ShareThis

Selasa, 28 Mei 2013

Review Baby Color Super Yogurt Lens Choco + Giveaway

Kita punya sponsor baru untuk circle lens yaitu Mygeolens.com Mygeolens.com merupakan supplier softlens import sejak tahun 2008 yang menjual softlens murah dengan harga terjangkau. My Geo Lens menawarkan kita untuk cobain produk barunya yaitu Baby Color Super Yogurt Lens. Karena penasaran sama namanya yang lucu tentu aja kita tertarik hehe^^  Thank you so much My Geo Lens <3 <3 <3Buat kamu yang pengen tau tentang circle lens ini bisa langsung cek review kita. Seperti biasa walaupun ini produk sponsor kita akan review sejujur-jujurnya :) 

Di akhir post ini juga akan ada Giveaway nya loh^^ 

Description :
Soft lens Super Yogurt menggunakan ion Nanopore yang membuat permukaan softlens lebih halus dan elastis, juga memiliki kadar air softlens tinggi 62% yang dapat menyerap Air dan Oxygen lebih banyak kedalam pori-pori softlens. 
Review Baby Color Super Yogurt Lens Choco
• Design-nya terlihat natural saat dipakai, bahkan tanpa perlu pake make up
• Efek pembesaran bola matanya sangat WOW :D
• Teksturnya lembut 
• Memberikan efek super cute dan manis 
• Warnanya cokelat agak kehitam-hitaman

Terdiri dari Warna : Hitam, choco, abu-abu, biru, pink dan coklat.
Diameter : 21.80 mm
Kadar air : 62 %
Masa pakai : 12 bulan
Design dari circle lens Baby Color Super Yogurt Lens Choco ini seperti bunga-bunga^^
Aku perbesar fotonya biar bisa keliatan jelas  softlens-nya.
Karena banyak yang tanya kalo pake softlen yang ukurannya besar apa muat di mata dan apakah aneh untuk mata yang kecil? Kali ini aku pake di sebelah mataku aja biar keliatan jelas bahwa ukuran softlens yang besar ini tetep bisa masuk ke mata dan nggak terlihat aneh sama sekali di mata type ASIA ku yang kecil dan cuma ada lipetan minim haha.
Ini kalo dipake di kedua mata. Hasilnya natural dan nggak keliatan pake softlens sama sekali. Cuma efeknya bikin mata terlihat 'cute' dan lebih 'dolly'. Super love it :D 

Kesimpulan :
Untuk ukuran diamaternya yang besar, aku  kaget karena Baby Color Super Yogurt Lens cukup nyaman di mata. Pertama aku agak khawatir kalo pake softlens yang diameternya super besar akan bikin mataku perih secara mataku sensitif. Setelah pake 4 jam mataku masih belum ada reaksi iritasi, perih, atau mata gatal.
Designnya sendiri memang terlihat ada motif tapi waktu dipakai motif design-nya nggak terlihat lagi di mataku. Motif nya membaur dengan warna bola mata jadi keliatannya sangat natural. Ini cocok buat aku yang memang nggak suka efek softlens yang aneh-aneh atau berlebihan hehe^^

Karena hasil softlens-nya bikin mata cute dan girly makanya aku langsung pake baju yang girly juga biar tambah girly :P Ohh how I love to be a women!
Di post ini aku pake Tony Moly CC Cream , baru beberapa kali coba tapi udah jatuh cinta. Terus untuk bulu matanya aku pake D'eyeko Cherrybelle Youth Lashes - Chibi Forever. Ini tips untuk kamu yang seperti aku kalo udah pake softlens biasanya nggak betah/ merasa berat kalo harus pake bulu mata palsu lagi, gunakan bulu mata yang ringan banget. Bulu mata merk D'eyeko sangat ringan (aku pernah review yang type D'eyeko  Syahrini di post ini) sampe aku 'lupa' kalo aku pake bulu mata palsu dan designnya juga sangat natural. Untuk bibir aku mix antara The Face Shop Juicy Red dan Revlon Colorburst Lip Butter Cotton Candy.
Pake bulu mata yang ringan dan softlens yang nggak bikin perih di mata wajib untuk mata sensitifku :)
Sekarang saat nya GIVEAWAY time  (●^o^●)(●^o^●).
Buat kamu yang mau coba, kamu bisa dapetin gratis Baby Color Super Yogurt Lens dari My Geo Lens. Asyik :D

Ada hadiah spesial untuk 5 orang pemenang :
• 1 Pasang FREE softlens Baby Color Super Yogurt Lens  (Untuk 2 orang pemenang)
•  Discount voucher 50% untuk pembelian Baby Color Super Yogurt Lens di mygeolens.com (Untuk 3 orang pemenang)

Caranya gampang banget :
1. Follow Twitter @mygeolens 
3. Tweet tentang giveaway ini 

Giveaway ini berlaku sampai tanggal 08 Juni 2013.  Pemenang akan dipilih secara acak oleh rafflecopter kemudian dihubungi lewat email. Pemenang harus merespon dalam 3 hari setelah email dikirim atau pemenang lain akan dipilih.

Apabila kamu yang nggak sabar pengen coba softlens Baby Color Super Yogurt Lens ini, kamu bisa beli langsung Mygeolens. Dengan menyebutkan kode MY LOVELY SISTER kamu bisa dapetin diskon 10% khusus untuk softlens Baby Color Super Yogurt Lens sampai tanggal 08 Juni 2013 (promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya).

____________________________________

Giveaway (CLOSED)

15 komentar:

Devi Anviana Putri mengatakan...

DONE ! Wish me luck :D :D

Aldila Kun Condroweni mengatakan...

ci, mau tanya, giveawaynya berakhir tgl 6 bulan 8 atau tanggal 8 bulan 6 yak? bingung, hihi :P
udah join, makasih untuk giveawaynya ^_^

My Lovely Sister mengatakan...

thankiuu masukannya udah diganti 08 Juni 2013 biar enak liatnya hehe makasi sai :D :D

Winda Wang mengatakan...

cute ^^

Cheryl Raissa Alfaruqi mengatakan...

super cute on you ce ^^

turiscantik.com mengatakan...

natural banget ya ternyata di mata..mau coba ah segera meluncur ke online shopnya ;)

Vanisa Desfriani mengatakan...

ikutan ya :)

dea desiani S. mengatakan...

Join giveawaynya ka :* wish me luck (‾ʃƪ‾)

glory chen mengatakan...

waah... pertama kalinya ikutan giveaway nya My Lovely Sister... wish me luck ^^
next giveaway nya mungkin brush set gitu sis.. hehe <3

glorychen.blogspot.com

kuronoinku mengatakan...

pertama kali pengen nyobain soflens buat special one for the lifetime's day..smg berhasil..berhasil...

Big World mengatakan...

thanks for the giveaway :) semoga dapet.. hihihihii

euzhan chan mengatakan...

udah sist,, wosh me luck :*

Suci SG mengatakan...

Sist, apa circle lense yang dijual di mygeolens.com itu authentic yaa?? Makasih ^^

meutia nuraini mengatakan...

aku juga ikutan ya, aku emang suka produk dari mygeolens,
cocok banget dimata kamu sista - so cute
wish me luck deh ;)

Ehara Poetry mengatakan...

Choco color very suit on your lovely eyes! I love baby color super yogurt softlens, this big size softlens is very comfortable & the color looks natural. I buy the gray one & i really like the colors, you can check my review here http://misseharascloset.blogspot.com/2013/06/lens-review-baby-color-softlens-super.html

(^_^)

Poskan Komentar