ShareThis

Jumat, 10 Mei 2013

Vintage Inspired Makeup Tutorial - Smoky Eyes Tutorial for Monolids

Make up ini terinspirasi dari Orla Kiely AW13, waktu pertama kali liat foto-fotonya di blog Wishwishwish.net wawww langsung bikin kita cenat-cenut. XD XD 


Aku bikin make up tutorialnya nggak mirip-mirip banget karena aku nyesuain sama bentuk muka 'Asia' ku hehe :D

Langkah-langkahnya :
Aplikasikan BB Cream favoritmu di seluruh wajah dan leher. Di sini aku pake The Face Shop Power Perfection BB Cream karena aku suka hasilnya yang glowy dan natural di kulit wajahku. Selain itu oil controlnya awet dan coverage-nya bagus buat nutupin warna kulit yang nggak rata dan noda-noda kemerahan bekas jerawat.^^ Pernah di review di sini postnya 


Untuk bagian mata aku butuh eyeshadow yang agak gelap dan smokey. Aku nggak mau hasilnya terlalu hitam, jadi aku campurin warna hitam dengan warna ungu dari NYX Smokey Eyeshadow.

Kemudian aplikasikan pada kelopak mata dengan sedikit menukik di bagian ujungnya . Agar hasilnya rapi, aku pake cellotape. Untuk lebih jelas bisa liat di gambar^^

Aplikasikan warna yang sama pada bagian bawah mata seperti pada gambar. Agar hasilnya dramatis aku juga pake bulu mata palsu^^

Langkah selanjutnya aku menggunakan The Face Shop Jelly Jello Tint meets Gloss (produk ini termasuk best produk yang kita suka di tahun 2012) warna pink karena aku pengen dapetin hasil warna bibir yang pink bervolume. The Face Shop Jelly Jello Tint meets Gloss ini sama seperti lip tint, hasilnya awet banget di bibir, tapi ada kandungan lipglossnya juga.


Karena kandungan lipgloss dari The Face Shop Jelly Jello Tint meets Gloss ini maka bibirku jadi terlihat penuh. Selain itu aku suka produk The Face Shop Jelly Jello Tint meets Gloss ini karena warna pink-nya awet banget di bibir dan lip gloss nya nggak cepet ilang. Dibandingkan lipgloss biasa, glossy-nya lebih awet dan lebih tahan lama tanpa bikin bibir jadi kering sesudahnya.

Untuk membentuk wajah aku pake Aloha V-line slim maker no. 1. Highlight warna putih dan contour warna cokelat.

Untuk highlight aku pake di area seperti pada gambar.

Kemudian untuk pemerah pipi aku pake Holika Holika Love Fantasy Cheek Blusher red. Blusher ini warnanya merah natural dan warnanya ini unik dibandingkan warna blusher yang lain yang rata-rata kebanyakan berwarna orange atau pink.

Aku pake blusher ini sangat tipis, hanya untuk bikin pipiku nggak terlihat pucat. Dan karena warna bibirku juga udah lumayan pink aku nggak mau pipiku juga menyaingi warna pink bibirku.
Aplikasikan juga Aloha V-line slim maker no. 1 warna cokelat untuk contour pada bagian seperti gambar untuk memberikan efek tulang pipi yang lebih menonjol ^_^

Done. :) Simple dan super gampang!


Make up gaya vintage merupakan style favorit kita :D :D


7 komentar:

Winda mengatakan...

hair do nya kereeennn :) thanks ya tutorialnya :)

http://wind-atree.blogspot.com

raisaAngelin mengatakan...

cantik banget ^^v

Diah Fara Dilla mengatakan...

Lips nya baguuss.. sayang bibirku tebal jadi gak suka pake lipgloss~

Anjang Yudistri mengatakan...

you are so pretty and vintage... (๑‵●‿●‵๑)
Love the black and white pic.

aprilia rika mengatakan...

gambaran eyeshadow nya unik ^^

Bianca Zain mengatakan...

Wuihhh kak eve cantik bangettt❤❤❤

MI mengatakan...

gorgeous dear!

http://imaginarymi.blogspot.com/

Poskan Komentar