu beli lem bulu mata lagi. Selain itu bulu mata ini bisa dipake berkali-kali. Agar awet untuk membersihkannya, cukup dengan menggosok perlahan menggunakan cotton bud dan alkohol.

Description :
D'EYEKO Bulu Mata Princess Syahrini - Cakrawala mempunyai kelentikan, ketebalan dan panjang yang natural. Sangat cocok untuk mempercantik penampilan sehari-hari.

Type Cakrawala ini bikin bulu mata terlihat bervolume dan lentik. Menurutku cantik dipake buat sehari-hari. Volume dan kelentikan-nya natural nggak terlihat aneh atau berlebihan. 

Walaupun bervolume dan lentik tapi kalo dipake dengan dandanan yang minimalis tetep cocok malah bikin make-up jadi terlihat lebih manis. Oh ya di foto ini aku pake Etude CC Cream, banyak banget yang minta aku review tapi kita nggak mau review dulu karena kita harus coba beberapa kali sampe kita yakin dan tau pasti dengan hasilnya (kita nggak mau review asal-asalan aja >.<). Jadi buat yang minta review Etude CC Cream mohon bersabar ya^^

Description :
D'EYEKO Bulu Mata Princess Syahrini - Cendrawasih yang tebal ini sangat cocok untuk menemani Anda menghadiri undangan penting ataupun acara resmi. Karena bulu mata ini memberikan efek mata yang lebih besar dan cantik, menjadikan Anda terlihat elegan dan berkelas.

Untuk Cendrawasih ini sangat bervolume. Aku suka banget sama type ini. Ini type bulu mata yang udah aku cari kemana-mana dan belum nemu yang kaya gini taunya sekarang D'eyeko keluarin bulu mata ini aww senangnya XD

Volume-nya itu bikin mata aku (baca : mata kecilku) terlihat lebih dalam dan menarik :'D 

Ini akan jadi salah satu bulu mata favoritku yang akan aku sering pake. Walaupun tebel tapi sama sekali nggak berat, malah aku lupa kalo aku pake bulu mata karena bener-bener ringan banget bulu matanya.
Harganya sebanding dengan kualitasnya^^ 

Kita baru pertama kali denger produk bulu mata dari D'eyeko. Ternyata produk ini walaupun produk dalam negeri tapi kualitasnya sangat bagus dan ringan. WOW XD Kalo beli bulu mata yang biasa kita cari adalah pertama wajib ringan dan enak dipake, kemudian yang kedua designnya harus cantik dan nggak norak.

D'eyeko Bulu Mata Syahrini ini selain ringan, enak dipake, designnya juga sangat cantik. Aku suka hasilnya yang memberikan volume yang menawan dan nggak terlalu berlebihan.

Selama ini aku udah coba berbagai macam merk bulu mata, tapi jarang banget ketemu sama bulu mata palsu yang design-nya bener-bener aku suka. Ternyata setelah ketemu D'eyeko Bulu Mata Syahrini langsung jadi favoritku banget XD

D'eyeko juga ngeluarin bulu mata yang di-design dari Cherrybelle, walaupun bulu matanya nggak terlihat sedramatis seri Syahrini tapi sepertinya menarik untuk dicoba juga^^ Review bulu Mata Cherrybelle di sini.

Untuk circle lens yang kupake di post ini adalah Candy Bulle Blue pernah kureview di sini
Kalo kamu mau beli D'eyeko Bulu Mata Syahrini bisa beli di sini

14 komentar:

Hatta Shani mengatakan...

uwaaaa cantiknyaaaaa *o* *terpesona

nyitnyitz mengatakan...

Say, tips masang bulumata yang bener gimana ya..
aku sampe sekarang kalo masang bulu mata, bagian dalam suka ga mau nempel deh..

Kornelia Luciana mengatakan...

Mantap sekali bulumatanya ya.
Keren abis deh. Thanks reviewnya ^_^

gratefulbeauty.blogspot.com

My Lovely Sister mengatakan...

makasi sai XD

My Lovely Sister mengatakan...

untuk bagian dalam, lem bulu matanya agak banyakin aja sai biar lebih nempel^^

My Lovely Sister mengatakan...

sama-sama sai makasi juga ya udah mampir^^

judith ayes mengatakan...

cantiknya kakaaaak *_*
aku punya D'eyeko yg natural volume kalo ga salah
jadi pengen coba yg seri ceribel kayaknya natural soalnya difoto kakak itu

Dita Indah Lestari mengatakan...

Been loving d'eyeko yang seri olga lydia, wajib dicoba juga, designnya cocok buat everyday look, ringan pula >o<

aprilia rika mengatakan...

yang cherrybelle kayaknya bagus tuh ci ^^
Jadi pengen nyoba, harganya juga bersahabat ^^

Anonim mengatakan...

sist.. d'eyeko cherrybelle nya gak direview yah?

My Lovely Sister mengatakan...

belum sempet di review sai hehe :P

My Lovely Sister mengatakan...

oh ya, nanti kita coba juga, tq sarannya XD

Chubbios mengatakan...

ci.. bkin tutorial cara pake bulu mata palsu donk :( ga bisa masangnya.. abis aku liat blog kamu, aku beli yang cendrawasih, kyknya lebai ya O.O macam kayak mau konser aja ci :)) haha

Etty Dajie mengatakan...

Pesen dmn ya??

Poskan Komentar