ShareThis

Minggu, 07 Juli 2013

Fashion Corner : Mix and Match + Giveaway (CLOSED)

Super thanks buat Kios Baju Korea yang lagi-lagi mau mensponsori baju untuk post kali ini. Yayyy!!! Outfit yang diberikan kali ini menurut kita sangat classic, simple dan elegan XD. Bisa dipadu padanin juga sama baju lainnya dan langsung bikin style-nya berubah.

Style 1 - Elegant Party
Dressnya sendiri sudah sangat cantik, jadi kalau mau ke pesta kita cuma kasih asksesoris kecil untuk menambah keanggunannya ^^

Style 2 - Smart Chic
Cukup tambahkan blazer, kesan resminya langsung keluar. Cocok untuk dipakai ke kantor. Tetap rapi dan sopan, tetapi juga kelihatan chic. 

Style 3 - Fun with Skirt
Nah, style yang terakhir ini yang jadi style favorit kita :) Ternyata dipadanin sama rok mini bisa jadi pakaian santai. Nggak cuma dengan rok, tetapi juga bisa dengan celana. Jadi terlihat relax tapi tetep manis.

Seneng banget, dengan satu baju aja bisa bikin banyak style yang beda - beda. Jadi nggak cuma dipake buat event-event tertentu saja, tapi bisa dipakai setiap hari loh. What do you think? Kira-kira ada ide style lain nggak untuk one piece dress ini, hehe ^^

Kamu juga pengen dapetin baju ini? Kios Baju Korea mengadakan giveaway buat para pembaca My Lovely Sister ^^ 

Ada hadiah spesial untuk 6 orang pemenang :
• Baju di post ini untuk 1 pemenang
• Discount voucher 20% untuk pembelian di kiosbajukorea.com untuk 5 orang pemenang

5 langkah mudah Cara Mengikuti Give Away dari kiosbajukorea.com :
1. Nonton video Youtube di sini 
2. Like Fanpage KiosBajuKorea
3. Share salah satu PRODUCT BAJU yang terdapat di album facebook fanspage KiosBajuKorea dan @salah satu temanmu dan Post di Wall Facebook kamu (ID facebook harus valid) seperti ini :
hi, @namatemankamu aku ikutan give away untuk dapat baju gratis dari kiosbajukorea.com loh, ikutan yuk ^^ Contoh yang benar :
4. Follow twitter @kiosbajukorea
5. Selamat!! Kalian telah mengikuti event give away dari KiosBajuKorea

Note : Saat mengisi data di Rafflecopter mohon cantumkan alamat email yang BISA DIHUBUNGI, cantumkan juga alamat Facebook dan Twitter yang bisa DIHUBUNGI. Karena banyak pemenang yang ternyata menang terus emailnya error, jadi kita juga minta alamat Twitter dan Facebook^^

Giveaway ini berlaku sampai tanggal 28 Juli 2013. Pemenang akan dipilih secara acak oleh rafflecopter kemudian dihubungi lewat email. Pemenang harus merespon dalam 3 hari setelah email dikirim atau pemenang dianggap gugur. 

Untuk yang pengen beli langsung bisa cek di Kios Baju Korea, banyak banget pilihan bajunya yang manis-manis dan cantik (hati-hati bingung saat memilih XD). Saat berbelanja jangan lupa sebutkan "MyLovelySister" untuk mendapatkan diskon 10%^^ Happy Shopping.
____________________________________

Giveaway (CLOSED)


7 komentar:

Inge Lakawa mengatakan...

ku dah join giveawaynya ^^ semoga ku menang :D

Invite you to enter my giveaway :) Click Here I hope you will join :)

visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Dewie Aprillia mengatakan...

dressnya lucu banget.. cocok dipake sama Eve ^^

Nella P mengatakan...

pretty

beautifyiu.blogspot.com

lita andriana mengatakan...

litaandriana21@yahoo.com
Lita Aldriana ( fb )
@Litaa_FAN ( twitter )

lita andriana mengatakan...

litaandriana21@yahoo.com
@Litaa_FAN

Big World mengatakan...

wow, eve cantik banget disini :) mukanya glow gitu, suka liatnya... pakai make up apa aja eve disini?

Rita Iryanti mengatakan...

Dressnya cantik XD

Poskan Komentar