ShareThis

Senin, 08 April 2013

Monday's Love Pick 25 : The History of Whoo Gongjinhyang Mi Jewelry Powder

Monday's Love Pick kali ini adalah The History of Whoo Gongjinhyang Mi Jewelry Powder. Sebetulnya kita bukan orang yang suka pake bedak setiap harinya karena bedak bikin kulit jadi matte. Pada awalnya kita sama sekali malah nggak tahu kalo bedak ini bagus, tapi kita banyak dapet message dari pembaca untuk review The History of Whoo Jewelry Powder yang katanya bagus banget, bikin wajah terlihat bersinar-sinar karena kandungan gold, amber, pearl, and ruby. Dan ternyata benar Jewelry Powder ini bagus banget XD Bahkan kita mau bilang ini adalah bedak tabur terbagus yang pernah kita coba selama ini hehe.


Jewelry Powder ini ada travel set case-nya juga, jadi dari ukuran besarnya bisa dituang ke travel case-nya.

Ini puff bedaknya, besar dan lembut.

Cara pakainya :

Beda warna yang no. 1 dan no. 2. 
Warna no 2 agak sedikit pink, dan warna no 1 natural.

Saat di swatch di tangan. Kalo dari dekeeeeet banget baru terlihat seperti ada shimmer tipis yang hampir sama sekali nggak keliatan. Shimmer tipis ini yang bikin kulit terlihat glow dan bercahaya. Tapi nggak usah takut sama shimmernya karena shimmernya nggak keliatan waktu dipake di wajah. Hanya akan memberikan tampilan wajah yang sehat dan sangat natural.

Di foto ini aku aplikasikan bedak ini tanpa make up. Aku aplikasiin-nya pakai puff busa bedak dan aku pakenya tebel, dengan maksud pengen tau bedanya warna no 1 dan no 2 di kulitku. Ternyata hasilnya nggak terlalu ada bedanya.

Tapi untuk sehari-hari aku hampir nggak pernah pake sponge busa untuk mengaplikasikan bedak, aku biasanya pake kuas yang ujung bulunya tebal dan banyak untuk mengaplikasikan bedak tabur termasuk bedak The History of Whoo Gongjinhyang Mi Jewelry Powder ini karena menurutku kalo pake kuas untuk mengaplikasikan bedak tabur hasilnya lebih natural.

Ini adalah Masami Shouko Kabuki Travel Round Brush.

Aku mengaplikasikan The History of Whoo Jewelry Powder ini setelah selesai make-up (setelah menggunakan blush on juga) untuk mengeset semua make up ku agar awet dan tahan lama. Karena aku suka hasil glowy, aku pake The History of Whoo Jewelry Powder tipis-tipis saja.

Done.


The History of Whoo Jewelry Powder ini menurutku sangat bagus, oil controlnya bisa tahan seharian.  Jenis wajahku kombinasi, yang aku suka dari The History of Whoo Jewelry Powder ini walaupun dia jago banget mengkontrol minyak tapi nggak bikin muka matte. Hasilnya memberikan kilauan glow pada kulit :D Wow kagum banget XD

Bedak ini cocok untuk semua jenis kulit, bisa mengkontrol minyak untuk kulit berminyak, dan nggak bikin kulit terlihat pecah-pecah (cakey) untuk yang kulitnya kering.^^

Beli anting di sini
Beli Dress di sini

9 komentar:

indah fitria mengatakan...

hai kak eve :D..

aku suka banget sama produk history of whoo ini >.<, dan emang udah lama nyari review tentang bedaknya...
tp sayang harganya mencekik kantong anak SMA :(

aku suka reviewnya thnks ya kak :)

Stephanie Nangoi mengatakan...

Wadoooh, another History of whoo review~ *lap iler*

Kayanya bagus ya, nabung dulu deh~

Eve cantik~ ^_^

Anonim mengatakan...

sist mau nanya nih, produk yang bagus untuk ngobatin bekas jerawat apa ya? btw suka banget sm blog ini :-)

Devi Anviana Putri mengatakan...

baru tau ada bedaknya juga :P
hihi apa emang karena akunya aja yang udik ya :D hahaha

Nice post, nice outfit ! :D

MI mengatakan...

you look so cute in those pictures <3

http://imaginarymi.blogspot.com/

Kornelia Luciana mengatakan...

Eve cantik banget ^_^
Makeupnya bagus.
Hasilnya bagus, sama kyk harganya sangat bagus sekali >_<

Silvia NVShop mengatakan...

nabung dulu untuk cobain beli The History of Whoo Gongjinhyang Mi Jewelry Powder ah , thanks for the review my lovely :)

nyitnyitz mengatakan...

Wah reviewnya baguuuss.. udah lama pengen nyobain The History of Whoo, cuma tiap googling penjelasannya suka membingungkan karena produknya banyak.. Dan harganya juga luar biasa ya mahalnya.. Thanks for the review babe.. :)

http://nyitnyitzanita.blogspot.com/

nadini aulia mengatakan...

kaka cantik banget *.* ngiri ihhh sama wajah nyaa.. kaka, jujur ya, ini make up nya sukaa banget aku ^^ kaka bikin tutorial make up nya dong plis, soalnya ini nginspirasi banget buat make up aku buaat kalo hangout hihi. oh iya ka, lensnya cakep banget, boleh tau lens apa? hihi

Posting Komentar