ShareThis

Kamis, 06 Juni 2013

Thursday's Tips 19 : Tips memakai BB Cream untuk kulit kering

Setelah post 6 BB Cream yang Paling Ampuh Untuk Kulit Berminyak di post ini, banyak yang nanya BB Cream apa yang cocok untuk kulit kering? Menurut kita hampir semua BB Cream cocok untuk kulit kering karena teksturnya sendiri udah lembab. Tapi yang namanya kulit udah kering parah memang kita akui kalo pake BB Cream bisa jadi cakey. Tips kali ini dilakukan berdasarkan pengalaman kita kalo kulit dalam kondisi kering banget.

1. Gunakanlah pelembab sebelum menggunakan BB Cream, apabila perlu campurkan pelembab dengan facial oil. Di sini aku pake Atomy Cream dan Dewytree Argan Premium Facial Oil.
Aku pake krim Atomy karena teksturnya ringan dan nggak berat/ lengket, bisa mencerahkan dan melembabkan juga. Kemudian aku pake Dewytree Argan Oil karena Argan Oil sendiri sudah terkenal dengan kemampuannya mengencangkan dan melembabkan wajah yang kering.
Campurkan Argan Oil tersebut dengan Atomy cream secara merata
Aplikasikan ke seluruh wajah sambil dipijat perlahan agar krimnya menyerap ke dalam kulit dengan maksimal.
2. Aplikasikan BB Cream favoritmu. Di sini aku pake Tony Moly Cats Wink Shiny Skin BB Cream. Ini kedua kalinya aku pake Tony Moly Cats Wink Shiny Skin BB Cream, teksturnya ringan dan nggak bikin cakey di wajah.

3.Terkahir walaupun nggak wajib, tapi sangat membantu kalo kulit masih terasa kering, semprotkan Facial Mist setelah pake BB Cream untuk langkah terakhir.
Tips : Bawa Facial Mist di dalam tas kalo kamu keluar rumah, semprotkan lagi kalo kulit merasa kering.
Done:)

Silahkan di share ya kalo kamu punya cara lain memakai BB Cream untuk kulit kering. Dan apa BB Cream favoritmu untuk kulit kering?


Link :


3 komentar:

Ery Wicaksana mengatakan...

buat kulit berminyak juga dong sis ... :)

Rachmi Rachmawati mengatakan...

sama aku juga suka campur bb cream Missha aku tp sama olive oil. jadinya tekstur bb cream nya lebih lembut ga bikin kering dan kerasanya lembab ^_^

Kornelia Luciana mengatakan...

Angel fotonya makin keren ni sai ^_^
Jadi bisa banyak belajar deh dari kalian (salah fokus ya?) Hahaha

Kulitmu tambah cantik aja :D
Semoga kulitku juga bisa sepertimu (colek dulu ah) Hahahaha

gratefulbeauty.blogspot.com

Poskan Komentar