ShareThis

Jumat, 14 Juni 2013

Review Etude House I'm Blooming Sebum Control Mist 150 ml

Review Etude House I'm Blooming Sebum Control Mist :
• Membantu mengkontrol minyak
• Teskturnya air
• Memberikan efek kencang pada wajah
• Tidak membuat wajah jadi matte 
• Wanginya lembut dan feminin (bukan yang wangi keras dan bikin pusing)
• Memberikan kesegaran pada wajah yang lelah dan kusam

 Packagingnya simple tapi manis XD Suka banget!
DESCRIPTION:
• This sebum control mist thoroughly hydrates thirsty skin while controling oil and shine, providing soft powdery skin.
• With ingredients that strenghten skin’s natural vitality, this mist helps maintaining fresh, blooming and healthy skin.
Contains 95,9% of early summer green tea extract (Camellia Sinensis Leaf Extract) the balances out skin’s moisture level for a moist inside with a soft powdery outside.
Frequently spray evenly onto face whenever skincare is needed. Leave at least 20 cm distance from face when spraying.
Harus disemprot dari jarak sekitar 20 cm. Hati-hati menyemprot dalam jarak terlalu dekat karena akan membuat wajah jadi basah :P
Teksturnya seperti air sangat ringan. 

Kesimpulan :
Mukaku (Ai Ni) memang bukan yang termasuk berminyak tapi lebih ke kombinasi. Jadi di area T (dahi dan hidung) itu super berminyak dan di area pipi kering banget. Pernah waktu itu lagi tes kondisi minyak di wajah. Waktu di tes, di tes dua kali. Pertama di tes di pipi, minyaknya 40/100. Kemudian di area dahi minyaknya 100/100. Maka itu dahi ku itu kalo udah siang keluar rumah sering kinclong dan mengkilap >.< Aku nggak suka pake bedak banyak-banyak di wajah, takut mukaku jadi matte. Maka itu aku penasaran sama produk Etude I'm Blooming Sebum Mist Control ini.

Sejujurnya aku nggak nyangka bahwa facial mist bisa bantu kontrol minyak, aku mikirnya mana bisa air begini bantu kontrol minyak :P, tapi karena penasaran aku tetep cobain produk ini, dengan harapan siapa tau bisa bener-bener kontrol minyak.

Waktu disemprot ke seluruh wajah rasanya enak dan seger. Terus ada aroma lembut yang tercium. Setelah beberapa detik di semprot terasa minyak di wajah terutama di area dahi dan hidung itu udah nggak seberminyak sebelum mist ini disemprot. Area pipi juga nggak jadi kering atau perih dan iritasi. Untuk muka kombinasi kaya aku ini biasanya agak ribet kalo milih produk. Kalo pake produk yang untuk mengkontrol minyak, area pipi suka jadi kering dan perih. Kalo pake produk yang melembabkan area pipi seneng-seneng aja, tapi bagian dahi dan hidung yang jadi kilang minyak. Haha.

Kemudian aku penasaran coba pegang wajahku di area yang berminyak dan terasa minyaknya memang lebih berkurang. Waktu ngaca muka juga nggak se'mengkilap' sebelumnya. Dan yang pasti juga nggak bikin muka matte! Senangnya XD

Produk ini jadi produk andalanku kalo muka udah berminyak dan lengket. Tinggal semprot aja (waktu disemprot jangan terlalu dekat ke wajah. Semprot dari jarak 20-30cm). Tapi aku nggak tau bagaimana hasilnya untuk muka yang type sangat berminyak.

Kekurangan produk ini cuma satu menurutku, botolnya bisa diputer dan dibuka jadi kalo bawa di tas nggak ati-ati bisa tumpah >.<

I'm Blooming Facial Mist ini terdiri dari 3 tipe, jadi kamu bisa pilih sesuai type kulitmu ^^ Beli di sini

5 komentar:

Lauren renturquise mengatakan...

wahh menarik sekali bisa control minyak o.O

turiscantik.com mengatakan...

kadang facial mist bikin kulit muka saya rada gatel. tapi ada efek mengencangkan ya heheheh jadi kayaknya mau coba-coba deh.

carriebloomwood mengatakan...

you got such a nice blog

♥ my latest video ♥
http://www.carriebloomwood.com/2013/06/my-korean-inspired-look.html
♥ my giveaway for AFTER30 ♥
http://www.carriebloomwood.com/2013/06/carriebloomwood-for-after30-and-giveaway.html
♥ a burberry FW2013 preview ♥
http://www.carriebloomwood.com/2013/06/fw2013-hearts-burberry.html

Putri Kartika Sinaga mengatakan...

sis ini facial mist nya bisa dijadiin toner juga ya? cara makenya gimana ya? terus kalo udh make ini jadi toner apa setelah make up pake lagi buat jadi facial mist lg apa gimana? aku bingung >,<

btw very like your blog! sangat ngebantu banget, aku sekarang jd lebih merhatiin perawatan kulit dan tau macem2 soal perawatan kulit hehe thanks ya :D

Velta Azizah mengatakan...

I have this product and I love it. Gak ada baunya soalnya. Agak susah nyari kosmetik yang non-scent. Been using it for a while :)

Poskan Komentar