ShareThis

Senin, 15 Juli 2013

Monday's Love Pick 39 : Bulu Mata D'eyeko Cherrybelle Chibi Forever

Cuaca lagi nggak jelas begini, aku dan Eve lagi kena flu (yup berdua >.<), tiap hari kerjaan-nya cuma pilek, batuk, dan tenggorokan rasanya nggak enak X'(. Banyak post dan review yang mau kita buat tapi karena kondisi nggak memungkinkan jadi banyak post yang tertunda. Buat yang minta request tutorial dan review mohon sabar ya :P 

Salah satu produk yang kita suka dari beberapa bulan lalu tapi belum sempet di review yaitu bulu mata dari D'eyeko - Cherrybelle.
Dibandingkan dengan seri Syahrini yang pernah kita post di sini, D'eyeko Cherrybelle ini lebih natural dan girly :D Cocok dipakai untuk sehari-hari. Sedangkan seri Syahrini lebih glamour dan dewasa. Sebetulnya kita suka dua-duanya, nggak bisa disuruh milih. Ada hari-hari tertentu pengen tampil lebih dewasa, ada hari-hari tertentu tetep suka tampilan girly hihi...
Ini foto perbandingan D'eyeko Cherrybelle - Chibi Forever dan D'eyeko Syahrini - Cakrawala :)
Seri Chibi Forever ini design-nya simple dengan mode bulu matanya yang bersilangan sehingga waktu dipake sangat natural^^
Setiap bulu mata dari D'eyeko selalu udah dapet lemnya jadi praktis. Lemnya sendiri pun cukup kuat, jadi bulu matanya bisa awet seharian (nggak cepet lepas). 
Bulu Mata D'eyeko harganya terjangkau  karena bisa dipake berkali-kali. Walaupun udah dipake berkali-kali tapi masih bagus bulu matanya XD. 
Bisa keliatan bekas lemnya karena aku sering pake bulu mata ini hehe :P Aku pernah pake bulu mata Cherrybelle di post ini juga.
Before - After.  
Aku suka bulu mata D'eyeko Cherrybelle ini karena ringannnn banget!!! Enak dipake seharian, lemnya pun awet dan gampang dibersihkan :D Hasilnya natural, harganya murah dan designnya juga lembut. 
Untuk make up matanya super simple, aku pake eyeshadow cokelat di seluruh kelopak mata dan eyeshadow pink di ujung dalam mata (Koji Dollywink Eyeshadow - beli di sini). Kemudian pake eyeliner Koji Dolly Wink (beli di sini).
Untuk bibir aku pake Revlon Orange Flip dan The face shop Lovely Me ex Tint Aqua Tint Juicy Cherry (beli di sini)
Untuk wajah aku pake Tony Moly Luminous Pure Aura CC Cream (beli di sini), Etude Aloha V Line Slim Maker (beli di sini) dan Holika holika Love Fantasy Cheek Blusher (beli di sini). :)

Apa kamu suka Bulu mata seri D'eyeko Cherrybelle juga?^^ 
___________________________________

Banyak yang tanya make up Eve di foto ini, sebetulnya yang bikin make up Eve lebih stand out karena bulu matanya hihi :P Ini foto Eve pake bulu mata Syahrini - Cakrawala yang pernah di-review di sini. Karena bulu mata Syahrini yang Cakrawala tebal dan bervolume makanya mata Eve terlihat lebih 'menarik' dan 'besar'. 

3 komentar:

cay mengatakan...

ci aini cantikkkkkk :D ci eve jugaaa :D
ci yg di foto pertama full face koq kurusan sih ?
emang kurusan atau mukanya dicontour ?
hhiii

Conietta Vyonella Zeyn mengatakan...

aaa aku naksir yang seri ini tapi punyanya yang Love is You, itu bagus juga kak, gak lebay soalnya bulunya pendek *jarang banget nemu lashes yang kayak gitu*

deanya mengatakan...

Sist ,kalian ber2 kok bisa cantik gini si >.< sis Aini rambutnya di apain itu? cocok bgt sama makeupnya manis bgt ngeliatnya <3 boleh dong di share tutorialnya pretty pleaseee

Poskan Komentar