ShareThis

Sabtu, 25 Mei 2013

Fashion Corner : One Dress ♥ Five Ways

Seperti yang sering kita bilang kalo kita suka banget mix and match pakaian. Koleksi pakaian kita nggak terlalu banyak, tapi dengan cara mix and match, koleksi pakaian kita terlihat lebih banyak dan bervariasi. Selain itu dengan mix and match bikin tampilan kita terlihat lebih unik dan nggak pasaran hehe^^ Inspirasi pake baju yang sama berulang-ulang dengan style yang berbeda ini pertama-tama kita dapetin dari Majalah Mina (majalah favorit kita!). Biasanya untuk mix and match yang paling penting buat kita adalah pakaian yang terlihat simple dan yang modelnya bisa dipakai berkali-kali, selain itu aksesoris juga berperan sangat penting.

Style 1
Baju design floral dengan warna klasik ini yang akan kita jadikan 'kunci' utamanya. Style pertama adalah dengan tambahan aksesoris. Dengan tambahan aksesori mutiara akan bikin baju ini langsung terlihat lebih elegant.

Style 2
Dengan menambahkan baju floral dress yang klasik dengan cardigan panjang warna pink neon yang jadi trend di musim panas tahun ini bikin tampilan terlihat up to date dan trendy.

Style 3
Aksesoris ikat pinggang bisa langsung membuat bentuk tubuh lebih 'berbentuk'^^ Ditambah kemeja untuk baju dalam, tampilan terlihat lebih vintage. Yes we love vintage!

Style 4
Baju luar warna terang dan tatanan rambut yang diangkat kemudian dijadikan "hair bun" bikin tampilan lebih playful dan cocok untuk hari minggu yang ceria.

Style 5
Tambahan blazer putih yang simple ini udah sering banget kita pake karena gampang dipadukan dengan bermacam-macam pakaian. Blazer putih dan floral dress bikin tampilan terlihat lebih formal dan bisa dipake ke kantor. Kita nggak suka baju kantor yang membosankan dengan celanja panjang + kemeja aja hehe^^

Dress nya bisa beli di sini^^

8 komentar:

Kornelia Luciana mengatakan...

Kereennnn. Cantik, feminin ^_^
Suka suka. Eve cantik ^_^

gratefulbeauty.blogspot.com

Galaxyxoxo mengatakan...

Hallo ce Ai ni dan Eve... aku seneng banget liat blog kalian berdua ini...aku jadi inget sama kakak dan adikku yang semuanya perempuan... tetap akur ya dan menginspirasi :D GB

thika mengatakan...

sukaaaa ama style nya ^^

dolljjang ♥ mengatakan...

cantik bgt~~ dressnya bagus floral gitu ^^ vintage hehe. mix n matchnya juga top markotop :)

Ayni Tera mengatakan...

Inspiratif sekali postingannya, aku suka bingung cara maduin baju biar gk terlalu membosankan, alhasil cma kepikiran make baju sama celana aja. gk kepikiran bahwa outer sm accessories jg berpengaruh. terima kasih^^

Shasha mengatakan...

cantikk~ kreatif banget :)

Winda mengatakan...

cantiikkkk :) inspiratif banget postingannya ^_~

Devi Anviana Putri mengatakan...

dear kamu cantik sekali... dressnya juga. jadi pengeeen hihii. ada gak ya yang untk hijab :) hihi
thank you so much udah mampir ke blogku, blog kalian menginspirasi ku. Dari awal belum punya blog, aku udah maen2 disini dulu :D sukaa banget postingannya semua bermanfaat :)

Thank youu dear, <3

Poskan Komentar