ShareThis

Senin, 10 Juni 2013

Monday's Love Pick 34 : ETUDE HOUSE Shea Butter Nutrifull Sleeping Pack

Untuk Monday's Love Pick kali ini kita pilih sleeping pack lagi yayyyy... Banyak yang tanya sleeping pack dengan harga lebih terjangkau dibandingkan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask. Pilihan kita adalah Etude  Shea Butter Nutrifull Sleeping Pack dan Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Pack (udah pernah di review di sini).

Kita pilih Etude Shea Butter Nutrifull Sleeping Pack karena udah baca review nya di sana sini kalo produk ini bisa melembabkan kulit saat tidur dan di pagi harinya kulit jadi lebih lembab dan glowy. Setelah dipakai memang terasa Shea Butter Nutrifull Sleeping Pack ini sangat melembabkan dan lembut di wajah. Produk ini mengandung Organic Shea Butter. Shea Butter sendiri sudah jadi komposisi umum untuk skincare karena fungsinya yang banyak untuk kulit, seperti mengencangkan, melembabkan, anti wrinkle, proteksi pada kulit, antioxidant, dll
Packagingnya simple. Wanginya sendiri lembut dan tidak menyengat.
Description: 
Enriched with Ecocert certified Organic Shea Butter and Cloudberry ingredient, this overnight leave-in treatment forms a moisture barrier to nourish and moisturize for a supple, radiant skin by morning.
Ditulis di box-nya cara pakai Etude Shea Butter Nutrifull Sleeping Pack dipakai sebelum tidur kemudian saat pagi harinya bilas dengan air hangat. Menurut pengalaman kita, kalo mukamu sangat kering, nggak perlu bilas pakai sabun, cuci saja wajahmu dengan air hangat. Alhasil wajahmu nggak akan terlalu kering seperti biasanya, malah jadi lembab.
Tapi kalo mukamu tipe kombinasi dan berminyak lebih baik dibilas pakai sabun pada pagi harinya, kalo nggak dicuci dengan sabun lagi, muka bisa terasa jadi berminyak.
Teksturnya creamy tapi nggak terlalu pekat, gampang dibaurkan juga. Pada awalnya terasa wajah akan lengket tapi setelah beberapa saat kemudian krimnya mulai menyerap. Sleeping pack ini dipakai seminggu 2-3 kali udah cukup tapi kalo mukamu kering dan kusam boleh banget dipake lebih sering bahkan setiap hari.
Sleeping Pack sangat dibutuhkan wajah pada saat tidur karena bekerja sebagai lapisan pelindung (shield) di wajah selagi kita tidur. Maka itu kita suka lapisin sleeping pack tebel-tebel dan nggak masalah kalo produknya sangat lembab hehe. Tapi buat kamu yang nggak biasa pake produk sleeping pack, gunakan tipis-tipis saja sudah cukup. Setelah terbiasa, kamu bisa pakai agak tebal.^^

Biasanya saat malem hari kita nggak sempet perawatan karena sampe rumah udah terlalu malem dan cape, kita cuma aplikasiin aja Sleeping Pack ini tebel-tebel ke seluruh wajah haha.

4 komentar:

Diah Fara Dilla mengatakan...

wiwww i'm sold! *langsung cari review lain ttg sleeping mask ini*
btw cici share perawatan rambutnya dooong.. habis potong rambut entah kenapa rambutku kasar banget hiks :(

Anonim mengatakan...

Hi ci, sleeping pack itu dipakai setelah menggunakan toner? Atau gmn? Night cream dan serum tetap dipakai kah? Bagi ilmunya ya ci :)

Kornelia Luciana mengatakan...

Untuk kulit super berminyak apakah bisa pake ini sai?

Anonim mengatakan...

ci tlg bahas tentang plastic surgery dong

Poskan Komentar