ShareThis

Rabu, 07 Mei 2014

Monday's Love Pick 33 : L'oreal Professional X-tenso Care + Our Haircare Routine

Post ini udah ditulis dari tahun lalu, tapi sepertinya masih banyak yang tanya kita untuk rambut pakai perawatan apa. Maka itu kita update lagi sekarang ^^ dari tahun lalu sampai tahun ini, masih pake L'oreal Professional X-tenso Care (beli di sini).

Seperti yang kalian lihat rambut kita tebel, susah diatur, type kasar, dan gampang kusut. Tapi seri dari L'oreal Professional X-tenso Care ngebantu banget.^^ Harganya juga nggak terlalu mahal.

______________________________________________________


Waktu tau L'oreal Professional X-tenso Care ngeluarin perawatan untuk dapetin rambut lurus, terutama untuk rambut yang pernah di smoothing kita langsung beli dan cobain. Rambut kita ini dari kecil rewel dan susah diatur, selain itu tebel banget. Di post ini Ai Ni pernah cerita kalo rambutnya rusak parah karena Mas-Mas di salon 'salah' smoothing, Ai Ni juga suka banget pake masker rambut dan serum dari seri L'oreal untuk perawatan mingguannya.^^ 
Sejak ketemuin produk L'oreal Professional X-tenso Care rasanya ini jadi produk yang SANGAT cocok sama rambut kita. Udah dipake hampir 2-3 bulan dan masih tetep suka sama produk ini. Jadi kita pilih sebagai Monday's Love Pick :D


L'oreal Professional X-tenso Care Straight Shampoo
Wanginya sedikit seperti wangi susu yang lembut dan setelah keramas rambut juga wanginya soft dan nggak menyengat. Kita akui untuk produk keluaran L'oreal, hampir semua produk L'oreal punya wanginya enak hehe.
Warna teksturnya putih dan nggak terlalu kental. Shampoo dari  L'oreal Professional X-tenso Care ini sangat lembut dan nggak bikin rambut cepet lepek setelah cuci rambut tapi bisa bantu kontrol rambut kita yang ngembang juga.

L'Oréal X-Tenso Pro-Keratine and Incell Treat Mask
Ini produk yang paling kita suka dari seri  L'oreal Professional X-tenso, setelah pake masker rambut ini langsung rambut lebih halusss, gampang diatur dan nggak cepet kusut.
Wanginya enak dan teksturnya super ceramy :D
Gunakan produk ini setelah keramas, kemudian lap sisa air dengan handuk (pastikan tidak ada air yang menetes dari rambut). Rambut yang terlalu basah nggak akan membuat hair mask ini bekerja maksimal.
Setelah rambut di lap dengan handuk aplikasikan pada seluruh rambut dan fokuskan pada ujung-ujung rambut. Biarkan 5 menit kemudian bilas hingga bersih. Gunakan masker ini seminggu 1-3 kali setelah keramas.  

L'Oréal X-Tenso Nutritive Shine Serum
Serum ini juga punya wangi yang sama dengan Shampoo dan maskernya. Serum ini biasanya kita gunakan saat dalam rambut keadaan setengah basah atau saat rambut dalam kondisi kering. Dan sering kita gunakan juga sebelum catok rambut agar rambut tidak rusak.
L'Oréal X-Tenso Nutritive Shine Serum bikin rambut lebih shiny dan lebih lembut. Bisa mengkontrol rambut yang frizzy. Teskturnya ringan dan nggak lengket di rambut^^
Warna serum ini bening. Di foto ini hampir nggak keliatan teksturnya karena warnanya bening banget hehe^^
Untuk perawatan rambut rusak gunakan setiap hari. Dipakai pada bagian ujung-ujung rambut yang pecah-pecah, bercabang, frizzy, dan susah diatur :)

____________________________________________

Rangakain produk dari L'oreal Professional X-tenso Care merupakan produk must have kita secara rambut kita dari awalnya nggak lurus, susah diatur, dan rewel :P
Memang rangkaian ini akan bekerja lebih maksimal apabila dipakai shampoo-masker-serum secara berurutan. Tapi kamu boleh juga gabung sama produk rambut lain yang memang udah cocok. Misalnya kalo udah cocok pake shampoo dan conditioner-nya The History of Whoo. Masker dan serumnya bisa pakai produk ini^^

Perawatan ini sangat murah dan nggak ribet dibandingkan kalo harus bulak balik ke salon creambath dan maskeran hehe.
Beli di sini

Apa produk favoritmu dalam merawat rambut?

11 komentar:

Kornelia Luciana mengatakan...

Kalo beli rangkaian produk loreal seperti ini dimana ya? Kayaknya kalau distore biasa gak ada deh >_<

MI mengatakan...

mw coba deh serumnya sama maskernya, belinya dmn ya? :)

http://imaginarymi.blogspot.com/

Amanda Martadinata mengatakan...

Aku cuma shampoo, conditioner, sama makarizo buat creambath kalo lagi rajin hihihi

Lionisia Handoko mengatakan...

Brp ya ini sis utk shampoo sm serum nya?

JR mengatakan...

Boleh dicoba nih :)
kebetulan rambut aku mau di smoothing juga ,
Thanks postingnya kak ^^

My Lovely Sister mengatakan...

di mylovelysister.com sai ada jual^^

My Lovely Sister mengatakan...

di mylovelysister.com ^^

My Lovely Sister mengatakan...

kita belum pernah coba yang Makarizo. Bagus nggak? :)

My Lovely Sister mengatakan...

bisa langsung cek di mylovelysister.com sis^^

My Lovely Sister mengatakan...

sama-sama asi makasi juga uda mampir :D

lovalica mengatakan...

rambut aku jg bermasalah bgt ce. ya rontok patah kasar sampai megar kayak singa. hahha. trus aku pakain yg loreal total repair 5 ^^ udh lumayan bgs rambutnya.
hbs baca post cece loreal xtenso, jd pengen nyobaaaa ^^

Poskan Komentar