ShareThis

Selasa, 30 Juli 2013

Fashion Corner : Golden Glam + Giveaway Announcement!

Thank you buat Kios Baju Korea yang masih menjadi sponsor baju untuk post kali ini. :D Outfit yang diberikan kali ini lain daripada yang sebelumnya karena lebih glamour. Cocok untuk malam hari di acara khusus^^ 
Waktu dikirimin dress glamour ini sebenernya aku kurang yakin apa cocok buat aku, tapi setelah dicoba ternyata pas di badan dan bikin bentuk tubuh jadi ramping LOL. Balutan emasnya bikin baju dengan warna hitam ini jadi lebih menarik dan eye catching. Untuk make up-nya aku buat smokey eyes dengan lipstick pink. Yup listick pink!!! Aku sama sekali nggak berani pake lipstick pink yang terang begini, tapi Ai Ni bilang It's summer!! Warna pink terang cocok buat summer :P
Untuk yang pengen beli langsung bisa cek di Kios Baju Korea, banyak banget koleksi baju-nya yang cantik-cantik. Happy Shopping XD
_______________________

Selain itu jangan lupa kamu yang udah ikutan giveaway di post ini dan ini silahkan di cek apakah kamu termasuk yang menang :D
Untuk yang menang Good Luck ya...^^


Minggu, 28 Juli 2013

Monday's Love Pick 41 : The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack

Aku udah lama sering denger produk The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack, tapi belum pernah aku coba sendiri sampe sekitar 1-2 minggu lalu (karena koleksi masker ku masih banyak) dan ternyata aku setuju sama review-review lainnya internet bahwa The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack ini bener-bener mantap. Dan banyak yang bilang bahwa ini salah satu masker yang terbagus yang pernah dicoba (aku setujuuuu banget!!!!). Aku udah sering ganti-ganti masker dan cobain masker tapi masker ini salah satu masker yang terbagus menurutkuXD.

Description :
Nok Yong Pack is a Nutritional pack that helps to restore skin by improving the circulation of fluid and essence within the skin with warm heating from the Nok Yong Pack. Nok Yong Pack with royal jelly and the highly-concentrated extracts from deer antler activates energy within the skin.
Suitable for
all skin typedd
Description
The History of Whoo GONGJINHYANG Nok-Yong Pack gives a lightly hot feeling upon application, which promotes skin’s circulation. It boosts the revitalization of the skin. It contains propolis cera and extracts from young antlers of deer to leave skin bright and clean.

Di sini aku cuma coba yang sample tapi kalo yang sample mini habis pengen banget beli yang ukuran full size nya^^ hehe.

Teksturnya creamy dan berminyak tapi cepat menyerap ke kulit.

Biasanya aku pakai seminggu 1- 2 kali. Dipakai setelah mencuci muka, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah (hindari bagian mulut dan mata) sambil dipijat. Biarkan selama 10-20 menit. Bilas dengan air hangat.
Langkah pijatannya :
Waktu dipakai aku kaget karena efek sensasinya agak panas di wajah bikin wajah rasanya jadi kencang. Wanginya bener-bener bikin relax, wangi herbal yang enak banget. Teksturnya creamy berminyak dan saat diaplikasi ke muka wajah jadi keliatan glowy-berminyak. Tapi setelah cuci muka wajah langsung kinclong, mulus, dan cerah. Efek melembabkan-nya juga bikin kulit jadi kenyal dan lembab bahkan sampai keesokkan harinya.
Produk ini membantu melancarkan sirkulasi darah, metabolisme, dan memberikan oksigen ke kulit, sehingga kulit menjadi kencang dan lebih muda. Siapa coba yang nggak mau kultinya terus tetep muda haha :P

Ada yang suka dengan Nok-Yong Pack juga?^^

Sabtu, 27 Juli 2013

Review Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner

Description :
The precision of a liquid liner with the ease of a cream application, this velvet-rich eyeliner provides long-lasting definition in a waterproof formula. Easy-to-use brush included

Review Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner :
• Awet dan tahan lama di mata
• Gampang digunakan bahkan untuk pemula
• Warnanya hitam pekat dan nggak cepet luntur
• Packagingnya menarik 
• Cocok dipakai untuk sehari-hari
• Waterproof
Warna packagingnya ungu. :D
Bentuk kuasnya sebetulnya enak dipake karena bentuknya miring, tapi sayangnya kuasnya agak keras.
Jadi biasanya aku lebih suka pake yang bentuknya miring dari Masami Shouko 308 Small Angled Brush (beli di sini).
Waktu aku coba swatch dengan kuas dari Wet 'n' Wild.
Karena bentuknya creme jadi gampang digunakan bahkan buat aku yang tangannya suka gemeteran :P
Before and After. Warnanya yang pekat bikin mata langsung terlihat 'pop' dan menarik bahkan walaupun dipake tipis :D :D

Kesimpulan :
Aku tertarik cobain produk ini karena liat reviewnya di Makeup Alley. Rating produknya cukup tinggi (4.2/5) untuk barang drugstore yang nggak terlalu mahal^^
Yang paling aku suka dari  Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner in warnanya hitamnya benar-benar pekat dan tebal. Selain itu gampang banget dipakenya, cuma diaplikasikan pake kuas aja dan setelah diaplikasikan teksturnya yang pekat langsung kering di mata. Setelah pake seharian pun warna hitamnya masih awet dan pekat wow... Wajar kalo rating review nya tinggi.
Banyak yang bilang karena Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner ini sangat awet makanya agak susah dibersihkan tapi menurutku nggak susah bersihinnya, biasanya cuma aku lap pake tissue pembersih make up dari Dewytree (review di sini).

Apa favorit eye liner mu? :D Silahkan di share ya...
Beli di sini

Kamis, 25 Juli 2013

Thursday's Tips 26 : Tips Mengatasi kulit wajah yang kering

Beberapa waktu yang lalu kulitku (Ai Ni) mendadak kering, waktu lagi iseng liat di internet kemungkinan masalah bertambahnya umur haha.

Kulit kering itu bener-bener sangat mengganggu. Kalo dipegang kasar, keset, kering, kulit terlihat kusam. Bahkan diwaktu-waktu tertentu rasanya kulit jadi perih karena terlalu kering. Di saat wajah kering nggak karuan pake make up juga jadi terlihat matte abissss!!! :'(

Di sini aku kasi foto perbandingan dulu. Ada yang tanya ke aku apa bedanya matte dan glowy. Kalo muka matte itu sama sekali keliatannya nggak ada minyak di wajah. Kalo glowy/ dewy muka terlihat seperti ada glow/ cahaya minyak (tapi bukan minyakan ya hehe). Ada orang-orang tertentu yang suka make up matte ada juga yang suka make up glowy. Sama sekali nggak ada yang bener dan yang salah, semuanya sesuai selera aja hihi.
Di foto ini bisa keliatan kan bedanya. Saat kulit kering pake make up jadi jelek dan muka terlihat kusam kayak orang sakit >.< Sedangkan saat kulit-ku lagi sehat mukaku lebih keliatan seger :P Selama kulit dalam kondisi nggak sehat, pake make up juga nggak bagus hasilnya. Maka itu untuk dapetin hasil make up yang sempurna harus punya dasar kulit yang sehat juga. Jangan gunakan make up untuk menutupi kekuranganmu. Lakukan perawatan!

Di foto ini aku pake Innisfree Green Tea Seed Oil dicampur dengan BB Cream Dewytree Moist 4 in 1 BB Cream (review di sini).

Sebelum ngebahas tips merawat muka kering, aku bahas dulu penyebab kulit kering :
• Faktor lingkungan, misalnya karena sering di ruangan ber AC nonstop, udara yang mendadak kering, atau hal ekstrimnya harus pindah ke negara yang ada musim dingin-nya.
• Bertambahnya umur, setelah melewati masa remaja biasanya produksi minyak dan kolagen akan mulai berkurang apalagi setelah seseorang mencapai umur 25-30 tahun ke atas.
• Kurangnya minum air putih, ini nggak perlu dibahas lagi karena semua orang pasti udah tau betapa pentingnya air buat tubuh kita hehe :D
• Pake produk perawatan yang salah, kalo memang kulit kita gampang atau cenderung kering dan kita pake skincare yang bukan buat kulit kering hasilnya kulit bisa tambah kering.
• Pake skincare yang terlalu keras, ada beberapa produk yang memang kandungannya agak keras dan banyak mengandung alkohol pasti langsung deh kulit jadi kering dan perih.
• Stress! Penyakit stress ini nggak cuma bahaya buat kulit tapi juga buat jantung :P

Berikut tips dari pengalamanku sendiri :
1. Hindari menggunakan sabun cuci muka yang mengandung scrub setiap hari.
Mencuci muka dengan kandungan scrub pada wajah yang kering akan bikin muka tambah lecet. Cukup gunakan scrub 1-2 minggu sekali. Scrub wajah bisa diselingi dengan peeling 1-2 minggu sekali, karena scrub dan peeling membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi kekusaman pada wajah.
Beberapa favoriku :
• Dr. Chuk Chuk Peeling Care (review di sini)
• Dewytree Moist Peeling Gel Papaya (review di sini)
• The Skin Food Black Sugar Mask (scrub masker yang nggak bikin kulit tambah kering, tapi malah bikin lembab dan kenyal)

2. Gunakan perawatan khusus untuk kulit kering.
Menurut pengalamanku pribadi, brand merk lokal itu kebanyakan produksi skincare untuk kulit berminyak karena negara kita ini iklimnya tropis. Orang-orang cenderung punya kulit yang berminyak. Maka jarang aku ketemu produk untuk dry skin yang merk lokal. Aku pake brand Korea untuk mengatasi kulit keringku karena brand Korea banyak banget yang memproduksi produk untuk kulit kering. Jadi variasi produk lebih banyak.
Beberapa favoritku :
• Dewytree Aqua Colagen Ample Mist
• Laneige Water Bank Essence (favoritku sejak dulu :P, review di sini)
• Dewytree Aqua Colagen Multi Effector
• Innisfree Green Tea Seed Oil  (sering dicampur dengan krim atau BB Cream, review di sini)
• Dewytree Aqua Colagen Multi Cream
• The History of Whoo Hwa Hyun Set + Ja Saeng + Soon Hwan (aku suka pake yang Hwa Hyun ini tapi karena harganya mahal aku selingi dengan Dewytree :P). The History of Whoo Hwa Hyun ini sangat lembab :D.

3. Kurangi penggunaan masker yang peel off (yang ditarik) dan masker clay mask.
Apabila kamu sering menggunakan masker yang ditarik (peel off) atau masker dengan kandungan clay lebih baik dikurangin frekuensinya. Misalnya kalo dulu dipake seminggu sekali, sekarang cukup dipake sebulan sekali.

4. Rajin-rajin menggunakan mask sheet dan masker wash off yang melembabkan.
Sekarang banyak banget masker yang sekali pake buang (mask sheet), buat aku itu sangat ampuh banget^^
Tapi kamu juga bisa coba masker dengan menggunakan susu, gampang dan murah meriah.
Beberapa favoritku :
• Dewytree Mask Sheet, review di sini (memang maskernya agak mahal, tapi masker ini daya serapnya ampuh buat kulitku), untuk penghematan kadang aku juga suka pake Beauty Diary Mask yang harganya lebih murah LOL.
Kemudian masker wash off juga ampuh buat kulit keringku (masker seperti ini lebih hemat dibandingkan dengan masker mask sheet yang sekali pake buang, biasanya aku kombinasikan dengan mask sheet).
• Lassie'el Juicy Strawberry
• Skin 79 Rose Moisture Mask (review di sini)

5. Wajib gunakan sleeping pack.
Setelah malamnya menggunakan sleeping pack, pagi harinya bilas wajah dengan air hangat saja, nggak perlu pake sabun cuci muka lagi (di keterangan sleeping pack ditulis cara pakainya setelah menggunakan sleeping pack malam hari, pagi harinya nggak perlu dibilas dengan sabun cukup dengan air hangat saja.). Jadi biasanya aku cuci muka pake sabun sehari dua kali, sekarang cuma malem aja cuci muka pake sabunnya. Ternyata hal ini sangat membantu kulitku untuk bisa tetep memproduksi minyak. Aku pake sleeping pack hampir setiap hari.
Beberapa favoritku :
• Dewytree Aqua Collagen Sleeping Mask (review di sini)
• Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask (review di sini)

6. Minum vitamin untuk kulit.
Vitamin yang aku minum Nutrafor White Beauty (review di sini), Puritan's Pride Omega 3,6,9 dan Nourish E. Vitamin E dan Omega 3,6,9 selain bagus untuk kulit bagus juga untuk jantung. Minumnya biasanya bergiliran, nggak sekaligus langsung di minum semua :P Perawatan dari dalam tubuh dengan minum vitamin ini MANJUR banget buat kulitku.
Aku sering dapetin pertanyan : Aman nggak minum vitamin? Kalo kamu khawatir vitamin-vitamin tertentu nggak cocok/ bahaya lebih baik konsultasi dulu ke dokter atau apotik.

7. Setelah mencuci muka, jangan menggosok handuk dengan keras pada wajah, tapi tepuk lembut handuk ke wajah. Selain itu perhatikan juga dengan sabun cuci muka yang dipakai. Sabun cuci muka itu banyak jenisnya, banyak yang setelah aku pake untuk cuci muka langsung mukaku perih dan kering (biasanya yang dijual di supermarket) tapi kalo yang agak mahal biasanya sabun cuci mukanya lebih lembab dan setelah cuci muka kerasa muka jadi lembut.
Beberapa favoritku :
Sulwhasoo Herbal Soap (ini favoritku banget! Review di sini)
Sulwhasoo Cleansing Foam (kalo lagi males pake sabun batangan, aku pake yang ini juga. Review di sini)
Sulwhasoo dan Dewytree Cleansing Oil (pembersih make up yang lembab di kulit)

8. Gunakan produk make up untuk kulit kering
Saat make up-an lebih baik gunakan produk make up untuk kulit kering, jangan gunakan make up untuk kulit berminyak. Rata-rata foundation/ bedak itu berfungsi untuk mengkontrol minyak. Jadi kalo pake produk yang mengkontrol minyak pada wajah kering hasilnya minyak di wajah bener-bener habis!
Aku pernah bahas juga cara make up/ pake BB Cream sesuai dengan jenis-jenis kulit.

9. Pijat wajah
Sebagai tambahan boleh juga rajin-rajijn memijat wajah dengan Massage Pack, dengan memijat wajah sirkulasi darah pada wajah jadi lancar dan sehat.
Beberapa favoritku :
• Lassie’el Massage Mask Aloe & Raspberry.

10. Gunakan eye krim dan eye mask.
Pada wajah yang kering, garis mata lebih gampang keliatan maka itu wajib buat perhatiin mata juga. Aplikasikan eye krim setiap hari dan rajin-rajin gunakan eye pad (masker) pada mata lelah. Kalo mata udah terlihat kerutnya pasti seluruh wajah udah langsung terlihat lebih 'tua'.
Beberapa favoritku :
• Dewytree Collagen Eye Gel Cream
• The History of Whoo Hwan Yu Go Eye Cream (ini mantep banget)
• Lassie’el Eye Refreshing Cooling Pad dan Lassie’el Gold Eye Brightening Treatment (masker mata bener-bener memberikan dampak yang keliatan jelas buat kulit di area mataku, kalo mata item atau kantung mata gede banget, langsung tinggal tempelin masker mata. Kantung mata dan mata panda berkurang seketika)
Seperti biasa tips-tips ini hanya berdasarkan pengalaman pribadiku aja dan belum tentu cocok untuk semua orang.^^ untuk info lebih lengkap silahkan baca disclaimer

Apa perawatan yang biasa kamu lakukan untuk kulit keringmu? Silahkan di share ya :D

Senin, 22 Juli 2013

Monday's Love Pick 40 : Nivea Med Protection SPF 15

Kita suka sama lip care dari Nivea terutama yang warna hijau muda, tapi belakangan ini jarang keliatan. Kemudian sekarang udah nggak pernah liat lagi yang warna hijau muda itu dan ngeliat produk yang mirip tapi dengan packaging putih :D Karena persediaan lip balm udah abis akhirnya kita beli yang warna putih ini, yaitu Nivea Med Protection.
Produk Nivea ini udah lama jadi favorit kita, kayaknya udah pake bertahun-tahun tapi masih setia kalo soal urusan lip balm pake merk Nivea. Harganya murah meriah dan yang paling penting nggak ada rasa anehnya waktu diolesin ke bibir. 
Kita suka yang Nivea Med Protection karena nggak terlalu berat di bibir, kalo diolesin sekali rasanya ringan-ringan aja nggak terasa kayak pake produk yang tebel gitu di bibir haha :P Kalo lagi kering banget tinggal diolesin beberapa kali terasa bibir jadi lebih lembab.
 Packaging-nya simple dan klasik. Bentuknya juga stick jadi gampang diolesin ke bibir.
Nilai plusnya lagi ada kandungan SPF-nya buat bibir.
Seperti yang aku pernah bilang di post ini kalo bibirku memang pada dasarnya gampang kering. Tapi untung sejak makan vitamin Nutrafor White Beauty untuk kulit, bibirku jauhhhh lebih mendingan. Buat perawatan dari luar aku juga bantu pake lip balm Nivea Med Protection ini.
  Afternya bikin bibir lembab tapi nggak berminyak banget.
Waktu lagi Google produk ini ketemuin website tentang koleksi Nivea XD (source). LOL

Ada yang suka juga pake Nivea Med Protection SPF 15 ini? Apa produk lip balm favoritmu?^^
Beli di sini